Kunci Kemenangan Surabaya Samator dalam menuntaskan Seri Bandung - WisataHits
Jawa Timur

Kunci Kemenangan Surabaya Samator dalam menuntaskan Seri Bandung

Kunci Kemenangan Surabaya Samator dalam menuntaskan Seri Bandung

Kunci Kemenangan Surabaya Samator dalam menuntaskan Seri Bandung

Surabaya BIN Samator berhasil mengakhiri rekor Bandung dengan kemenangan. Kemarin (8/1) Rivan Nurmulki dkk. Jakarta Pertamina Pertamax (JPX).

Pelatih Samator Ryan Masajedi menjelaskan, kemenangan itu datang karena tim menganalisis dengan cermat kelemahan yang tersisa. Selain itu, mengingat jadwal yang sangat padat, rotasi menjadi penting. Samator harus bermain tiga kali hanya dalam empat hari.

Pertahanan tim juga merupakan kunci untuk mengatasi JPX. Pola bertahan yang digunakan tim saat melawan JPX dan Sukun Badak Kudus sehari sebelumnya berbeda. Saat menghadapi Sukun, bola lebih tinggi. Namun, melawan JPX, pertahanannya lebih rendah. ”Jadi kita harus melompat sedikit dan bek dengan posisi yang tepat” katanya.

Lanjut membaca:
Jawa Pos »

Samator selesaikan rentetan kemenangan – JawaPos.comSurabaya BIN Samator berhasil mengakhiri rekor Bandung dengan kemenangan.

ProLeague 2023: BIN Samator Surabaya mengalahkan Pertamina Pertamax Jakarta berkat kombinasi efektif pelatih JepangProLeague 2023: BIN Samator Surabaya mengalahkan Pertamina Pertamax Jakarta berkat perpaduan efektif pelatih Jepang TempoSport

Perhatikan cara naik Bandros Bandung untuk berkeliling kotaBandung Tour on Bus atau lebih dikenal dengan Bandros adalah bus wisata keliling kota Bandung.

David da Silva merasa lebih nyaman bermain di Persib BandungPenyerang Persib Bandung David da Silva merasa lebih nyaman bermain bersama rekan-rekannya di Maung Bandung

Persib Bandung mencari bek kiri jelang putaran kedua Liga IPersib Bandung pun terus melakukan persiapan dengan menggelar sesi latihan di Lapangan Siliwangi Bandung.

Perpaduan yang tepat dari pelatih asal Jepang itu membuat Samator mengalahkan PertaminaAsisten Pelatih Tim Bola Voli Putra BIN Samator Surabaya Sigit Ari Widodo mengatakan kunci mengalahkan Pertamina Pertamax Jakarta pada pertandingan terakhir…

JawaPos.JawaPos.TEMPO Keunikan dari Bandros adalah tampilannya yang art deco dengan warna-warna cerah seperti merah, kuning, ungu, pink, hijau dan putih.

com- Samator menang atas GOR Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung dengan skor meyakinkan 3-0 (25-18, 25-20, 25-20). Pelatih Samator Ryan Masajedi menjelaskan, kemenangan itu datang karena tim menganalisis dengan cermat kelemahan yang tersisa. Samator menang dengan skor meyakinkan 3-0 (25-18, 25-20, 25-20) melawan GOR Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. Selain itu, mengingat jadwal yang sangat padat, rotasi menjadi penting. Samator tampil dominan atas JPX pada pertandingan yang berlangsung selama 1 jam 22 menit di GOR Si Jalak Harupat Bandung itu. Samator harus bermain tiga kali hanya dalam empat hari. Selain itu, mengingat jadwal yang sangat padat, rotasi menjadi penting. Pertahanan tim juga merupakan kunci untuk mengatasi JPX.

