Telah banyak diberitakan bahwa Walikota Semarang Hendrar Prihadi, sebagai ketua LKPP | akan dilantik menjadi walikota kota Semarang - WisataHits
Jawa Barat

Telah banyak diberitakan bahwa Walikota Semarang Hendrar Prihadi, sebagai ketua LKPP | akan dilantik menjadi walikota kota Semarang

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dikabarkan akan dilantik sebagai ketua LKPP

Tersiar kabar Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menjadi Ketua Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP).

Pengangkatan Santer Hendi sebagai ketua LKPP diumumkan dalam kunjungan Puan Maharani pada 18 September. Dilanjutkan pada 21 September dengan kunjungan Fraksi PDI-P DPRD DKI Jakarta. “Tidak ada yang salah dengan apa yang kita lihat dari Jakarta. Masalah yang dihadapi Jakarta dan Semarang hampir sama, seperti banjir. Dan bagi kami, Pak Hendi melakukannya,” kata Gembong saat itu.

Baca juga Profil Hendrar Prihadi: Di ​​Pilkada Kota Semarang 2020, Hendi kembali berpasangan dengan Ita dan menang setelah adu kotak kosong. Partai pendukung Hendi-Ita saat itu antara lain PDIP, Partai Golkar, PKB, Partai Demokrat, PKS, Partai Gerindra, PAN, Partai NasDem dan PSI, serta mendukung lima partai non parlemen yaitu PKPI, Partai Hanura, Partai Berkarya, PBB dan PPP.

Lanjut membaca:
pos solo »

Momen Raja dan Ratu Thailand bertemu dengan keluarga korban penembakan di pusat penitipan anak

Perdana Menteri Thailand Prayut Chan-ocha mengunjungi pusat penitipan anak itu pada Jumat (10/7/2022). Baca Selengkapnya >>

PAN Targetkan 3 Besar Pilkada 2024, Bima Arya: Kursi Wali Kota Bogor Harga MatiPAN Targetkan 3 Besar Pilkada 2024, Bima Arya: Walikota Bogor Harga Mati Salah satu partai yang akan dihancurkan di Pilkada 2024 adalah Partai Official_PAN PAN. Takkan ada harapan orang itu masih menunggu Muhaballah Habib Rizieq

Wali Kota Bogor Bima Arya sedang mengejar target Bulan Imunisasi Anak Nasional dan bekerja sama dengan tokoh agamaBima Arya mengatakan penurunan pencapaian bulan vaksinasi rubella (MR) tahun ini merupakan fenomena urban di seluruh Indonesia.

Berdoa bersama, Walikota Malang: Malang cinta damai dan cinta sepak bola!Melalui momen itu, ia juga ingin menyampaikan pesan bahwa tragedi ini bukanlah kerusuhan karena tidak ada bentrokan antar sesama kombatan.

Wali Kota Makassar ajak Ganjar Pranowo panen cabaiWali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengundang Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk mengunjungi salah satu jalan wisata dan memetik cabai. “Kita… Kereen bisa menjadi inspirasi bagi warga untuk melanjutkan tradisi menanam, misalnya karena kita tinggal di apartemen kita masih bisa menanam tomat, cabai 😍 pohon singkong, pohon pisang bagi yang tidak bisa menggunakan tinggal di Apartemen

Wali Kota Makassar ajak Ganjar Pranowo panen cabaiWali Kota Makassar ajak Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berkunjung ke salah satu gang wisata dan memetik cabai

Kompleks balai kota penuh bunga, ada apa?Karangan bunga ucapan selamat untuk Walikota Semarang Hendrar Prihadi mulai membanjiri kompleks Balai Kota Semarang. hedraprihadi

Hendrar Prihadi, Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), semakin populer.

Salah satu buktinya adalah banyaknya karangan bunga ucapan selamat di halaman Kantor Walikota Semarang, Jl. Pemuda pada Minggu (10/9/2022) dini hari. “Target kita minimal tiga besar di Pilkada 2024,” kata Bima kepada kader Wanita Amanat Nasional (PUAN) Kota Bogor saat membuka musyawarah daerah di Hotel Bigland, Kabupaten Bogor Tengah, Sabtu, Oktober September 2022. “Sore ini saya mau ke Jakarta,” kata Hendi pada Minggu pagi saat dikonfirmasi melalui pesan aplikasi WhatsApp. Menurut Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi), prestasi BIAN di berbagai kota di Indonesia lebih rendah dibandingkan di kabupaten. Daihatsu Rocky Promotion, harga mobil Rp 200 juta jadi hanya Rp 99. Namun yang terpenting, kata Bima, seluruh kader siap menjalankan amanat partai dan berjuang di mana Hendi hanya merespon singkat melalui pesan WhatsApp pada Pilkada 2024.000. Dan apa yang harus kita katakan adalah bahwa ini adalah bencana.

