Warga Ciheulangtongoh bergotong royong membersihkan jalan desa - WisataHits
Jawa Barat

Warga Ciheulangtongoh bergotong royong membersihkan jalan desa

Warga Ciheulangtongoh bergotong royong membersihkan jalan desa

WILAYAH. BANDING | BBCOM | Untuk mewujudkan desa yang bersih, hijau dan sejahtera, warga Desa Ciheulangtonggoh RW 17 dan RW 18, Desa Ciheulang, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat bergotong royong membersihkan jalan menuju desa tersebut.

Operasi pembersihan jalan dipimpin langsung oleh Ketua RW 17 Sertu Poni dan Ketua RW 18 Amang Suhendar pada Minggu pagi (15/1/2023).

Menurut ketua RW 17, Sertu Poni, kegiatan ini sebagai persiapan peresmian Pokdarwis Sancanaga Desa Tonggoh Ciheulang yang akan menjadi desa wisata seni budaya pada 22 Januari 2023.

Selain menyambut peresmian Pokdarwis Sancanaga, aksi gotong royong bersih ini sudah lama menjadi kebiasaan warga Desa Ciheulangtonggoh,” ujarnya.

Pihaknya berharap dalam mempersiapkan peresmian Pokdarwis Sancanaga Kampung Ciheulangtonggoh berharap sesuai dengan arahan Ketua Kelompok Penggerak Pariwisata (Kompepar) Kabupaten Bandung.

“Kami juga berharap semua kegiatan persiapan menjelang pelantikan Pokdarwis Ciheulangtonggoh berjalan lancar dari awal hingga akhir,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, atas nama pengurus RW 17 dan ketua RW 18 mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga desa Ciheulangtonggoh yang begitu bersemangat untuk melaksanakan kegiatan bersama sehingga kegiatan ini tidak berlangsung lama”, tutupnya. .(ud)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button