Moon Chicken menjadi menu rekomendasi kenikmatan akhir tahun bersama keluarga - WisataHits
Jawa Tengah

Moon Chicken menjadi menu rekomendasi kenikmatan akhir tahun bersama keluarga

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Akhir tahun merupakan waktu yang sering digunakan untuk berkumpul, baik itu bersama teman atau keluarga, dan salah satu kegiatan yang tidak pernah dilewatkan adalah momen makan bersama.

Moon Chicken by Hangry, brand ayam goreng ala Korea dari perusahaan kuliner multi brand Hangry, telah meluncurkan menu terbarunya yang bisa menjadi pilihan saat bingung mau makan apa saat kumpul kumpul yaitu Co-Moon Al seri menu.

Terinspirasi dari kata ‘municipal’, yang berarti milik umum, rangkaian menu Co-Moon-Al adalah singkatan dari Complete Moon Chicken for All.

Pelanggan disuguhkan 3 (tiga) pilihan menu yang dapat dinikmati hingga 5 orang dan tersedia di seluruh cabang Hangry Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar, serta Moon Chicken Hub Pondok Indah Mall 3 dan Moon Chicken Hub Kemang.

CEO Hangry Abraham Viktor mengatakan kurang lengkap jika tidak makan bersama saat bersama orang tersayang.

Menyadari pentingnya kegiatan yang satu ini, Moon Chicken by Hangry berinisiatif untuk meluncurkan menu yang dapat dinikmati oleh lebih dari satu orang dengan harapan dapat memudahkan pelanggan dalam memilih menu ketika sedang berkumpul.

Rangkaian menu terbaru Moon Chicken by Hangry terbagi menjadi 3 (tiga) jenis menu yaitu Snack Pack, Moon Box dan Full Moon Box. Snack Pack merupakan pilihan menu satu porsi yang cocok untuk 1 (satu) sampai dengan 2 (dua) orang.

Di dalamnya ada Moon Fries, Moon Chicken Skin, dan Meteor Chicken. Untuk bumbu atau saus pilihan sendiri, pelanggan dapat memilih 1 (satu) rasa dari varian Flavour of The Galaxy untuk Moon Fries dan Moon Chicken Skin dan 1 (satu) rasa lainnya.

Ada 7 (tujuh) rasa di Flavour of The Galaxy yaitu Moon Original, Ganjeong, Big Bang, Honey Garlaxy, Louisiana Star, Smokey Comet dan Ground Zero.

Untuk menu Moon Box dan Full Moon Box, Moon Chicken by Hangry menawarkan porsi 4 (empat) hingga 5 (lima) orang dengan pilihan menu Korean Chicken Wings atau Moon Fried Chicken.

Untuk Moon Box, pelanggan dapat memilih 10 (sepuluh) potong Korean Chicken Wings atau 4 (empat) potong Moon Fried Chicken yang dilengkapi dengan 2 (dua) porsi Meteor Chicken, 4 (empat) porsi nasi yang dapat beralih ke Jumeokbap atau nasi Korea dan 2 (dua) saus celup sesuai pilihan pelanggan.

Dalam Full Moon Box, pelanggan dapat memilih 10 (sepuluh) potong Korean Chicken Wings atau 4 (empat) potong Moon Fried Chicken yang dilengkapi dengan 2 (dua) potong Meteor Chicken dan 10 (sepuluh) potong Moon Mandu , 2 (dua) potong Porsi kentang goreng dan 2 (dua) saus celup.

Rangkaian menu Co-Moon-Al dapat dinikmati pelanggan mulai dari Rp45.000 untuk Paket Snack, Rp200.000 untuk Moon Box dan Rp260.000 untuk Full Moon Box.

Pada peluncurannya, Moon Chicken by Hangry akan menawarkan diskon hingga 25% untuk berbagai aplikasi layanan pesan antar seperti GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood, serta diskon hingga 50% untuk pengguna baru aplikasi Hangry.

“Selain bisa dinikmati bersama, Moon Box dan Full Moon Box dengan kemasannya yang cantik dan menarik bisa menjadi salah satu pilihan pelanggan ketika ingin memberikan kado akhir tahun kepada kerabat terdekatnya. Kami berharap melalui menu-menu tersebut, pelanggan dapat menghabiskan momen kebersamaan yang lebih menyenangkan,” ujar Abraham.

Apakah Anda memerlukan informasi tentang program ini?

Hubungi Berita Commerce Room TIMES Indonesia di 08-822-2850-8611 KLIK (khusus WA) **) Ikuti berita terbaru KALI Indonesia di Berita Google

Klik tautan ini dan jangan lupa untuk mengikutinya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button