Pemkot Surabaya siapkan paket Romokalisari Adventure Land Tour - WisataHits
Jawa Timur

Pemkot Surabaya siapkan paket Romokalisari Adventure Land Tour

KOMPAS.com – Pemkot Surabaya menggelar paket wisata di Adventure Land Romokalisari, tempat wisata baru yang diresmikan pada September 2022.

Menurut Antiek Sugiharti, Kepala Badan Keamanan Pangan dan Pertanian Kota Surabaya, pengunjung tempat wisata tersebut berasal dari Kota Surabaya dan sekitarnya.

Baca juga:

“Oleh karena itu banyak pahala Bepergian dan para pekerja kantoran meminta paket wisata dengan harga khusus untuk rombongan wisata,” kata Antiek seperti dikutip DiantaraRabu (5.10.2022).

Ia melanjutkan, pihaknya juga membuat standar operasional prosedur (Aliran standar atau SOP) bagi petugas dan evaluasi lebih lanjut terhadap kegiatan di tempat wisata tersebut.

Baca Juga: Romokalisari Eco Tourism, Tur Baru Surabaya Dibuka September 2022

“Kami harus membuat SOP yang tegas dan membuat komitmen dengan para pelaku (pejabat) karena ini menyangkut keselamatan pengunjung,” katanya.

Pihaknya juga akan memberikan edukasi membuat paket wisata, seperti makanan kemasan dan wahana.

Baca juga:

Adventure Land Romokalisari adalah salah satu wisata paling populer di daerah tersebut. Dikutip dari situs Pemkot Surabaya, tercatat pada Minggu (10/2/2022) ribuan pengunjung berada di tempat wisata tersebut.

Adventure Land Romokalisari menawarkan beragam wahana, mulai dari naik perahu hingga menunggang kuda. Lokasinya dekat dengan Rumah Susun Romokalisari di Kecamatan Benowo.

Baca Juga: Super Air Jet Terbang Surabaya-Banjarmasin dan Balikpapan, Ini Jadwalnya

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Jom join grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu join. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: travel.kompas.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button