Top 10 penginapan di Baturaden yang murah dari 50.000 bisa digunakan untuk keluarga - WisataHits
wisatahits

Top 10 penginapan di Baturaden yang murah dari 50.000 bisa digunakan untuk keluarga

Selain Solo dan Semarang, Jawa Tengah juga memiliki kawasan wisata menarik lainnya yang banyak diunggulkan wisatawan, yaitu Baturaden, salah satu destinasi bagus di kabupaten Banyumas.

Sebagai salah satu kawasan wisata, di kawasan Baturaden kita akan menjumpai sejumlah tempat populer yang cukup bisa diandalkan untuk dijadikan tujuan liburan atau sekedar menyejukkan diri.

Diantaranya ada air terjun, pemandian air panas, perahu dayung, kereta mini, dunia kecil dan kolam renang.

Yang paling menarik dari Baturaden adalah dari kawasan ini kita bisa melihat kota Purwokerto bahkan pulau Nusakambagan.

Nah, saat berkunjung ke Baturaden, ada berbagai jenis penginapan yang bisa kita temukan, mulai dari hotel, losmen, losmen, villa atau homestay tentunya dengan harga yang bervariasi.

Nah, bagi yang berencana mengunjungi Baturaden dan memiliki budget terbatas, berikut kami sajikan informasi daftar penginapan yang relatif murah di tahun 2022 di sekitar objek wisata tersebut.

1. Griya Aprina

foto oleh aengaeng.com

Alamat: Jln. Raya Baturaden, Dsn II Karangmangu, Banyumas
Kasus: Klik disini
Kontak: (0281) 681 490
Harga awal: 110.000 rupiah

Rekomendasi penginapan pertama yang bisa kita jadikan alternatif penginapan adalah Griya Aprina yang terletak di Dusun 2 Karangmangu.

Lokasi Griya Aprina sangat strategis tak jauh dari jalan raya dengan view Gunung Slamet dan telah dilengkapi dengan beberapa fasilitas tambahan di setiap kamarnya.

Untuk menginap disini biayanya sangat terjangkau dan tidak menguras kantong yang hanya berkisar 100.000 per malam.

2.Ratna Puri

foto oleh aengaeng.com

Alamat: Jln. Raya Baturaden Km.13, Dsn II Karangmangu, Banyumas
Kasus: Klik disini
Kontak: (0281) 7633 344
Harga awal: 85.000 rupiah

Bagi yang sedang mengunjungi Baturaden dan ingin menjelajahi tempat-tempat populernya tetapi masih belum tahu cara menginap? Jangan khawatir, kita bisa singgah di salah satu hostel terbaik di kawasan ini, yaitu Ratna Puri.

Akomodasi kelas melati dengan harga dibawah 100.000 ini sangat cocok untuk dijadikan akomodasi para backpacker, sales ataupun keluarga dan rombongan.

3. Penginapan Cemerlang

foto dari traveloka.com

Alamat: Jln. Raya Baturaden Km.13, Dsn 2 Karangmangu, Kab. Banyumas
Kasus: Klik disini
Kontak: (0281) 681 313
Harga awal: 50.000 rupiah

Dengan tarif 50 ribu juga sudah dapat tempat yang cukup nyaman untuk bermalam di Baturaden bukan? Silakan datang ke Brilliant Inn.

Cemerlang Inn dikenal sebagai akomodasi terbaik untuk para backpacker karena selain tarif sewa yang murah, hotel ini juga menawarkan fasilitas dan pelayanan yang sangat baik.

Dimana hostel ini dilengkapi dengan kamar mandi dalam plus shower, akses Wi-Fi gratis hingga layanan concierge.

4.Aprila Hotel

foto dari traveloka.com

Alamat: Dsn 3 Berubah, Baturaden, Banyumas
Kasus: Klik disini
Kontak: 0813 9366 2586
Harga awal: 70.000 rupiah

Diantara sekian banyak akomodasi murah ternyata ada juga hotel terjangkau yang bisa kita andalkan untuk bermalam di Baturaden yaitu di Dusun Berubahan III.

Dikenal dengan nama Hotel Aprilla, hostel dekat Lokawisata ini memiliki tarif paling murah mulai dari 70.000 saja per malam. Jika berminat, reservasi dapat dilakukan melalui telepon di (0281) 681 2013.

