PT Multazam membuka cabang baru dan bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga Bogor selama haji - WisataHits
Jawa Barat

PT Multazam membuka cabang baru dan bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga Bogor selama haji

Wartawan TribunnewsBogor.com, Rahmat Hidayat

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR UTARA – PT Multazam Wisata Tour Travel Haji dan Umrah membuka cabang baru di Kota Bogor pada Jumat (8/5/2022).

PT Multazam telah beroperasi di berbagai wilayah Indonesia sejak 2011 dan kini melebarkan sayapnya ke wilayah Bogor.

Cabang baru yang berlokasi di Aryawidura Residence di Desa Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, ini untuk pemberangkatan masyarakat ke tanah suci Mekkah.

Iwan Sugiawan selaku Kepala Cabang Multazam Bogor menyatakan pembukaan cabang di Kota Bogor dapat membantu mempermudah pemberangkatan haji dan umrah bagi masyarakat Kota Bogor.

“Pertama, PT Multazam didirikan pada 2011 dan berkembang hingga saat ini, Jawa dan Sumatera dikuasai. Jadi mohon bantuannya untuk membuka cabang di Bogor. Nah Pak, jemaah haji di Bogor bisa dimudahkan perjalanannya,” kata Iwan saat dijemput usai peresmian kantor PT Multazam Cabang Bogor, Jumat.

Melalui perjalanan yang telah resmi dibuka ini, lanjut Ivan, seharusnya bisa melayani ratusan orang yang ingin menunaikan umrah.

“Targetnya 100 jemaah umrah per bulan. Insya Allah ada juga yang berangkat bulan ini dan sudah ada 10 orang yang berangkat,” ujarnya.

Fasilitas maksimal tersebut dipastikan akan dimanfaatkan oleh ratusan orang yang akan memanfaatkan layanan PT Multazam.

Nantinya, PT Multazam akan memberikan fasilitas yang sudah termasuk dalam biaya keberangkatan termasuk biaya perjalanan setelah pelayanan.

Source: bogor.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button