Tol Jogja-Solo Ringroad Sleman Ada 4 Pintu Keluar dan Masuk, Ini Lokasinya - Solopos.com - WisataHits
Yogyakarta

Tol Jogja-Solo Ringroad Sleman Ada 4 Pintu Keluar dan Masuk, Ini Lokasinya – Solopos.com

Tol Jogja-Solo Ringroad Sleman Ada 4 Pintu Keluar dan Masuk, Ini Lokasinya – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Ilustrasi Proyek Pembangunan Jalan (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Solopos.com, JOGJA — Tol Jogja Solo Seksi 2 yang membentang sepanjang Purwomartani Camping di Sleman, akan dilengkapi dengan empat pintu masuk dan keluar atau di ramp dan dari ramp. Berikut empat titik masuk/keluar yang tersebar di beberapa titik ruas kedua Tol Jogja Solo yang menghubungkan pengendara langsung dengan Bypass Timur, Jalan Solo dan Jalan Tajem di Purwomartani, Sleman.

Berdasarkan peta jalur Tol Jogja-Solo yang diperoleh dari Solopos.com, setidaknya terdapat empat pintu masuk dan keluar tol di sepanjang Jalan Lingkar Utara, Depok, Sleman. Terdiri dari akses/keluar pertama di kawasan Maguwoharjo, yang menurut peta menunjukkan titik tersebut berada di utara ring road, tepatnya di kawasan Sanggrahan sebelah barat SMK 1 N Depok. Akses ini sangat memungkinkan untuk terhubung langsung dengan jalan lingkar timur Jalan Solo dan Jalan Tajem.

Special Offers Penawaran spesial yang menarik, menginap di Loa Living Solo New Bisa nonton Netflix sepuasnya!

Kedua, on/off landai UPN berdasarkan titik peta berada di sebelah utara ring road atau sebelah barat Jalan Nusa Indah. Pintu masuk dan keluar tol ini nantinya akan terhubung dengan jalan lingkar dan Jalan Nusa Indah.

Pos tunggal EMagz

pihak ketiga on/off landai Monjali di utara ring road. Intinya mungkin di pertengahan antara Jalan Palagan dan Jalan Kaliurang. Jalan akses ini secara otomatis akan terhubung dengan jalan lingkar dan dua jalan tersebut. Saat jalan tol beroperasi, wisatawan dari luar DIY yang melewati jalan tol dan menuju kawasan wisata Kaliurang bisa langsung melalui jalur ini.

Keempat on/off landai Trihanggo, yang terletak di pertigaan empat Trihanggo. Intinya ada di utara Rongroad. Selain terhubung langsung dengan jalan raya, akses jalan ini juga terhubung dengan Jalan Kabupaten. Titik on-off ini berada di sebelah timur Sleman Junction, titik perlintasan antara jalan tol Jogja-Bawen, Jogja-Solo dan Jogja-YIA.

Keempat on/off landai Dikenal sebagai jalan tol dalam kota karena berada di kawasan perkotaan Sleman dan kota Jogja. Rencana konstruksi mempertimbangkan konstruksi terapung di atas jalan pintas. “Untuk desain dasar ya [elevated dari Maguwo sampai Trihanggo], jadi desain dasarnya adalah rencana awal. Nanti bisa saja berubah lagi karena berbagai faktor, seperti sifat tanah atau perhitungan teknis lainnya,” ujar Ahmad Izzy, Humas PTT JMM, belum lama ini.

Adapun rencana pembangunan tol dalam kota atau dari Maguwoharjo hingga Trihanggo direncanakan paling akhir setelah pembangunan Jogja-Solo hingga Purwomartani, Jogja-YIA dan Jogja-Bawen selesai.

Solopos interaktif

iklan

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button