5. Damina Sari II

foto oleh mapcarta.com

Alamat: Jln. Raya Barat, Dsn I Karangmangu, Baturaden, Banyumas
Kasus: Klik disini
Kontak: (0281) 681 347
Harga awal: 70.000 rupiah

Penginapan kelas melati dengan fasilitas memadai juga bisa kita temukan di Dusun 1 Karangmangu, namanya Hotel Damina Sari II.

Damina Hotel hadir menawarkan akomodasi murah mulai dari Rp 70.000 hingga Rp 90.000 per malam. Dengan harga yang tidak mencapai 100 ribu, hostel ini akan memberikan pengalaman menginap yang nyaman bagi para pengunjungnya.

6. Bukit Pandawa

Pandawa Hill Hotel, gambar oleh aengaeng.com

Alamat: Jln.Nasional VI, Dsn II, Karangsalam, Baturaden, Banyumas
Kasus: Klik disini
Harga awal: 50.000 rupiah

Hotel Dusun Pandawa di Jalan Nasional VI juga termasuk salah satu akomodasi budget terbaik yang bisa kita gunakan.

Untuk biaya menginap di hotel di Pandawa ini kita tidak perlu merogoh kocek banyak, hanya 50.000 kamar dan berbagai fasilitas sudah disediakan.

7. Vila Sagitta

foto oleh aengaeng.com

Alamat: Dsn Karangmangu, Baturaden, Banyumas
Kasus: Klik disini
Kontak: 0813 2738 1001
Harga awal: 700.000 rupiah

Villa Sagita di dusun Karangmangu sangat cocok jika kita jadikan akomodasi liburan keluarga atau rombongan. Karena rumah besar menawarkan kamar yang cukup luas.

Untuk menginap di Villa Sagita, biayanya hanya Rp 700.000 yang sudah termasuk sejumlah fasilitas mulai dari ruang keluarga, dapur hingga area parkir.

8. Puri Wisata

foto oleh klik.hotelgrage.com

Alamat: Jln. Raya Baturaden No.38 Km.13, Dsn. I Karangmangu, Baturaden
Kasus: Klik disini
Kontak: (0281) 681 331
Harga awal: 200.000 rupiah

Tidak jauh dari obyek Lokawisata, terdapat sebuah bangunan yang menawarkan akomodasi yang baik terletak di sepanjang jalan utama Baturaden nomor 38 dusun 1 Karangmangu.

Hotel ini dibanderol mulai dari 200.000 per malam dan telah didukung dengan sejumlah fasilitas penunjang kelas atas seperti ATM, bar, kafe, minimarket, dan restoran.

9. Lembah Hijau

gambar di booking.com

Alamat: Jln. Raya Baturaden, Dusun 3, Karangtengah, Banyumas
Kasus: Klik disini
Kontak: (0281) 681 123
Harga awal: 360.000 rupiah

Berjarak sekitar 5 menit dari Small World, Green Valley Resort menawarkan akomodasi menyenangkan dengan suasana sejuk dikelilingi pepohonan dan pemandangan menghadap langsung ke Mt.

Banyak alasan menjadikan resort sebagai akomodasi, selain harga sewanya yang murah, fasilitas Green Valley Water Park juga mampu menarik perhatian pengunjung untuk berkunjung ke tempat ini.

10. Selamat Moro

foto oleh tripadvisor.co.id

Alamat: Jln. Raya Baturaden Km.13, Dsn. II Karangmangu, Banyumas
Kasus: Klik disini
Kontak: (0281) 681 789
Harga awal: Rp 250.000

Hotel yang terletak di pinggir jalan raya km 13 ini dibanderol dengan tarif sekitar 250.000 per malam dan dilengkapi sejumlah fasilitas lengkap seperti restoran, wifi gratis, TV kabel dan kamar mandi, private bath.

Apakah Anda punya rekomendasi lain?? Komen di bawah ya guys!

Catatan: Semua data di atas adalah data terbaru pada saat pembuatan artikel ini. Jika ada perubahan terbaru yang Anda ketahui, beri tahu kami agar dapat segera diperbaiki.

Bagi Anda pemilik bisnis dan ingin disertakan dalam artikel di atas, silahkan isi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: alamat, nomor telepon, whatsapp dan informasi tambahan lainnya.

Gundul nama penanya, memiliki hobi jalan-jalan, membaca, menulis dan mendengarkan musik adalah seorang penulis asal Ungaran, Kabupaten Semarang. Selain sebagai mahasiswa, ia termasuk salah satu penulis yang aktif mengunggah tulisannya ke JejakPiknik.com

Source: jejakpiknik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button