Top 3 News Hari Ini: Tempat wisata batu berbentuk penis di Sukabumi menjadi sorotan media luar negeri - WisataHits
Jawa Barat

Top 3 News Hari Ini: Tempat wisata batu berbentuk penis di Sukabumi menjadi sorotan media luar negeri

Top 3 News Hari Ini: Tempat wisata batu berbentuk penis di Sukabumi menjadi sorotan media luar negeri

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 berita hari ini tentang pesona alam Indonesia seakan tidak ada habisnya. Ada tempat-tempat yang memperlihatkan pemandangan yang tidak biasa, seperti batu mirip penis di Sukabumi, Jawa Barat.

Tempat wisata ini juga diulas oleh media asing New York Post. Pada peluncuran situs web mereka pada Selasa, 17 Januari 2023, media melaporkan bahwa batu tersebut telah dikunjungi oleh wisatawan yang berharap dapat “meningkatkan vitalitas seksual” bagi pria atau membantu wanita “menemukan jodoh”.

Penduduk dan turis di Indonesia memadati teluk berbatu di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat untuk melihat ‘batu penis’ yang terkenal itu,” lanjut mereka. Pesan terpopuler kedua menyangkut Tahun Baru Imlek 2023.

Jika bujet Anda pas-pasan tapi tetap ingin bersenang-senang, Anda bisa pergi ke Festival Lampion yang diperkirakan akan menjadi yang terbesar di Indonesia. Lantern Festival akan diadakan di Living World Mall Alam Sutera mulai 17 Januari 2023. Lebih dari 880 lampion ukuran besar dengan berbagai bentuk dipajang di berbagai area outdoor mall selama festival berlangsung.

Lampion kertas membutuhkan waktu empat bulan untuk disiapkan dan dibagi menjadi tiga tema, yaitu Fairytale Fantasy, Oriental Fun Fest, dan Jungle Fantasy. Kabar ketiga yang paling menarik perhatian adalah tentang Hari Valentine yang sebenarnya punya sejarah tragis. Peristiwa tragis di hari Valentine terjadi pada tahun 1929 yang dikenal dengan Pembantaian Hari Valentine 1929.

Saat itulah pembantaian kekerasan geng terjadi di Chicago atas nama kepala gangster Al Capone. Kekerasan geng ini mencapai klimaksnya yang berdarah pada 14 Februari 1929 di sebuah garasi di bagian utara Chicago. Simak pembahasan ketiga berita tersebut dalam 3 berita teratas hari ini di bawah ini.

Tempat Wisata Batu Berbentuk Penis di Sukabumi Disorot Media Mancanegara

Akhir pekan, saatnya menemukan tempat baru! Kali ini tim Destination akan mengajak Anda melihat alam Indonesia yang indah dan sejuk. Inilah destinasinya, Geopark Ciletuh yang terletak di selatan Jawa Barat.

Sukabumio

Perbesar

Obyek wisata batu berbentuk penis di Sukabumi, Jawa Barat ini sempat disorot media asing. (tangkapan layar Doc ViralPress)

Seperti diketahui, pesona alam Indonesia seakan tak ada habisnya. Tak hanya mempesona, ada juga situs yang memamerkan pemandangan tak biasa, seperti batu yang diduga berbentuk penis di Sukabumi, Jawa Barat.

Tempat wisata ini juga diulas oleh media asing New York Post. Pada peluncuran situs mereka pada Selasa, 17 Januari 2023, media melaporkan bahwa batu itu dikunjungi oleh banyak turis yang berharap dapat “meningkatkan vitalitas seksual” bagi pria atau membantu wanita “menemukan jodoh”.

Lanjut…

Sambut Tahun Baru Imlek 2023 dengan Festival Lampion terbesar di Indonesia

Isi liburan Imlek Anda dengan jalan-jalan ke mal untuk melihat lampion

Perbesar

Isi liburan Imlek Anda dengan jalan-jalan ke mal untuk melihat lampion tertinggi di Indonesia. (Dok: Dunia Hidup)

Apa rencana Anda untuk Tahun Baru Imlek 2023? Jika bujet Anda pas-pasan tapi tetap ingin bersenang-senang, Anda bisa pergi ke Festival Lampion yang diperkirakan akan menjadi yang terbesar di Indonesia.

Festival Lampion bertajuk “Festival Lampion Terbesar di Indonesia” akan digelar di Living World Mall Alam Sutera mulai 17 Januari 2023. Lebih dari 880 lampion dengan berbagai bentuk dan ukuran dipajang di berbagai area luar ruangan mal selama festival ini.

Lanjut…

Kisah Mengerikan Hari Valentine 1929 dibintangi Al Capone

Nah Google Doodle, mari kita lihat sejarah Hari Valentine

Perbesar

Berbeda dengan hari ini, Hari Valentine dulunya penuh dengan tragedi berdarah.

Hari Valentine yang kini dirayakan di seluruh dunia setiap tanggal 14 Februari ternyata memiliki sejarah yang tragis, terlepas dari asal-usulnya yang dimulai di Roma kuno. Peristiwa tragis di hari Valentine terjadi pada tahun 1929 yang dikenal dengan Pembantaian Hari Valentine 1929.

Mengutip situs sejarah, Rabu (18/1/2023) terjadi pembantaian akibat kekerasan yang dilakukan anggota geng di Chicago saat itu. Perang geng menguasai jalan-jalan Chicago pada akhir 1920-an ketika bos kejahatan Al Capone berusaha mengendalikan wilayahnya dengan membunuh saingannya dalam perdagangan gelap minuman keras, perjudian, dan prostitusi.

Lanjut…

Infografis: 4 elemen wisata ramah lingkungan atau berkelanjutan

Perbesar

Infografis: 4 elemen wisata ramah lingkungan atau berkelanjutan

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button