Udah malam tapi masih pengen jalan-jalan? Wisata Malam Sidoarjo Solusinya! - WisataHits
Jawa Timur

Udah malam tapi masih pengen jalan-jalan? Wisata Malam Sidoarjo Solusinya!

Udah malam tapi masih pengen jalan-jalan?  Wisata Malam Sidoarjo Solusinya!

SINERGI KERTAS – Sidoarjo merupakan salah satu kabupaten di Jawa Timur yang berbatasan dengan Surabaya. Tak kalah menarik dengan Surabaya, kabupaten Sidoarjo ini memiliki beragam tempat wisata malam dengan pemandangan yang menarik.

Jika Anda ingin berkeliling kota Sidoarjo pada malam hari dan mencari tempat hiburan malam populer di Sidoarjo, berikut beberapa pilihan untuk dikunjungi.

Dengan mengunjungi wisata malam Sidoarjo, para pecinta travel bisa menghabiskan waktu luangnya dengan nongkrong dan bersantai sambil menikmati indahnya pemandangan di malam hari.

Tak jauh dari Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo menjadi destinasi liburan menarik dengan beragam atraksi malam yang menyuguhkan pemandangan menarik yang bisa dijadikan spot foto.

Menurut berbagai sumber. Berikut beberapa pilihan wisata malam Sidoarjo yang bisa dicoba:

Baca Juga: Ada Rumah Makan di Sidoarjo yang Murah dan Enak Bareng Keluarga dan Teman

1. Sayangnya Prambon
Alas Prambon merupakan tempat wisata alam yang terbuka dan layak masuk dalam daftar wisata malam di Sidoarjo. Buka hingga pukul 22.00, wisata ini menawarkan berbagai aktivitas seru dan fasilitas lengkap.

Jika ingin berwisata malam yang unik dan menarik, Alas Prambon bisa menjadi pilihan yang tepat. Tempat ini memiliki lahan yang luas dan berada di kawasan yang masih alami dan asri, sehingga anda bisa bersantai dalam suasana alam yang asri dan menikmati pemandangan bintang di langit. Alas Prambon terletak tepat di desa Simpang, Sidoarjo.

2. Pasar Kuliner Kahuripan Nirvana
Pasar Kuliner Kahuripan Nirwana merupakan destinasi kuliner populer di Sidoarjo yang cocok untuk hiburan malam Anda. Berlokasi di Kavling 4-6 Kahuripan Nirvana #7, Sidoarjo.

Pasar Kuliner Kahuripan Nirwana menawarkan suasana outdoor yang asyik untuk nongkrong siang maupun malam. Di sini Anda akan menemukan berbagai menu khas dan modern yang dijual oleh para tenant dengan cita rasa yang lezat dan harga yang terjangkau.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button