Tips seru Sunmori saat mengendarai all-new Yamaha Aerox 155 Connected - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Tips seru Sunmori saat mengendarai all-new Yamaha Aerox 155 Connected – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Pekerjaan Sunmori adalah mengendarai motor Yamaha All New Aerox 155 Connected. (Spesial/Yamaha)

Solopos.com, SOLO – Aktivitas Sunday Morning Ride atau Sunmori sudah menjadi gaya hidup bagi anak muda. Berkumpul lalu naik sepeda motor menikmati perjalanan Minggu pagi menjadi tempat bersantai tapi juga berteman.

Sunmori mengayuh sepeda motornya menyusuri jalanan sambil menikmati asyiknya berwisata ke tempat-tempat wisata yang terkadang cukup jauh dari tempat mereka bertemu.

Promo hotel paling direkomendasikan dekat pantai di Jepara, Yes d’Season Premiere

Apalagi jika aktivitas Sunmori dilakukan dengan motor Connected Yamaha All New Aerox 155 seperti yang biasa dilakukan Agung Hendrawan. Karena dia lebih menikmati kualitas motor Yamaha MAXI di sunmori.

“Saya sangat menyukai All New Aerox 155 Connected Scooter karena sifat sporty dari motor ini. Performanya bagus, riding positionnya nyaman, manuvernya gesit, handling dan akselerasinya dengan motor ini sangat menyenangkan,” ujar Agung.

Kualitas All New Aerox 155 Connected juga mendukung aktivitas Sunmori-nya. Seperti saat ia berkendara dari Semarang ke Temanggung melalui daerah pegunungan, yang membuatnya sangat menikmati Sunmori,

Baca Juga: Ini Tanda Helm Kadaluarsa dan Tidak Layak Pakai

Sunmori juga sering dijadikan sebagai tempat eksistensi diri dan trend para pengendara sepeda motor. Biar Sunmori makin seru, berikut tips persiapan Sunmori dan keunggulan Yamaha All New Aerox 155 Connected:

1. Persiapan Sunmori

– Pastikan motor dalam kondisi prima, periksa kondisi mesin, rem, lampu dan ban agar tidak ada masalah selama sunmori.
– Saat melakukan aktivitas Sunmori, jaga kondisi fisik dan tidur yang cukup di malam hari.
– Menggunakan perlengkapan keselamatan lengkap berupa helm, jaket, sarung tangan, celana dan sepatu.
– Cari tahu tentang rute yang akan ditempuh (Anda bisa bertanya kepada teman atau mendapatkan informasi melalui internet atau aplikasi peta untuk membantu Anda lebih memahami dan lebih mengenal kondisi jalan yang akan dilalui).
– Patuhi peraturan lalu lintas terutama batas kecepatan, dan jangan lupa berdoa sebelum berkendara.

Baca Juga: Berapa Lama Aki Mobil Listrik Bertahan? Itu perhitungannya

2. Tenaga mesin maksimum

Mengemudi Sunmori dengan tenaga mesin maksimum membuat pengemudi lebih menikmati perjalanan. Selain itu didukung dengan motor All New Aerox 155 Connected yang dibekali mesin 155cc Blue Core.

Selain itu, teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang memberikan torsi dan tenaga secara merata pada setiap putaran mesin. Performa motor ini layak menjadi pilihan bagi hobi Sunmori.

3. mesin yang nyaman

Bobot motor yang ringan dan performa tinggi digabungkan melalui pipa knalpot pada suspensi belakang (terdapat pada All New Aerox 155 Connected/ABS dan All New Aerox 155 Connected/ABS World GP 60th Anniversary Livery).

Semua ini membawa kenyamanan dalam mengendarai sepeda motor ini untuk menjelajahi area yang dilalui di Sunmori.

Baca Juga: Mengapa Sepeda Listrik Dilarang di Autobahn? Cek alasannya

4. Lebih kekinian dan praktis untuk berkomunikasi

Perjalanan Sunmori tidak boleh dilewatkan karena pengendara sepeda motor dapat mengabadikannya dengan smartphone dan membagikannya di media sosial.

Anda tidak perlu khawatir perangkat Anda kehabisan daya baterai karena Yamaha All New Aerox 155 Connected dilengkapi dengan stopkontak.

Selain itu, tersedianya fungsi Y-Connect membantu pengendara untuk melihat panggilan atau pesan masuk di smartphone. Dingin!

5. Tampil percaya diri dengan desain sporty

Siapa pun yang menyukai Sunmori biasanya merupakan pengendara aktif yang bergaya. Hal ini sejalan dengan penampilan Yamaha All New Aerox 155 Connected, terutama bagi yang berkarakter sporty.

Karena motor ini memiliki DNA Supersport yang kuat, hal ini tercermin dari konsep full fairing di sisi kanan dan kiri motor dengan desain yang sangat aerodinamis.

Selain itu, desain lampu LED depan dan belakang yang tajam dan lebar serta dilengkapi DRL (Daytime Running Light) membuat bikers semakin percaya diri dan antusias dengan sunmori.

Source: www.solopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button