Pola bertahan yang digunakan tim saat melawan JPX dan Sukun Badak Kudus sehari sebelumnya berbeda. Baca juga: Adinda Indah Nyaman Jadi Reporter. Pertahanan tim juga merupakan kunci untuk mengatasi JPX. Dia menunjukkan dirinya yang terbaik dengan meraih 16 poin. Saat menghadapi Sukun, bola lebih tinggi. Namun, melawan JPX, pertahanannya lebih rendah. Saat menghadapi Sukun, bola lebih tinggi. “Jadi kami perlu sedikit melompat dan bek dengan posisi yang tepat,” katanya. Samator kalah di game pertama melawan Palembang Bank SumselBabel Kamis lalu dengan 2:3 (25:16, 23:25, 17:25, 25:21, 17:19). Baca Juga: Faktor Yang Membuat PSG Menjadi Tim Terpopuler Di TikTok Di Luar Pemukul Samator Agil Angga menyebut timnya bertekad menampilkan performa yang meningkat dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya. “Jadi kami perlu sedikit melompat dan bek dengan posisi yang tepat,” katanya.

Sejak kalah 3-2 dari Palembang Bank Sumsel Babel di hari pertama, tim ini berkembang dengan dua kemenangan atas Sukun Badak Kudus (3-1) dan JPX (3-0). Selain itu, sistem permainan yang digunakan Ryan Masajedi lebih modern. Baca juga: Ziya Rajabov Bahagia di Indonesia karena Banyak Masjid di sana. Laga Proleague 2023 akan dilanjutkan pada 12-15 Januari 2023 di GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah. “Pelatih punya segalanya. Dari taktik ke strategi. Tim selalu siap dan tahu lawan yang mereka hadapi. 00: Jakarta Popsivo Polwan vs Jakarta Electric PLN (Putri)14.

Di mana Anda ingin melakukan spike atau hit di mana Anda bersedia mengantisipasinya,” kata Agil. Tim selalu siap dan tahu lawan yang mereka hadapi. Agil juga mengungkapkan Masajedi sangat detail dalam meningkatkan teknik dasar bola voli. Dimulai dengan servis, passing, spike hingga blok. Baca Juga: Petrokimia Gresik dan Samator Surabaya Runtuh di Laga Perdana Agil juga mengungkapkan Masajedi sangat detail dalam meningkatkan teknik dasar bermain bola voli. Adalah normal jika bola spike berada di tangan saat memiliki peluang. “Itu semua telah berubah.

Bola meleset. Bola mengenai. Kami mencari tangan terbaik, kami membuang bola,” jelasnya. Baca Juga: Nama Messi Bisa Terus Meroket Kalahkan Nama Diego Samator Persiapan seri kedua yang berlangsung di Purwokerto ini harus lebih matang. Kami mencari tangan terbaik, kami membuang bola,” jelasnya. 30: Jakarta STIN BIN vs Jakarta Pertamina Pertamax (Putra), 15 Januari 202312. Tim juga akan menghadapi dua lawan yang sulit.

Yakni Jakarta Bhayangkara Presisi yang banyak dihuni mantan Samator seperti Rendy Tamamilang. Selain itu, tim bertemu dengan dua lawan yang sulit. Pertandingan ini berlangsung pada pukul 14.00.00 WIB: Jakarta Popsivo Polwan vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia (Putri)18. Kemudian keesokan harinya dia bertemu dengan juara bertahan Jakarta LavAni Allo Bank. Pertandingan ini berlangsung pada tanggal 14 Januari. Di bagian putri, Bandung BJB Tandamata sukses memimpin klasemen dengan dua kemenangan. Pahlawan Kota Kembang itu mengalahkan BIN Jakarta 3-0 (25:16, 25:19, 25:16). Baca juga: Proliga 2023: Juara bertahan masih dominan Bandung BJB Tandamata sukses memimpin klasemen putri dengan dua kemenangan.

Kapten tim BJB Wilda Siti Nurfadhilah tidak senang dengan kemenangan tersebut. Pasalnya, persaingan tiket ke Final Four masih sangat panjang. Kapten tim BJB Wilda Siti Nurfadhilah tidak senang dengan kemenangan tersebut. “Semua pertandingan itu sulit. Bagaimana kita bisa tetap aman dan tidak terpuruk?” ujarnya. “Semua pertandingan itu sulit. Baca Juga: Aktivis Desak Cristiano Ronaldo Ambil Sikap Kritis Isu HAM di Arab Saudi

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button