Orang Puncak bingung mau liburan kemana - WisataHits
Jawa Barat

Orang Puncak bingung mau liburan kemana

Bogor

Kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat menjadi salah satu destinasi wisata liburan Tahun Baru 2023. Namun, Bupati Bogor incumbent Iwan Setiawan mengatakan, masyarakat Puncak bingung mau menghabiskan waktu liburan kemana.

“Orang Puncak bingung mau ke mana kalau ke mansion, cuma sampai di pager karena yang niat di mansion itu sewa mansion. Orang puncak hanya melihat di pagar saja,” kata Iwan dalam sambutannya di Puncak Fest, Sabtu (31/12/2022).

Ivan pun mengapresiasi acara Puncak Fest 2022. Menurutnya, lebih baik jika masyarakat datang ke acara tersebut daripada menghabiskan waktu di jalan raya yang macet.

MENAMPILKAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“Mudah-mudahan masyarakat bisa mengikuti acara ini. Alih-alih berjalan di jalanan, melihat keramaian terjebak macet. Dulu di Puncak seperti itu,” katanya.

Diharapkan acara tersebut dapat terus berlanjut. Sehingga orang-orang di atas memiliki tujuan, salah satunya adalah menghabiskan malam tahun baru.

“Hal ini dimungkinkan oleh PHRI Kabupaten Bogor. Mudah-mudahan ini sosialisasi pertama kami. Mudah-mudahan, insya Allah, ini akan terus berlanjut di masa depan,” imbuhnya.

Namun, Ivan menyayangkan tidak banyak kepala desa yang hadir di kawasan Puncak. Padahal, kawasan Puncak terdiri dari tiga kabupaten.

“Puncaknya dari Ciawi, Megamending, dan Cisarua. Tapi saya bingung yang hadir cuma 2 kepala desa ya?

(rdh/eva)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button