Wali Kota Makassar ajak Ganjar Pranowo panen cabai - WisataHits
Jawa Barat

Wali Kota Makassar ajak Ganjar Pranowo panen cabai

Wali Kota Makassar ajak Ganjar Pranowo panen cabai

Wali Kota Makassar ajak Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berkunjung ke salah satu gang wisata dan memetik cabai

“Kami punya program berbasis lorong dan inti permasalahan sepenuhnya ada di lorong, jadi penanganannya harus dimulai dari lorong,” kata Ramdhan Pomanto, seperti dilansir Antara kepada Pemkot Makassar, Minggu (9/10). oleh kami tahun ini Targetkan 1.095 lajur. Tidak hanya untuk mempercantik gang sehingga bisa menjadi destinasi wisata baru, tetapi juga untuk mengendalikan inflasi dengan menyediakan aneka tanaman pangan.

Lanjut membaca:
Jawa Pos »

Polisi mendistribusikan foto 12 orang bersenjata DPO yang menyerang pekerja Trans-Papua di Bintuni

Polisi dari Polres Jara Ampat membagikan dan memasang spanduk dengan foto 12 DPO yang terlibat penyerangan di Bintuni. Baca Selengkapnya >>

Wali Kota Makassar ajak Ganjar Pranowo panen cabaiWali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengundang Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk mengunjungi salah satu jalan wisata dan memetik cabai. “Kita… Kereen bisa menjadi inspirasi bagi warga untuk melanjutkan tradisi menanam, misalnya karena kita tinggal di apartemen kita masih bisa menanam tomat, cabai 😍 pohon singkong, pohon pisang bagi yang tidak bisa menggunakan tinggal di Apartemen

PAN Targetkan 3 Besar Pilkada 2024, Bima Arya: Kursi Wali Kota Bogor Harga MatiPAN Targetkan 3 Besar Pilkada 2024, Bima Arya: Walikota Bogor Harga Mati Salah satu partai yang akan dihancurkan di Pilkada 2024 adalah Partai Official_PAN PAN. Takkan ada harapan orang itu masih menunggu Muhaballah Habib Rizieq

Wali Kota Bogor Bima Arya sedang mengejar target Bulan Imunisasi Anak Nasional dan bekerja sama dengan tokoh agamaBima Arya mengatakan penurunan pencapaian bulan vaksinasi rubella (MR) tahun ini merupakan fenomena urban di seluruh Indonesia.

Berdoa bersama, Walikota Malang: Malang cinta damai dan cinta sepak bola!Melalui momen itu, ia juga ingin menyampaikan pesan bahwa tragedi ini bukanlah kerusuhan karena tidak ada bentrokan antar sesama kombatan.

Scoot tambah jaringan penerbangan ke 8 kota di Indonesia, rute terbaru Singapura-Lombok-MakassarScoot akan terbang dua kali seminggu dari Lombok dan Makassar mulai 16 Oktober dan 24 Oktober 2022.

JawaPos.Minggu, 9 Oktober 2022 17:05 WIB Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo didampingi Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto saat panen cabai di gang wisata kabupaten Panakkukang, Makassar, Minggu (9/10.2022).Liputan6 .TEMPO.

com – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengundang Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunjungi salah satu jalan wisata dan memetik cabai. “Kami punya program berbasis lorong dan inti permasalahannya sepenuhnya di lorong, jadi perawatan harus dimulai dari lorong,” kata Ramdhan Pomanto, seperti dilansir Antara di Makassar, Minggu (9/10). “Kami punya program berbasis gang dan inti permasalahannya sepenuhnya di gang, jadi perawatannya harus dimulai dari gang,” ujarnya di Makassar, Minggu Danny – sapaan akrab Ramdhan Pomanto – menjelaskan bahwa gang wisata itu Pemkot merupakan program unggulan untuk 1. Danny, sapaan akrab Ramdhan Pomanto, mengatakan, kawasan wisata ini merupakan program unggulan Pemkot dengan target 1. Bima mengatakan akan lebih baik lagi jika ada lebih banyak kader perempuan di Kota Bogor. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang bahkan akan menjadi calon walikota atau wakil walikota tahun ini. 095 gigi. Tidak hanya untuk mempercantik gang sehingga bisa menjadi destinasi wisata baru, tetapi juga untuk mengendalikan inflasi dengan menyediakan aneka tanaman pangan. Bukan hanya untuk mempercantik gang sehingga bisa menjadi destinasi wisata baru, tapi juga untuk mengendalikan inflasi dengan menyediakan berbagai makanan.Hingga 28 September lalu, keberhasilan BIAN di Kota Bogor sudah mencapai 79,4 persen atau 56 persen.

