Tur Nasional Gowes Tour, Menangkan Grand Prize Sepeda Motor dan Promosikan Wisata Olahraga | Berita Malang hari ini | Malang Posco Media - WisataHits
Jawa Timur

Tur Nasional Gowes Tour, Menangkan Grand Prize Sepeda Motor dan Promosikan Wisata Olahraga | Berita Malang hari ini | Malang Posco Media

Malang Posco Media – Wisata Gowes Wisata Nasional kembali digelar oleh Dinas Pariwisata (Disparta) Kota Batu. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka HUT Kota Batu ke-21 dan HUT Bhayangkara ke-67. Acara ini dijadwalkan pada Sabtu 24 September 2022.

Kepala Disparta Kota Batu Arief As Siddiq mengatakan, Wisata Gowes Nasional merupakan program tahunan Pemerintah Kota Batu. Hal ini bertujuan untuk mempromosikan pariwisata dan berbagai sumber daya alam yang ada di Kota Batu.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan berbagai tempat wisata di Kota Batu dengan cara yang berbeda. Tur ini juga bagian dari jalur pengembangan promosi destinasi pariwisata,” kata Arief kepada Malang Posco Media, Senin (12/9) sore.

Tidak hanya itu, diharapkan kegiatan ini dapat menjadi wahana promosi kreatif dan wadah bagi para pengendara atau pehobi bersepeda untuk menyalurkan hobinya. Dan secara tidak langsung meningkatkan perekonomian secara merata di daerah tujuan wisata.

“Dengan adanya partisipasi atau peserta dari berbagai daerah, secara tidak langsung juga mendorong perekonomian di Kota Wisata Batu. Selain itu juga untuk menghidupkan kembali sport tourism atau kegiatan olahraga yang sekaligus memperkenalkan atau mempromosikan pariwisata di suatu daerah,” jelasnya.

Pada acara ini, peserta juga akan memperebutkan hadiah utama berupa hadiah utama berupa sepeda motor dan puluhan doorprize menarik. Kemudian ada hadiah tambahan sebesar Rp 5 juta dari lomba foto di tempat selama National Tour Gowes Tour. (eri/lin)

Source: malangposcomedia.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button