Udah bulan september, bingung mau kemana? Yuk simak referensi liburan seru di Semarang - WisataHits
Jawa Tengah

Udah bulan september, bingung mau kemana? Yuk simak referensi liburan seru di Semarang

MEDIANEKITA.COM – Halo teman-teman Medianekita.com, Weekend adalah waktu keluarga. Akhir pekan identik dengan liburan keluarga. Sahabat Medianekita.com, apakah ada jadwal kegiatan akhir pekan di bulan September?

Ya buat kamu yang belum punya referensi liburan, di artikel kali ini kami akan menginformasikan tips liburan yang seru dan wajib dicoba bareng keluarga? Dimana itu?

Referensi liburan akhir pekan ini ada di kota Semarang. Referensi liburan akhir pekan ini bisa kamu kunjungi selama sebulan penuh lho, September ini ada tempat bersejarah, viral tour, konser musik hingga food festival.

Baca Juga: Memperkuat Hubungan Ulama-Umaroh

dimana tempatnya Yuk simak selengkapnya di artikel berikut.

Berikut referensi liburan akhir pekan seru di Kota Semarang di bulan September:
Festival Kota Tua ke-1, Heritage Reborn
Festival Kota Lama menghadirkan berbagai kuliner legendaris, pameran Klithikan, pameran mobil antik, wayang golek, musik, gamelan, fashion show dan bazaar.

Selain itu, ada momen menjelajah kota tua yang menyuguhkan kenangan manis dan romantisme kota tua. Festival Kota Tua akan berlangsung dari 15 hingga 25 September 2022;

Upacara Pembukaan FKL ke-2
Upacara pembukaan Festival Kota Lama (FKL) di Laroka. Acara ini dimeriahkan oleh Orkes Paulus Surya, Wayang, penari dan sederet talenta. Upacara pembukaan FKL akan berlangsung pada 15 September 2022 pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: IPW Akhiri Upaya Sistematis Bebaskan Ferdy Sambo dari Penegak Hukum, Akankah Dia Kabur?

Source: www.medianekita.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button