Kembangkan Potensi Anak, UBS Gold dan KidZania Surabaya Gelar UBS Gold Miss KidZania 2022 - WisataHits
Jawa Timur

Kembangkan Potensi Anak, UBS Gold dan KidZania Surabaya Gelar UBS Gold Miss KidZania 2022

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA – UBS Gold dan KidZania Surabaya berkolaborasi dalam ajang pencarian bakat putri usia 9-13 tahun bertajuk UBS Gold Miss KidZania Surabaya 2022.

Kegiatan ini berlangsung tepat di Kota Metropolis KidZania Surabaya dan terbuka untuk umum, baik warga kota Surabaya maupun seluruh Indonesia.

Wali Kota sekaligus Presiden dan Direktur Kidzania Surabaya Tarno Darwan mengatakan, pihaknya berperan aktif menghadirkan dunia dewasa sebagai wahana wisata yang tidak hanya berorientasi pada permainan.

“Tahun ini KidZania Surabaya mengajak anak perempuan untuk lebih berani mengaktualisasikan diri dalam kegiatan positif ke depan dengan tema ‘Berani Peduli’,” ujarnya, Minggu (18/9/2022).

Sehingga, lanjutnya, mereka dapat berperan aktif dalam mengembangkan lingkungan untuk memenuhi tugas utama menghadirkan dunia yang lebih baik.

“Keberanian untuk berperan aktif akan menjadi tujuan dari acara tersebut, yang dituangkan dalam rangkaian acara antara lain coaching clinic dan talent showcase,” ujarnya.

UBS Gold, ujarnya, sebagai salah satu mitra KidZania Surabaya memiliki komitmen dan semangat yang sangat konsisten dalam kaitannya dengan pendidikan anak sejak dini.

Kolaborasi KidZania Surabaya dan UBS Gold dalam mendidik anak-anak tentang pentingnya berinvestasi sejak dini dapat membantu menciptakan dunia yang lebih baik lagi.

“Pendaftaran ‘UBS Gold Miss KidZania Surabaya 2022’ telah dibuka melalui formulir (Google) dan dapat diakses melalui berbagai media pendaftaran termasuk website resminya. Bersama UBS Gold dan KidZania Surabaya, kami berkomitmen untuk terus menciptakan nilai-nilai positif dengan tujuan dunia yang lebih baik, khususnya melalui anak-anak, dengan pendekatan yang lebih menarik, namun tetap berdampak positif dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.

Source: surabaya.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button