HUT TNI ke-77, Ketua DPRD dan Forkompimda Tegal Tabur Bunga di Makam Mantan Walikota TNI AL Letkol (Pur. - WisataHits
Jawa Tengah

HUT TNI ke-77, Ketua DPRD dan Forkompimda Tegal Tabur Bunga di Makam Mantan Walikota TNI AL Letkol (Pur.

PORTAL BREBES– Ketua DPRD Kusnendro beserta jajaran Pemkot Tegal yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), mengunjungi makam mantan Wali Kota Tegal Letkol Laut (Purn) dan menanam bunga di makam tersebut. Sardjoe di Taman Makam Pahlawan Pura Kusuma Negara sore ini.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT TNI ke-77 setelah upacara khidmat memperingati jasa para pahlawan yang gugur membela negara.

Menjabat sebagai Inspektur Upacara Komandan Pangkalan Angkatan Laut Tegal Letnan Kolonel Mochamad Chanan Asfihani MTr Hanla.

Baca juga: Wah! Sebanyak 39 porter mengikuti Tur Layanan Umum di City Walk Tegal

Kegiatan tersebut juga dihadiri Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono, Pangdam 0712/Kodim Tegal, Kapolsek Tegal, Ketua PN, perwakilan Kejaksaan Agung dan tamu undangan lainnya sebagai peserta upacara dari unsur TNI-Polri. dan ASN.

Dalam acara tersebut, Panglima Lanal meletakkan karangan bunga di Tugu Makam Pahlawan di Klenteng Kusuma Negara.

Usai acara, Presiden DPRD Kota Tegal Kusnendro kepada Portal Brebes mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran TNI yang hari ini merayakan HUT ke-77.

Baca Juga: Walikota Tegal Luncurkan Wisata Layanan Masyarakat di City Walk

“Atas nama DPRD dan secara pribadi saya mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran TNI dan khususnya seluruh Kota Tegal. Semoga di usia 77 tahun ini TNI semakin jaya dan perkasa,” ujarnya kepada Kusnendro.

Kusnendro menegaskan bahwa TNI sebagai alat negara, yang meliputi menjaga dan menegakkan harkat dan martabat serta wibawa kedaulatan negara, memegang peranan penting dalam penyelenggaraan negara ini.

Source: portalbrebes.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button