OYO menawarkan asuransi perjalanan untuk tamu, tanpa biaya belanja tambahan - WisataHits
Jawa Tengah

OYO menawarkan asuransi perjalanan untuk tamu, tanpa biaya belanja tambahan

OYO Menghadirkan Asuransi Perjalanan Gratis untuk Menekan Biaya Belanja Saat Liburan.

Dermaga. OYO

OYO Menghadirkan Asuransi Perjalanan Gratis untuk Menekan Biaya Belanja Saat Liburan.

CERDASBELANJA.ID – Apakah Anda ingin memastikan liburan dan belanja akhir tahun? Jangan lewatkan asuransi perjalanan gratis OYO.

Ini karena OYO bermitra dengan PT Chubb General Insurance Indonesia untuk menawarkan asuransi perjalanan kepada semua tamu yang menginap di properti OYO di seluruh Indonesia. anggaran Belanja bisa lebih murah.

Perlindungan asuransi perjalanan ini tersedia untuk tamu yang menginap di properti OYO tanpa biaya tambahan. Lebih hemat saat berbelanja, bukan?

Diluncurkan Agustus lalu, inisiatif strategis OYO telah dinikmati oleh lebih dari 1,6 juta tamu dari berbagai daerah, terutama DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, dan Bali.

Hasil positif yang dicapai sejalan dengan meningkatnya kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya asuransi saat bepergian.

Hendro Tan, Head of Country Stock and Flow OYO Indonesia, mengungkapkan di era pasca pandemi ini, layanan asuransi perjalanan menjadi salah satu faktor utama yang mempengaruhi tamu penginapan OYO ketika hendak memesan akomodasi.

“Oleh karena itu kami menawarkan perlindungan tambahan untuk melengkapi perjalanan wisata atau traveller perjalanan bisnis dengan sistem layanan pertanggungan asuransi tanpa biaya tambahan,” kata Hendro dalam keterangannya dikutip Sabtu (3/12).

Layanan asuransi perjalanan ini aktif secara otomatis setelah tamu memulai perjalanan Mendaftar dan tetap berlaku sampai saat itu Uang tunaiserta berlaku untuk semua pesanan yang ditempatkan melalui berbagai platform.

Melalui program ini, tamu OYO dapat menikmati berbagai keuntungan asuransi perjalanan, seperti pemesanan dengan alasan apapun, terutama untuk kehilangan harta benda dan barang bawaan, termasuk laptop yang hilang.

Jon Longmore, Country President PT Chubb General Insurance Indonesia juga mengungkapkan antusiasmenya terhadap asuransi perjalanan yang merupakan produk PT Chubb General Insurance Indonesia sebagai nilai tambah bagi tamu OYO Inn.

Menurut Longmore, pihaknya perlu mengembalikan peran kepercayaan perjalanan sebagai salah satu upaya mendukung inisiatif pemerintah untuk industri pariwisata.

Baca Juga: 3 Strategi Bisnis OYO Pasca Pandemi, Gencarkan Belanja Wisatawan Lokal

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Logo parapus

Artikel ini adalah bagian dari Parapuan

Parapuan, KG Media. Ruang realisasi diri perempuan untuk meraih mimpinya.

KONTEN IKLAN

Video Unggulan

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button