Tiket dan Wahana Claket Adventure Park - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana Claket Adventure Park

Harga tiket masuk Claket Adventure Park : Rp 10.000. Jam buka: 08:00 – 17:00. Nomor telepon: -. Alamat: Jalan Raya Claket-Trawas KM. 03 Dusun Claket, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia, 61374.

Wisata alam menjadi wisata yang semakin digemari oleh banyak wisatawan. Selain itu, wisata alam telah berubah menjadi lebih baik. Tidak hanya mengandalkan pemandangan alam, tapi juga spot foto yang unik. Seperti di Taman Petualangan Claket yang ada di Mojokerto.

Objek wisata alam yang memadukan kayu dan perlengkapan lainnya sebagai objek foto. Tak heran jika banyak pengunjung yang datang dengan tujuan untuk berfoto. Bahkan, Taman Petualangan Claket dianggap sebagai objek wisata instagrammable. Sebab, selain keindahan pemandangannya, spot buatan untuk berfoto pun tak kalah menarik.

Harga Tiket Masuk Claket Adventure Park

Bisa dibilang harga tiket masuk Claket Adventure Park sangat terjangkau. Namun pengunjung akan dikenakan biaya tiket tersendiri jika menaiki wahana tersebut. Selain itu, pengunjung juga harus membayar biaya parkir dan biaya kamera. Cuma kalau pengunjung bawa kamera, kalau cuma handphone gratis.

Biaya masuk
Tiket masuk Rp 10.000
Tiket kendaraan
Sepeda motor Rp5.000
Mobil Rp 10.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana PUTHUK PAGGANG WELUT Mojokerto

Tiket masuk berlaku mulai usia 5 tahun.

Jam operasional

Claket Adventure Park buka setiap hari. Wisatawan bisa berkunjung dari pagi hingga sore hari.

Jam operasional
Jam buka 08.00 – 17.00 WIB

Kunjungan seru ke Claket Adventure Park Mojokerto

Taman Petualangan ClaketSuasana di kawasan objek wisata Claket saat sunset. Foto: Gmap/Daylen Fearles ‘local master guide’ TM

Baca: Tiket Masuk Bersama Mojokerto Adventure Park dan Berbagai Aktivitasnya

Berbeda dengan kota lain di Jawa Timur, Mojokerto memang kalah populer dari segi tempat wisata. Meski begitu, Mojokerto memiliki tempat wisata yang tak kalah seru untuk dikunjungi. Claket Adventure Park, bangkit menghadapi tantangan. Menghadirkan wisata alam dengan spot foto kekinian dan wahana yang menguji adrenalin.

Beragam spot foto dihadirkan, ada spot Vallée de l’Amour yang mengusung konsep romantis di atas jurang. Pengunjung bisa berfoto di sini dengan latar belakang hutan hijau dan panorama Gunung Welirang yang megah.

Spot foto lain yang tak kalah seru ada ayunan, tempat tidur gantung yang menggantung. Ada juga banyak spot foto dan wahana lain untuk menguji adrenalin.

Tak hanya itu, ada juga menara kayu yang mirip dengan Menara Eiffel. Dengan taman yang indah dan tertata rapi di sekelilingnya. Suasana semakin asyik karena objek wisata ini begitu sejuk dan sangat indah. Udaranya begitu murni sehingga sangat nyaman digunakan untuk bersantai sambil menikmati pemandangan sekitar.

Baca: 9 Tempat Wisata Terbaik di Mojokerto

Valley of Love, spot foto seru di Claket Adventure Park

Tempat foto favorit Love ValleyTempat foto favorit Love Valley. Foto: Gmap/Fajarrama 10

Baca: Tiket Masuk Pacet Mini Park Mojokerto dan Kegiatannya

Spot foto paling populer di sini adalah Lembah Cinta. Dimana, tempat ini berada di atas jurang dengan kedalaman sekitar 20 meter. Valley of Love adalah pemandangan yang dibentuk oleh kata-kata “aku mencintaimu“. Pengunjung dapat berdiri di atas bagian tersebut cinta karena memiliki luas daun terbesar.

Kayu yang berfungsi sebagai sol berasal dari kayu terbaik, sehingga mampu menampung beban beberapa orang. Standnya juga dibuat dengan sangat baik, dengan kayu dan besi sehingga kokoh.

Selain itu, pengunjung juga akan diikat dengan tali pengaman di pinggang agar aman saat berfoto. Pengelola tidak akan mengizinkan pengunjung mengambil foto tanpa mengenakan pengaman.

Berfoto di lembah cinta memberikan latar belakang yang begitu indah. Yaitu panorama alam liar yang hijau dan sangat asri. Apalagi jika langit sedang cerah, perpaduan langit hijau dan biru merupakan kombinasi yang sangat menarik. Dan tentunya sangat indah jika diabadikan dalam foto.

Ayunan di Super High Cliff Swing

Berayun di tebingAyunan di Tebing Ayunan. Foto: Gmap/Putri Surya

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Air Terjun Dlundung Mojokerto

Wahana yang cukup menantang adrenalin adalah Cliff Swing yang sangat tinggi. Di sini pengunjung akan diminta untuk berayun pada ketinggian tertentu.

Lokasi ayunan berada di pinggir tebing, sehingga pengunjung akan berayun melintasi tebing. Anda akan merasakan sensasi hentakan berayun di ketinggian saat ayunan mulai bergerak maju mundur.

Tidak perlu khawatir dengan masalah keamanan karena kendaraan ini juga menyediakan keamanan. Ini adalah tali yang akan diikatkan di pinggang pengunjung. Sehingga aman saat menggunakan kendaraan putar ini.

bersantai di Pelangi tempat tidur gantung Catatan

Bersantailah di Claket Rainbow Hammock Adventure ParkBersantailah di tempat tidur gantung pelangi bertingkat. Foto: Gmap/M. Zedho_

Baca: Tiket Masuk Waterland Mojokerto dan Ragam Wahananya

Memadai untuk mengintegrasikan tetapi masih menjadi favorit di antara pengunjung yaitu. pelangi Hamuk. Kendaraan ini tempat tidur gantung tersusun berlapis-lapis, dengan berbagai macam warna tempat tidur gantung. Pengunjung dapat memilih tingkat mana yang akan diduduki tempat tidur gantung.

Perasaannya tentu sangat berbeda, ketika pengunjung menaikinya tempat tidur gantung Berdiri pertama tempat tidur gantung atas. Perlahan bergoyang tertiup angin, akan menimbulkan sensasi tersendiri di atas tempat tidur gantung. Di sini pun pengunjung akan terlindungi sehingga aman saat berada di atas tempat tidur gantung.

Nikmati hangatnya dapur sambil menikmati panorama yang megah

Claket Adventure Park menawarkan tempat makan di kawasan wisata dengan kuliner yang nikmat. Kebanyakan dimakan saat masih hangat. Tempat duduk juga disediakan di luarsehingga pengunjung bisa menyantap sajian kuliner sambil menikmati pemandangan.

Uniknya, tempat duduk di sini terbuat dari kayu. Yang bahkan masih memiliki bentuk kayu utuh. Tak hanya itu, ada juga kursi berbentuk bak mandi, serta tong minyak. Itu dicat dengan warna-warni untuk memeriahkan suasana.

Lokasi Claket Adventure Park

Taman rekreasi ini terletak di Jalan Raya Claket-Trawas KM.03, Desa Claket, Kecamatan Pacet, Mojokerto, Jawa Timur. Jaraknya 30 kilometer dari pusat kota Mojokerto. Dapat ditempuh dalam 1 jam perjalanan.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button