Wisata De Wangen Klaten, Surganya Pencinta Kuda - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Wisata De Wangen Klaten, Surganya Pencinta Kuda – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Wisata De Wangen Klaten. (Spesial/Instagram @de_wangen)

Solopos.com, Klaten — Bagi Anda yang senang menunggang kuda atau ingin belajar melakukannya, kunjungi Wisata De Wangen di Klaten, Jawa Tengah. De Wangen Tour, yang menawarkan wisata menunggang kuda, cocok untuk wisatawan hipofilik atau istilahnya pecinta kuda

Dikutip dari situs de-wangen.com, Rabu (10/522), De Wangen Tourismus beralamat di Jl. Tegalgondo-Janti, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Wisata ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Daihatsu Rocky Promotion, Harga Mobil Rp 200 Juta Jadi Hanya Rp 99.000

Aktivitas yang dapat Anda lakukan di sana seperti B. Naik kuda poni untuk anak-anak keliling taman bunga, menunggang kuda yang dipandu, pelajaran berkuda untuk pemula. Menunggang kuda juga tersedia untuk pengendara tingkat lanjut kegigihan dengan jarak 6 km-11 km.

tiket kegigihan Master dengan jarak tempuh sekitar 11 km seharga Rp 200.000/minimal 3 orang. Tiket kuda pemandu seharga Rp 15.000 untuk 2 lap.

Sedangkan biaya pelatihan berkuda Rp 50.000/30 menit. Mini tracking jarak 5 km seharga Rp 100.000 / minimal 3 orang. Terakhir, pelajaran Menunggang kuda senilai Rp 500.000 untuk 6 kali pertemuan.

Baca Juga: Sejarah Desa Ponggok Klaten, Lokasi Air Melimpah dari Gunung Merapi

Kuda adalah hewan dengan simbol kemerdekaan dan kebebasan. Jika seseorang menyukai kuda, biasanya berarti mereka memiliki jiwa petualang, sifat tegas, keras kepala, dan jiwa bebas.

hipofil Atau pecinta kuda pada umumnya adalah seseorang yang memiliki kendali penuh atas nasibnya sendiri dalam hidup. Seperti dikutip dari mehealth.comRabu (5.10.2022).

Source: www.solopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button