Namun, dia tidak menyangkalnya saat memberi selamat atas kabar tersebut. Harganya ditetapkan oleh ketua dewan, walikota atau wakil walikota.842 anak. Pengangkatan Santer Hendi sebagai ketua LKPP diumumkan saat kunjungan Puan Maharani 18 September. Dilanjutkan pada 21 September dengan kunjungan Fraksi PDI-P DPRD DKI Jakarta. Bima meyakini banyak kader perempuan yang siap menjadi anggota Dewan. Saat itu, pimpinan Fraksi Gembong Warsono pun tak segan-segan memuji kinerja Hendi, membandingkan situasi di Semarang dengan Jakarta. Untuk mencapai tujuan tersebut, petugas kesehatan langsung mendatangi rumah-rumah. Baca Juga: “Tidak ada salahnya kita punya teropong dari Jakarta. Para kader mengatakan, Yane Adria, istri Bima Arya yang mendampingi Wali Kota Bogor menghadiri rapat PUAN daerah kota Bogor menggantikan suaminya. Untuk meringankan beban para korban tragedi ini, Pemkot Malang telah memberikan berbagai bantuan atau santunan.

Masalah yang dihadapi Jakarta dan Semarang hampir sama, seperti banjir. Dan bagi kami, Pak Hendi melakukannya,” kata Gembong saat itu. Apakah ibu Yane bisa maju atau tidak? Ya terserah suami, saudara-saudaraku,” kata Bima disambut gelak tawa para kader. 388 anak menerima vaksinasi rubella dan campak. Desas-desus beredar bahwa Hendi akan dilantik pada Senin (10/10/2022). Namun, dia tidak menjawab saat ditanya soal pelantikannya. Golkar, PAN dan PPP membentuk koalisi yang disebut Koalisi Indonesia Bersatu. Hendrar Prihadi adalah tokoh yang lahir di Kota Semarang. Bahkan imunisasi campak dan rubella di Situgede, Bogor Barat sudah 100 persen.

Ia lahir pada 30 Maret 1971. * Fakta atau lelucon? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, harap menghubungi nomor cek fakta Liputan6 melalui WhatsApp. Pendidikannya dimulai dari SDN Gergaji (1984), SMPN 3 Semarang (1987), SMAN 1 Semarang (1990) dan gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Soegiyapranata (1997). Pada tahun 2021, Hendi menerima gelar PhD dari Universitas Diponegoro. 2 dari 2 Siap Menang Pilkada Menurut Bima, kader laki-laki selain kader perempuan juga harus siap memenangkan Pilkada 2024 Sri Nowo Retno, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, menjelaskan bulan vaksinasi ini bertujuan untuk melindungi anak-anak Indonesia dari berbagai penyakit. penyakit yang dapat dicegah dengan vaksin seperti campak, rubella dan polio, serta DPT. Profil Hendrar Prihadi Karir politiknya dimulai sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah periode 2009-2014. Kemudian, pada 2010, Hendi menjadi Wakil Walikota Semarang, mendampingi Walikota Semarang Soemarmo HS. “Kita tidak pernah tahu siapa yang akan melakukannya.

Kemudian Hendi dilantik sebagai Walikota Semarang pada tahun 2013, menggantikan Soemarmo HS yang dilumpuhkan karena kasus korupsi. Baca Juga: Minta Persis Solo Menang Lawan PSIS, Gibran: Kalau Kalah Nanti Malu Pak Hendi. Pada Pilkada Kota Semarang 2015, Hendi mencalonkan diri bersama Hevearita Gunaryanti Rahayu atau yang akrab disapa Ita dan berhasil memenangkan Partai Demokrat. Tapi kami semua sudah siap,” katanya. Saat itu ia didukung oleh tiga partai yaitu PDIP, Partai Demokrat, dan Partai Nasdem. Di Pilkada Kota Semarang 2020, Hendi kembali berduet dengan Ita dan menang setelah melalui pertarungan yang melibatkan PDIP, Partai Golkar, PKB, Partai Demokrat, PKS, Partai Gerindra, PAN, Partai NasDem dan PSI serta dukungan lima partai non-parlemen. , yaitu PKPI, Partai Hanura, Partai Berkarya, PBB dan PPP.

Hendi meraih sejumlah prestasi selama menjabat sebagai Walikota Semarang, di antaranya Best Mayor in Asia (Asia Best Mayor Of The Year 2019) di Asia Global Council’s 2019 Asia Global Awards. Hendi juga mempersembahkan predikat Kota Wisata Terbersih di Asia Tenggara pada ASEAN Tourism Forum (ATF) 2020. Kota Semarang juga mendapatkan penghargaan dari European Society for Quality Research (ESQR) dalam kategori “Organizational Management Strategy Initiation” . 16 Juli 2019. Di bidang infrastruktur, kota Semarang meraih penghargaan emas kategori infrastruktur setelah menjalani serangkaian tahapan evaluasi oleh tim juri Indonesia Attraction Index (IAI) 2019. yaitu Kota Ramah Anak tiga kali berturut-turut di bawah kepemimpinan Hendi.

Daftar dan berlangganan sekarang. Hanya dengan Rp 99.000/tahun, Anda sudah bisa menikmati berita lebih detail dan bebas iklan serta berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil Daihatsu Rocky, motor NMax dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button