Travel Umroh dan Haji Multazam Tour Tour buka cabang di Bogor - WisataHits
Jawa Barat

Travel Umroh dan Haji Multazam Tour Tour buka cabang di Bogor

Kepala Cabang Wisata Multazam Wisata Bogor Iwan Sugiawan bersama KH Mustofa Abdulah Bin Nuh berfoto bersama usai peresmian PT Multazam Wisata Rohani. Syarif | ahli

BOGOR – Perjalanan Umroh dan Haji dibawah naungan PT. Multazam Wisata Rouhani kini telah membuka cabang di Bogor untuk melayani jemaah haji yang ingin pergi umrah atau menunaikan ibadah haji khusus.

Branch Manager Multazam Wisata Tour Bogor Iwan Sugiawan mengatakan, sejak 2011 Multazam Wisata Wisata Rohani didirikan oleh H. Imam Bashori.

Seiring dengan perjalanan sebelumnya, Multazam Wisata Tour telah merambah ke berbagai daerah di Pulau Jawa hingga Sumatera.

“Bulan ini kami juga akan mengirimkan jemaah umrah Alhamdulillah, meski baru dibuka sudah ada jemaah haji yang mau ikut perjalanan umrah kami,” ujarnya usai acara pembukaan trip pada Jumat, 5 Agustus 2022.

Menurut Iwan, jemaah yang ingin menunaikan umrah bisa mendaftar langsung di kantor Multazam Wisata Tour yang beralamat di Perumahan Aryawidura Residence, Jalan Aryawidura VII No. 12, Desa Tegalgundil, Kabupaten Bogor Utara.

“Harga umroh antara Rp 27-29 juta, ada yang 9 hari, ada yang 12 hari. Perjalanan kami juga sudah legalitas dan sudah terakreditasi,” ujarnya.

Ulama dan mantan Ketua MUI Kota Bogor KH Mustofa Abdullah bin Nuh juga mengapresiasi pembukaan Multazam Wisata Tour cabang Bogor.

Menurut Kyai Toto yang dikenal sebagai sahabatnya, ia sangat menghargai umrah dan haji bagi siapa saja yang memiliki niat suci untuk memimpin umat dalam beribadah.

Pasalnya, lanjut Kyai Toto, tidak semua orang memahami tata cara pelaksanaan umrah atau haji. Lebih jauh lagi, Umroh dan Haji merupakan ibadah yang unik yang berbeda dengan ibadah lainnya dimana ibadah lainnya dapat dilakukan kapan saja, dimana saja dan bahkan secara instan.

“Tapi umroh atau haji ada waktunya. Prosesi ini luar biasa untuk haji atau umrah ini. Semoga siapa saja yang membuka perjalanan umroh dan haji, selama niatnya ikhlas, pahalanya jauh lebih besar dari pada keuntungannya. Semoga jemaah haji yang melaksanakan ibadah umroh dan haji dengan perjalanan ini mendapat rezeki yang berkah,” ujarnya

Source: pakuanraya.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button