Baca juga: Tiga Jenazah Korban KKB Papua Tiba di Sulsel “Jadi gang wisata ini koridor serial, dulu saya ada koridor taman, sekarang kita kembangkan jadi gang wisata. Bahkan kita tambahkan komoditas unggulan seperti udang karang,” ujarnya. Harganya sudah fix, ketua dewan, walikota atau wakil walikota. Bahkan komoditas unggulan seperti lobster kita tambah,” kata Ramdhan Pomanto, Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo didampingi Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, saat panen Lombok di Lorong Wisata (Longwis) Sydney (Cipta Karya) di BTN Citra Tello Permai, Kabupaten Panakkukang, mengaku takjub dengan semangat gotong royong warga. Sydney Longwis langsung dibalut sutra dan disambut dentuman gendang Tunrung Pakanjara dan Angngaru. Ganjar yang tiba di Longwis Sydney langsung berbalut sutra dan disambut dentuman gendang Tunrung Pakanjara dan Angngaru. Kehebohan para kader perempuan muncul ketika ketua DPP PAN menanyakan siapa di antara perempuan yang siap menjadi walikota atau wakil walikota. Tradisi penyambutan tamu dari masyarakat Sulawesi Selatan. Dalam konteks Loro, Ganjar dan Danny Pomanto yang didampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Muhammad Rheza dan Camat Panakkukang Andi Pangerang Nur Akbar juga berkesempatan memanen cabai dan ikan nila, dari 0,6 persen 79,4 persen menjadi 82 persen. .

Di lorong, Ganjar dan Danny Pomanto didampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Muhammad Rheza dan Camat Panakkukang Andi Pangerang Nur Akbar, juga berkesempatan memanen cabai dan ikan nila. Baca Juga: Sindiran Capres PSI Ganjar, PDIP: Sekedar Mendapatkan Ekor Mantel Berbagai tanaman pangan ditanam di gang. Mulai dari cabai, tomat, pakcoy, kangkung, selada, bawang bombay, sawi dan nasi. Apakah ibu Yane bisa maju atau tidak? Ya terserah suami, kakak-kakak,” kata Bima disambut gelak tawa para kader. Mulai dari cabai, tomat, pakcoy, kangkung, selada, bawang bombay, sawi dan nasi. Ada juga budidaya ikan nila, lele dan lobster air tawar. Saya senang berada di sini, semangat gotong royong tinggi dan ini bisa menjadi nilai tambah bagi masyarakat,” ujarnya. “Saya senang berada di sini, semangat gotong royong tinggi dan ini bisa menjadi nilai tambah untuk masyarakat,” kata Ganjar. Komunikasi dengan parpol lain dan pimpinan capres. Bahkan vaksinasi campak rubella di Situgede, Bogor Barat sudah mencapai 100 persen.

Kedatangannya di Sydney Tourism Hall dalam rangka memenuhi janjinya kepada Wali Kota Makassar Danny Pomanto untuk melihat program unggulan Pemkot Makassar. “Menurut saya, sektor pariwisata yang memanfaatkan lahan terlantar dalam kaitannya dengan ketahanan pangan sangat baik, dan itu sebenarnya modal sosial yang kita miliki,” jelasnya. “Menurut saya geng pariwisata yang memanfaatkan lahan terlantar dalam kaitannya dengan ketahanan pangan sangat baik, dan itu sebenarnya modal sosial yang kita miliki,” jelas Ganjar. Baca Juga: Dorong Pertumbuhan Ekonomi Ganjar: Kita Angkat Bolanya Cari Investor Dalam kesempatan ini Asisten I Andi Muh Yasir, Kadis Perikanan dan Pertanian Evy Aprialty, Kadis Koperasi Sri Sulsilawati dan Camat dari seluruh Makassar juga hadir . Baca juga:. 2 dari 2 halaman Siap Menang Pilkada Menurut Bima, selain kader perempuan, kader laki-laki juga harus siap memenangkan pemilihan umum 2024.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button