UBS Gold Miss KidZania Surabaya membuka, mengembangkan bakat anak-anak yang berani merawatnya dan tampil percaya diri - WisataHits
Jawa Timur

UBS Gold Miss KidZania Surabaya membuka, mengembangkan bakat anak-anak yang berani merawatnya dan tampil percaya diri

TRIBUNJATIMTRAVEL.COM, SURABAYA- Tempat Wisata KidZania Surabaya Luncurkan UBS Gold Miss KidZania Surabaya Talent Search. Acara yang bekerjasama dengan UBS Gold ini bertujuan untuk mengembangkan potensi anak-anak agar lebih berani, peduli dan aktif bersosialisasi dengan menunjukkan rasa percaya diri mereka.

Sebagai tempat wisata di Surabaya, KidZania Surabaya tidak hanya menawarkan wahana yang menarik untuk anak-anak dan keluarga. Tapi itu juga mewakili peran “dunia dewasa”.

“KidZania berperan aktif menampilkan ‘dunia orang dewasa’ dari pekerjaan yang mereka lakukan di acara-acara yang mengajak anak-anak untuk lebih mempersiapkan diri menjadi pribadi yang lebih baik di masa depan,” kata Tarno Darwan, Wali Kota sekaligus Presiden dan Direktur Kidzania Surabaya. dahulu kala. saat itu.

Baca Juga: KidZania Surabaya, Rekomendasi Tempat Liburan Keluarga Sambil Membesarkan Anak

Oleh karena itu topik “Berani kau peduli”, Tarno Darwan melanjutkan, KidZania Surabaya mengajak anak perempuan untuk lebih berani dan berekspresi dalam kegiatan yang positif. Nantinya, mereka dapat berperan aktif dalam mengembangkan lingkungannya untuk memenuhi misi menghadirkan dunia yang lebih baik.

“Tujuan dari acara yang akan kami masukkan ke dalam berbagai rangkaian acara ini adalah untuk mendorong partisipasi aktif, mis klinik pelatihan dan menunjukkan bakatnya,” katanya.

Kidzania Surabaya, tempat rekreasi yang melatih anak-anak untuk berperan dalam berbagai profesi layaknya orang dewasa.Kidzania Surabaya, tempat rekreasi yang melatih anak-anak untuk berperan dalam berbagai profesi layaknya orang dewasa. (Tribune Jatim Travels)

Oleh karena itu, sebagai salah satu mitra KidZania Surabaya, UBS Gold juga menunjukkan pengabdian dan pengabdiannya dedikasi yang sangat konsisten membesarkan anak sejak usia dini. UBS Gold sebagai industri perhiasan emas dan logam mulia yang beroperasi selama lebih dari 41 tahun telah bekerja sama dengan berbagai merek gaya hidup internasional seperti Disney, Sanrio, Emoji dan BT21 terbaru.

Semangat UBS Gold sebagai industri perhiasan emas dan logam mulia terpercaya membawa semangat ‘trust in gold’ sebagai isu yang patut mendapat perhatian.

Edukasi tentang nilai emas dan nilainya dapat meningkatkan rasa percaya diri dan menjadi motivasi dalam kerjasama KidZania Surabaya dengan UBS Gold. Bekerja sama untuk mendidik anak-anak tentang pentingnya dunia investasi sejak dini sehingga mereka dapat membantu menciptakan dunia yang lebih baik.

UBS Gold Miss KidZania Surabaya 2022UBS Gold Miss KidZania Surabaya 2022 (KidZania Surabaya)

Cara dan ketentuan pendaftaran:

Pendaftaran “UBS Gold Miss KidZania Surabaya 2022” dibuka melalui formulir (Google) dan dapat diakses melalui berbagai media pendaftaran termasuk website resmi

Selain itu juga tersedia QR code yang tertera pada spread poster dan digital banner serta pendaftaran langsung di loket pendaftaran KidZania Surabaya.

Beberapa syarat juga dapat diakses melalui Google form, antara lain anak perempuan berusia 9 hingga 13 tahun (usia minimal 9 tahun pada 1 Januari 2022 atau usia maksimal 13 tahun pada 31 Oktober 2022).

Sebagai wahana wisata bermain dan belajar anak, KidZania Surabaya bertujuan menjadi sarana atau media untuk mengenalkan nilai-nilai kebaikan kepada anak melalui bermain.

Bersama-sama, UBS Gold dan KidZania Surabaya berkomitmen untuk terus menanamkan nilai-nilai positif dengan tujuan dunia yang lebih baik, terutama melalui anak-anak dengan pendekatan yang lebih menarik, namun tetap berdampak positif dalam kehidupan sehari-hari.

“Kegiatan serupa akan terus berlanjut di tengah semangat anak-anak untuk belajar tentang recovery,” pungkas Tarno Darwan. Tribun Jatim Travel – Tribunnews Group

Source: tribunjatimtravel.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button