10 Spot Foto Pantai Nglambor Terbaru Jogja yang Lagi hits - WisataHits
Yogyakarta

10 Spot Foto Pantai Nglambor Terbaru Jogja yang Lagi hits

Pantai Nglambor dari atas bukitPantai Nglambor dari atas bukit

Jika Anda berkunjung ke Yogyakarta dan tertarik dengan aktivitas yang menyenangkan dan menantang, shore diving atau yang biasa disebut dengan snorkeling bisa menjadi pilihan pertama Anda. Ada spot bagus untuk snorkeling di Jogja, yaitu Pantai Nglambor, Gunung Kidul. Tempat ini adalah tujuan populer untuk snorkeling Bersenang-senang dengan teman, keluarga dan teman-teman. Meski pantai ini merupakan pantai di laut selatan pulau Jawa yang terkenal liar dan berbahaya, Pantai Nglambor merupakan pantai dengan air yang dangkal dan ombak yang tenang karena terhalang oleh bukit di depannya.

Pantai Gunung Kidul Nglambor Ini adalah pantai yang indah yang dikelilingi oleh dua bukit kapur yang terlihat menakjubkan dan sangat indah. Pengunjung bisa berjalan kaki ke atas bukit dan ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan di bukit ini. Anda dapat mengambil foto narsis, mengambil foto atau hanya menikmati. Lebih menarik lagi karena tidak ada halangan mata di bukit ini, kita bisa menikmati panorama yang sangat indah tanpa halangan dari bukit ini.

Dan di depan pantainya sendiri juga dihiasi oleh 2 bukit berbatu yang membuatnya semakin eksotis dan sangat indah. Dua bukit berbatu di depan pantai ini berfungsi sebagai pemecah gelombang, berasal dari pantai selatan pulau Jawa yang terkenal dengan keliaran ombaknya. Berkat bukit berbatu ini, membuat kita lebih aman jika ingin snorkeling atau sekedar berenang di pantai ini.

Baca Juga: Menikmati Panorama Sunset di Pantai Drini Gunungkidul

Pantai NglamborPantai Nglambor

Keindahan bawah laut Pantai Nglambor patut untuk diperhatikan karena bawah laut Pantai Nglambor juga memiliki keindahan yang harus Anda selami. Selain ditumbuhi karang seperti pantai-pantai lain di Gunung Kidul, pantai ini juga memiliki banyak karang, ikan-ikan kecil yang lucu dan berbagai jenis tumbuhan laut yang menambah keindahan snorkeling. .

Pantai Nglambor memiliki air laut yang jernih dan bersih, sehingga pengunjung dapat melihat keindahan terumbu karang, berbagai jenis ikan, alga yang banyak tumbuh dan berbagai jenis biota laut dari permukaan air.

Karena merupakan spot terbaik untuk snorkeling di Jogja, tidak jarang pengunjung datang ke pantai ini, banyak juga orang luar Jogja yang datang ke Pantai Nglambor untuk menikmati keindahan alam bawah laut. Terlebih lagi, harga Paket Snorkeling Pantai Nglambor juga terjangkau dan murah.

Baca Juga: Menikmati Surga Tersembunyi di Pantai Pok Tunggal, Gunung Kidul

Lokasi Pantai Nglambor :

Dusun Ngandong, Purwodadi, Tepus, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta bisa klik [Google Maps Pantai Nglambor]

Pantai Nglambor di Instagram

[instashow source=”#pantainglambor” direction=”vertical” popup_deep_linking=”true” popup_easing=”ease-in”]

Tampilan postingan: 47

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button