Jenius Umar menyambut baik kunjungan Wali Kota Binjai Amir Hamzah ke Kota Pariaman - WisataHits
Jawa Tengah

Jenius Umar menyambut baik kunjungan Wali Kota Binjai Amir Hamzah ke Kota Pariaman

Walikota Pariaman Genius Umar didampingi istrinya menerima kunjungan Walikota Binjai, Drs. H. Amir Hamzah, M.AP, dan istrinya Ibu Dra. Hj. Nurhayati Simanjuntak beserta rombongan di Aula Kantor Walikota, Desa Kampung Jawa II, Kecamatan Pariaman Tengah, Minggu (08/07).

Juni | 7 Agustus 2022

Kominfo Kota Pariaman — Usai mendampingi Walikota Jambi Syarif Fasha dan jajaran Gowe di Kota Pariaman, Walikota Pariaman Jenius Umar menerima kunjungan Walikota Binjai, Drs. H. Amir Hamzah, M.AP, beserta istrinya, Ny. . Hj. Nurhayati Simanjuntak dan rombongan dari Kota Binjai menjalin silaturahmi dengan Kota Pariaman yang digelar Minggu (7/8) di balai rumah dinas Walikota, Desa Kampung Jawa II, Kecamatan Pariaman Tengah.

“Kami sangat senang dan sangat bangga bisa dikunjungi oleh Bapak Wako Binjai beserta rombongan yang telah membawa hingga 50 ASN yang terdiri dari para Pembantu, Kabag OPD, Camat dan Kabag untuk saling berdiskusi dan bertukar informasi antar dua daerah,” ujarnya. dikatakan.

Genius mengatakan melalui pertukaran pandangan antara dua daerah, baik Binjai dan Pariaman, kita akan memiliki hal-hal baru untuk dipelajari dari apa yang telah dilakukan Kota Binjai dalam mengembangkan daerah, katanya.

“Kota Pariaman memiliki visi sebagai kota tujuan wisata dan selama ini kami lakukan dengan mempromosikan destinasi wisata di Kota Pariaman kepada wisatawan, baik lokal maupun internasional,” ujarnya.

Selain itu, Genius percaya bahwa semangat pembangunan daerah, pertukaran informasi dan pertukaran ide dan gagasan antara kedua daerah ini akan sangat bermanfaat, kemudian Kota Pariaman dan Kota Binjai akan tumbuh dan berkembang lebih cepat, yang tujuan akhirnya adalah kesejahteraan dari masyarakat. , tukang kunci.

Sementara itu Walikota Binjai, Drs. H. Amir Hamzah, M.AP, menyampaikan terima kasih atas sambutan yang sangat hangat dan ramah oleh Wako Pariaman beserta jajarannya yang telah bersedia menampung kami dan rombongan.

“Kota Pariaman luar biasa, kami tersanjung dengan sambutan yang diberikan kepada kami dan rombongan dan berharap hubungan kedua daerah dapat terjalin lebih baik setelah kunjungan kami,” katanya.

Wako Binjai yang sama-sama berasal dari kalangan birokrat, mengagumi pesona alam dan budaya Kota Pariaman serta berbagai inovasi pemerintah kota Pariaman yang mengakibatkan kota ini berhasil meraih berbagai penghargaan dari pemerintah pusat.

“Pada kesempatan kali ini kami juga mengajak Bapak Jenius Umar beserta jajaran Pemkot Pariaman untuk berkunjung ke Kota Binjai dan menyegarkan diri setelah rutinitas yang melelahkan selama bekerja sebelumnya, sehingga ada jembatan antara Kota Binjai dengan Kota Pariaman hati antara dua daerah itu semakin banyak dibangun,” pungkasnya.(J)

MC Kota Pariaman

Source: pariamankota.go.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button