5 pusat perbelanjaan di sekitar Sidoarjo - WisataHits
Jawa Timur

5 pusat perbelanjaan di sekitar Sidoarjo

Sidoarjo adalah kota yang tidak boleh dilewatkan ketika bepergian melalui Jawa Timur. Kota penghasil udang ini tidak hanya memiliki beragam destinasi wisata yang unik, tetapi juga memiliki beberapa pusat perbelanjaan yang bisa dicoba wisatawan. Karena dimanapun kita berada, kegiatan belanja tentu menjadi hal yang tidak pernah bisa dipisahkan.

Berbagai hal menarik bisa Anda temukan di sini, mulai dari wahana permainan hingga berburu pakaian dan makanan. Dalam satu kunjungan Anda dapat memilih semua kebutuhan Anda. Berikut ini adalah pusat perbelanjaan yang bisa Anda kunjungi di Sidoarjo. Cek dulu untuk mengetahuinya.

1. Pusat Perbelanjaan Suncity Sidoarjo

5 Pusat Perbelanjaan di sekitar Sidoarjo, Wisatawan Wajib Berhenti Potret Suncity Mall (instagram.com/suncitymallsda)

Sebagai mall yang berada di kawasan strategis, Suncity Mall tentunya menjadi tujuan belanja yang populer bagi para wisatawan. Selain menjadi tempat mengais kebutuhan sehari-hari, Suncity Mall juga memiliki beberapa tenant kuliner populer, seperti Pizza Hut, KFC, dan J.Co Donuts. Jadi wisatawan yang sangat menyukai makanan di atas, sangat mudah menemukannya di Sidoarjo.

Suncity Mall juga dekat dengan transportasi umum seperti stasiun bus BRT Suncity, stasiun kereta api Sidoarjo dan stasiun kereta api Pagerwojo. Juga di blok yang sama adalah Suncity Water Park, arena hiburan populer dengan berbagai wahana. Sun City Mall memiliki alamat lengkap di Jalan Pahlawan, Sidoarjo, Kota Sidoarjo, Jawa Timur.

2. Transmart Sidoarjo

5 Pusat Perbelanjaan di sekitar Sidoarjo, Wisatawan Wajib Berhenti Potret Transmart Sidoarjo (instagram.com/meyrantiiloe)

Tak sangka jauh dari tempat populer, Transmart juga hadir di Sidoarjo. Seperti di kota-kota lain, hypermarket ini juga memiliki banyak tenant gastronomi dan kebutuhan rumah tangga Mode. Hebatnya lagi, sudah ada studio mini trans yang cocok untuk hiburan anak-anak yang aman dan nyaman.

Bagi mereka yang mencari kebutuhan pokok atau hanya ingin bersantai bersama keluarga, ini adalah pilihan terbaik. Cocok untuk anak-anak karena sudah ada wahana bermain dan cocok untuk orang dewasa yang senang berbelanja. Transmart Sidoarjo di Pucang, Pagerwojo, Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Baca Juga: Belum Ada Mall, 5 Rekomendasi Mall di Tanjungbalai

3. Lippo Square Sidoarjo

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

5 Pusat Perbelanjaan di sekitar Sidoarjo, Wisatawan Wajib Berhenti Potret Lippo Sidoarjo (instagram.com/daunkode)

Mal modern ini juga menjadi favorit warga atau wisatawan karena juga terletak di kawasan yang strategis. Gedung yang sudah berdiri sejak tahun 2012 ini juga cocok untuk ini tempat pertemuan, memiliki arena yang luas dengan tempat parkir yang luas. Tempat ini juga sering digunakan untuk istirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan ke Surabaya.

Belanja kebutuhan rumah tangga juga sangat lengkap di lantai dasar. Selain itu, di lantai paling atas Anda bisa menemukan berbagai wahana permainan dan hiburan anak, Anda bisa langsung berlibur berjajar, serta berbelanja kebutuhan pokok. Lippo Plaza Sidoarjo terletak persis di nomor 1 Jalan Raya Jati, Sidoarjo, Jawa Timur.

4. Ramayana Sidoarjo

5 Pusat Perbelanjaan di sekitar Sidoarjo, Wisatawan Wajib Berhenti Potret Ramayana Sidoarjo (instagram.com/samierghoni)

jadilah tempatnya melepas kaitan kesayangan ayah dan ibu dalam hal pemenuhan kebutuhan, termasuk kebutuhan dunia Mode. Tersedia berbagai macam fashion dari anak-anak hingga dewasa. Buat kamu yang buru-buru cari baju saat lebaran tiba, ini dia tempat menginap favorit yang mudah.

Selain koleksi lengkapnya yang menggiurkan, seringkali ada penawaran spesial yang menarik bagi pengunjung. Jadi pergi berbelanja, kan? Alamat Ramayana Sidoarjo adalah Jalan Diponegoro Nomor 2, Sidokumpul, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

5. Kota Masa Depan (CITO)

5 Pusat Perbelanjaan di sekitar Sidoarjo, Wisatawan Wajib Berhenti Potret Mal CITO Sidoarjo (instagram.com/indraiswanto84)

Ini adalah tempat yang populer untuk berhenti ketika Anda lelah dalam perjalanan. Mal ini terletak di perbatasan Sidoarjo dan Surabaya. Anda dapat menemukan yang berbeda penyewa makanan indonesia populer dan juga penyewa besar seperti Matahari dan Hypermart.

Bagi yang mencari makan, tapi tidak ingin jalan-jalan keliling kota, tempat ini bakal jadi idola. Letak bangunan ini sangat strategis dan terlihat eye catching. CITO Mall berlokasi di 288 Jalan Ahmad Yani, Dukuh Menanggal, Kecamatan Gayungan, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Inilah beberapa mall di sekitar Sidoarjo yang bisa Anda singgahi saat lelah bepergian. Kebutuhan lengkap tersedia, juga kuliner. Sangat cocok sebagai tempat belanja alternatif bagi para wisatawan.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Tempat Belanja di Lombok

Komunitas IDN Times adalah media yang menawarkan platform untuk menulis. Semua karya tulis adalah tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Source: www.idntimes.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button