Traveloka Travel Fair 11.11, Ini adalah tujuan wisata akhir tahun paling populer di Indonesia dan luar negeri - WisataHits
Jawa Barat

Traveloka Travel Fair 11.11, Ini adalah tujuan wisata akhir tahun paling populer di Indonesia dan luar negeri

Liputan6.com, Jakarta – Traveloka, platform perjalanan dan gaya hidup di Asia Tenggara, sukses menyelenggarakan pekan promosi bertajuk Traveloka Travel Fair 11.11 yang diselenggarakan mulai 4 hingga 11 November 2022. Acara yang bertujuan untuk membantu orang merencanakan perjalanan akhir tahun ini, cukup populer dengan tingkat konsumerisme yang tinggi.

Selama sepekan digelar, Traveloka Travel Fair 11.11 mencatat hampir 1 juta orang menghadiri acara tersebut. Anda akan melakukan perencanaan perjalanan pada akhir tahun 2022 untuk tujuan nasional dan internasional.

Tentang kesuksesan Traveloka Travel Fair 11.11. turut berkontribusi terhadap meningkatnya animo masyarakat untuk berwisata di akhir tahun. Traveloka mencatat, animo masyarakat terhadap destinasi wisata domestik dan internasional terus tumbuh, khususnya di destinasi Asia Tenggara.

Hal ini dibuktikan dengan animo masyarakat yang meningkat sebesar 40 persen selama Traveloka Travel Fair 11.11 melakukan perjalanan ke destinasi internasional populer seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Kamboja, Hong Kong, Jepang, Korea Selatan, Vietnam, Taiwan, dan Australia. .

Beberapa negara tetangga Indonesia di Asia Tenggara, seperti Singapura, Thailand, dan Malaysia, tetap menjadi tujuan utama konsumen karena bebas visa perjalanan dan kemudahan akses dengan berbagai pilihan penerbangan langsung.

Namun sejak kuartal ketiga tahun ini, minat masyarakat Indonesia untuk berwisata ke Jepang dan Korea Selatan meningkat signifikan seiring dibukanya perbatasan kedua negara.

Dengan semakin banyaknya peminat destinasi luar negeri, destinasi domestik juga tetap menjadi primadona bagi pelanggan Traveloka. Destinasi Favorit di Kota Besar yang Dikunjungi Saat Traveloka Travel Fair 11.11. yaitu Bali, Medan, Surabaya, Makassar dan Jakarta.

Menariknya, promosi Traveloka ini juga menunjukkan minat yang muncul terhadap destinasi wisata yang mulai berkembang, seperti Batam, Pekanbaru, Biak, Mando, Timika, dan Kendari.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button