Program kerja IWO Malang Raya, mempromosikan NK Cafe melalui seni fotografi - WisataHits
Jawa Timur

Program kerja IWO Malang Raya, mempromosikan NK Cafe melalui seni fotografi

Program kerja IWO Malang Raya, mempromosikan NK Cafe melalui seni fotografi

Anggota IWO Malang Raya Eko Sabdianto, A.Md. Par, menyampaikan program kerja Komisi B ICR Malang Raya, di sela-sela acara Mubesda I. (Yog).

READMALANG.COM – Seperti diketahui, Musyawarah Umum Daerah (MUBESDA) I Ikatan Jurnalis Online (IWO) Malang Raya sukses digelar di NK Cafe, Resto & Villa Hall Jalan Raya Kasin, Kasin, Ampeldento pada Sabtu (28/1/2022). , Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang.

Alhasil, terpilihlah Rudi Harianto, C.STMI secara aklamasi, yang resmi kembali memimpin organisasi pers profesional bernama Ikatan Jurnalis Online Malang Raya periode 2022-2027.

Sejumlah jurnalis dari berbagai profesi jurnalistik ikut ambil bagian dalam acara bertema “IWO Membangun Jurnalisme Berkualitas dan Obyektif untuk Malang Raya yang Lebih Bermartabat”. Mereka terdiri dari jurnalis, jurnalis foto, TV, videografer, editor video, presenter TV, juru kamera, stasiun radio, IT, aktivis media sosial, dan tim verifikasi fakta berbasis digital untuk memerangi berita bohong.

Berkaitan dengan beberapa program kerja IWO Malang Raya, juga diselenggarakan Plenary Session II yang dibagi menjadi tiga kelompok. Ini termasuk penentuan atau konfirmasi ketua prosedur dan pembentukan komisi. Komidi A. (organisasi), B. (program kerja) dan C. (rekomendasi).

Perwakilan Komisi B yang membidangi program kerja IWO Malang Raya Eko Sabdianto, A.Md.Par mengatakan, salah satu program kerja yang diusulkan adalah mempromosikan pariwisata di Malang Raya melalui seni fotografi.

“Ya, karena saya seorang fotografer, setelah Mubesda ini, bersama Komisi C yang membidangi program kerja IWO Malang Raya, kami mengusulkan dan memberikan ide dan program kerja untuk promosi pariwisata melalui seni fotografi,” kata Dian sapaan akrabnya.

Pendiri RB Models Unity ini menyatakan pihaknya terbuka terhadap usulan Komisi C dan siap bekerja sama dengan semua pihak, baik birokrasi pemerintah maupun swasta.

“Jadi, seperti yang kami sampaikan di musyawarah, sebenarnya kami melihat NK Cafe sebagai venue atau tempat yang sangat menarik. Tidak hanya lebar, tetapi juga dibawa oleh udara yang sejuk. Tentu akan sangat menarik jika kita bekerja sama membuat event foto wisata dengan tujuan mempromosikannya melalui seni fotografi,” jelas Dian.

Wartawan yang sudah keliling dunia sejak 2012 dan sebelumnya berkecimpung di dunia fotografi ini mengungkapkan, pihaknya berkomitmen dan profesional dalam mempromosikan tempat wisata alam dan pedesaan di Malang Raya.

“Ya kebetulan kita sering mengadakan event promosi wisata di Kota Batu. Eksplorasi lebih lanjut selalu kami publikasikan melalui liputan, dan tentunya juga kami share melalui media sosial kami, tujuannya agar cepat dikenal masyarakat sehingga banyak dikunjungi wisatawan, dan otomatis meningkatkan perekonomian bagi para pelaku industri pariwisata itu sendiri,” ujarnya. menyimpulkan.(jogging)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button