Unissula Semarang memimpin doa FAI berharap berkah - WisataHits
Jawa Tengah

Unissula Semarang memimpin doa FAI berharap berkah

Unissula Semarang memimpin doa FAI berharap berkah

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Himpunan Mahasiswa Fakultas Agama Islam Universitas Islam Sultan Agung Semarang (BEM FAI) Unissula Semarang menggelar doa bersama FAI di Universitas FAI…

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Eksekutif Mahasiswa Fakultas Agama Islam (BEM FAI) Universitas Islam Sultan Agung Semarang Unissula Semarang menggelar doa bersama FAI di halaman FAI Unissula, Kamis (29/12). Pengajian ini diikuti secara aktif oleh ratusan mahasiswa FAI baik dari Jurusan Syariah maupun Jurusan Tarbiyah.

Kegiatan ini diawali dengan dzikir berjamaah, dilanjutkan dengan ceramah dan doa yang dipimpin oleh Habib Muhammad Bin Farid Al Muthohar, salah satu santri Tarbiyah Dinda Dwi Yulianti sangat antusias. Selain itu, FAI Bersholawat mempererat tali silaturahmi antar keluarga FAI. “Tambah relasi,” katanya.

Lanjut membaca:
Jawa Pos »

Potensi cuaca ekstrem, BMKG dan BRIN bersinergi mengubah cuaca

Potensi hujan badai tersebut berasal dari badai Laut Jawa dan badai Samudera Hindia. Baca selengkapnya >>

Mempertimbangkan Raffi Ahmad untuk investasi, ini harga tiket masuk Kebun Binatang SemarangDi bawah ini adalah daftar Tempat Wisata Kebun Binatang Semarang atau Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Semarang di Kota Semarang Jawa Tengah (Jawa Tengah).

Lakukan urban farming untuk mengatasi stuntingRADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Rumah Nutrisi Pelangi Nusantara Semarang di Srondol Wetan, Banyumanik, Semarang fokus menanam sayuran untuk meningkatkan gizi balita. Intinya buat…

Saat Walikota Semarang melihat banjir di Genuk, dia menemukan proyek jalan yang tergenang airPlt Wali Kota Semarang Hevearita G. Rahayu meninjau banjir di kawasan Genuk yang beberapa hari ini tak kunjung reda. Kok jauh-jauh tutupin sampe panas-panasan…’ itu sering terjadi solo :* Klepon 🤪

Suryo Utomo, PNS Semarang dengan penghasilan tertinggi di IndonesiaSuryo Utomo merupakan Dirjen Pajak yang dilantik pada 2019 menggantikan Robert Pakpahan yang memasuki usia pensiun.

537 wisatawan dan pekerja dari Karimunjawa diharapkan tiba di Semarang pada Rabu pagiPenjemputan ratusan wisatawan yang terjebak di Karimunjawa yang dijadwalkan Selasa (27/12/2022) pukul 19.30 WIB diundur menjadi pukul 21.00 WIB.

Evakuasi Ratusan Wisatawan Dilakukan di Karimunjawa Malam Ini, Bus Pick-up Disiapkan di Semarang – Tribunnews.comEvakuasi ratusan turis yang terjebak di Karimunjawa dilakukan tadi malam. Wisatawan akan diturunkan di Pelabuhan Tanjung Emas di Semarang.

Alarm! Inilah bahaya perawatan kulit dan kosmetik ilegal bagi konsumen dan penjual.

ID, SEMARANG – Badan Kemahasiswaan Fakultas Agama Islam Universitas Islam Sultan Agung Semarang (BEM FAI) Unissula Semarang menggelar doa bersama FAI di halaman FAI Unissula, Kamis (29/12). Pengajian ini berlangsung meriah dan dihadiri oleh ratusan mahasiswa FAI baik dari jurusan Syariah maupun Tarbiyah. (Instagram @semarangzoo) Pos tunggal. Kegiatan ini diawali dengan zikir berjamaah dilanjutkan dengan ceramah dan doa yang dipimpin oleh Habib Muhammad Bin Farid Al Muthohar. Rizky Kurniawan dari Rumah Gizi Pelangi Nusantara menunjukkan biji sawi yang nantinya akan digunakan untuk membuat nutrisi tambahan bagi balita stunting di kota Semarang. Salah satu santri Tarbiyah, Dinda Dwi Yulianti, sangat antusias. Di bawah ini adalah harga tiket masuk Kebun Binatang Semarang, salah satu destinasi atau tempat wisata unggulan di Kota Semarang Jawa Tengah (Jawa Tengah). Selain itu FAI Bersholawat ini semakin mempererat tali kekeluargaan FAI.com, SEMARANG – Kota Semarang dalam beberapa hari ini.

“Tambah relasi,” katanya. Keduanya dikabarkan berniat berinvestasi di Mangkang Bonbin atau Kebun Binatang Semarang. “Dari puskesmas menuju ke sini,” ujarnya. Ia juga berharap FAI Bersholawat memastikan ujian akhir semester berjalan lancar. “Pesan-pesan Habib sangat beresonansi dengan mahasiswa, jadi lebih baik,” ujarnya. Kebun Binatang Semarang memiliki koleksi satwa yang banyak dan harga tiket masuknya juga cukup terjangkau untuk umum. ..

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button