Untuk memperingati Sumpah Pemuda, Favehotel Solo mengadakan Solo Creative Youth - WisataHits
Jawa Tengah

Untuk memperingati Sumpah Pemuda, Favehotel Solo mengadakan Solo Creative Youth

Favehotel Solo Gelar Solo Creative Youth | hotel favorit

SOLO, MettaNEWS– Momen Sumpah Pemuda tahun ini dimanfaatkan favehotel Solo untuk berkolaborasi dengan GenPi Solo Raya membuat kegiatan bertema Solo Creative Youth.

“GenPi Solo Raya adalah komunitas yang tertarik dengan pariwisata. Sehingga acara ini menjadi jalan bagi pemuda masa kini untuk memajukan Indonesia melalui karya pemuda. Ini termasuk kreativitas, inovasi, kemampuan menguasai perkembangan teknologi dan mengubahnya menjadi kesuksesan,” ujar Khuswatus Solikhin – Cluster Hotel Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru).

Acara akan berlangsung pada hari Kamis 27 Oktober 2022 di ruang pertemuan Saffron – favehotel Manahan Solo. Mulai pukul 07.30 WIB, peserta sudah bisa mendaftar dan menikmati menu sarapan dari Vien’s Selat.

Untuk membangkitkan semangat para peserta, “Pemuda Inspiratif” dibawakan oleh Serra Argo Rianda, SE, MBA – pemilik Selat Vien. Dimana Serra telah melebarkan sayapnya menjadi warung kuliner khas kota Solo yang sudah memiliki 12 cabang di wilayah kabupaten Surakarta.

Tepat pukul 10.00 WIB, bus Werkudara sudah menunggu di depan hotel untuk mengantar peserta menuju destinasi wisata yang sudah disiapkan Pantia.

Pada kunjungan pertama, peserta diajak menjelajahi Monumen Pers Nasional. Kemudian peserta diajak menikmati budaya khas kota Solo yaitu batik. Di desa batik Kauman.

Usai menjelajahi atraksi, peserta kembali ke hotel favoritnya, Manahan Solo. Nikmati makan siang dan nikmati hiburan dengan musik organ solo yang dibawakan oleh Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata.

Acara semakin seru dengan adanya kompetisi-kompetisi seperti konten video dan kompetisi food plating yang memperebutkan hadiah-hadiah menarik.

Sementara itu, Ketua Umum GenPi Solo Raya Wexa Pradana mengatakan pihaknya akan terus bersinergi dalam semangat sumpah pemuda untuk memajukan pariwisata.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button