Untuk memperingati Hari Gajah Sedunia, pengunjung dapat memberi makan gajah di Royal Safari Garden - WisataHits
Jawa Barat

Untuk memperingati Hari Gajah Sedunia, pengunjung dapat memberi makan gajah di Royal Safari Garden

TRIBUNNEWSBOGOR.COM – Untuk memperingati Hari Gajah Sedunia yang jatuh pada 12 Agustus, Royal Safari Garden mengadakan acara di Cisarua Puncak Bogor.

Pada Sabtu (13/822) Royal Safari Garden merayakan Hari Gajah Sedunia dengan menawarkan edukasi gajah kepada pengunjung.

Kegiatan berlangsung di kawasan Bale Banjar pada pukul 11.00 WIB dan dimulai dengan tim Life & Science memberikan edukasi tentang satwa gajah mulai dari ciri-ciri gajah, habitat gajah hingga peran gajah pada manusia dan makhluk hidup lainnya.

Acara dilanjutkan dengan membagikan sesaji makanan dalam jumlah besar berupa rumput dan buah-buahan berbentuk limas.

Pengunjung juga bisa berinteraksi dengan memberi makan dan berfoto bersama gajah.

Royal Safari Garden secara rutin merayakan Hari Gajah Sedunia setiap tahunnya. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya kelangsungan hidup satwa liar gajah.

Royal Safari Garden merupakan tempat liburan edukasi hewan dimana anda dan keluarga dapat berlibur dengan petualangan seru sambil mengenal hewan-hewan yang ada di hotel seperti gajah, unta, zebra, lemur, meerkat, berbagai jenis burung, reptil dan masih banyak lagi lainnya hewan.

Jika Anda ingin berlibur sekaligus berwisata edukasi, Royal Safari Garden adalah pilihan yang tepat bagi keluarga, terutama bagi para orang tua yang ingin mendidik anaknya agar dapat melindungi kelangsungan hidup satwa di masa depan.

Source: bogor.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button