Unik! Pemilihan Ketua RT dan RW Bersama Klaten Dilakukan Secara Online | Unik - WisataHits
Jawa Tengah

Unik! Pemilihan Ketua RT dan RW Bersama Klaten Dilakukan Secara Online | Unik

Unik ! Pemilihan ketua RT dan RW bersama Klaten dilakukan secara daring

Pemilihan ketua RT dan RW di RW 004, Desa Bareng, Kecamatan Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, pada Minggu (27/11/2022) dilakukan secara daring atau dengan bantuan teknologi informasi.

Prosedur ini dilakukan dalam rangka mewujudkan proses pemilu yang demokratis dengan tetap mengikuti perkembangan teknologi. Pemilihan dilakukan untuk mengisi jabatan empat ketua RT dan satu ketua RW periode 2023-2025. Calon ketua RW ada tiga orang, sedangkan calon ketua RT masing-masing terdiri dari dua sampai tiga orang.

Promosi Angkringan Omah Semar Solo: Tempat Gantung Unik Punya Menu Wedang Jokowi Panitia seleksi beranggotakan anak-anak muda dari RW setempat. Panitia menggunakan Google Form dan jaringan internet dalam melakukan proses pemilihan atau pemungutan suara.” “Kami mencoba memperkenalkan kemajuan teknologi informasi kepada masyarakat dari level terkecil. Setelah mendaftar di kantor pendaftaran, warga menuju TPS. [Di dalam TPS] ada sebuah komputer. Warga tinggal klik [menu] pemilihan wilayah RT dan foto calon ketua RT muncul,” kata Ketua Panitia Pemilihan Dedhy Tirta Kurniawan, Minggu.

Lanjut membaca:
pos tunggal »

Mensos Risma siapkan nasi padang untuk pengungsi – ANTARA News

ANTARA – Menteri Sosial Tri Rismaharini kembali menjenguk korban gempa Cianjur, Sabtu (26/11), Risma membawa 600 bungkus beras yang dibelinya dalam perjalanan tersebut. … Baca selengkapnya >>

Ada pekerjaan pemeliharaan, cek jadwal pemadaman listrik di Klaten hari ini (26/11/2022)Berikut jadwal pemeliharaan dan pemadaman listrik yang terjadi pada hari ini, Sabtu 26 November 2022 di Klaten Jawa Tengah.

Kreasi Payung dari Batik Klaten menaklukkan pasar internasionalPembuatan payung batik membutuhkan waktu dua hingga tiga hari, tergantung ukuran dan motif yang diinginkan konsumen.

Pemkab Klaten membuka lowongan 8 jabatan Eselon II terbuka untuk ASN di Jawa TengahProses seleksi dilakukan oleh panitia seleksi (panel). Tim terdiri dari dua orang internal atau dari instansi pemerintah Kabupaten Klaten dan tiga orang eksternal atau ilmuwan.

Masjid di Ngawen Klaten berdiri sendiri di tengah proyek jalan tol Solo-JogjaNilai UGR yang diperoleh untuk pembebasan bangunan masjid tersebut sebesar Rp 822 juta. Sesuai aturan, UGR yang diperoleh harus digunakan untuk membangun masjid.

Pesona Gir Pasang Klaten, destinasi wisata dataran tinggi terbaik di IndonesiaDestinasi Wisata Gir Pasang Desa Tegalmulyo Kecamatan Kemalang meraih Juara 1 Anugerah Pesona Indonesia (API) Kategori Dataran Tinggi 2022.

Granat Unwidha-Buggers di Klaten sedang mengumpulkan donasi untuk korban gempa CianjurRelawan Grenade Unwidha Klaten menggelar penggalangan dana pada Minggu (27/11/2022) bersama pengamen Jalan Angklung Putra Pangestu.

Teknologi Informasi ., Jawa Tengah, karena pemeliharaan jaringan distribusi.Klaten, Beritasatu.SOLOPOS.

Cara ini dilakukan untuk mewujudkan proses pemilu yang demokratis dan mengikuti perkembangan teknologi. Jabatan empat ketua RT dan satu ketua RW terpilih untuk masa jabatan 2023-2025.00-13. Calon ketua RW ada tiga orang, sedangkan calon ketua RT masing-masing terdiri dari dua sampai tiga orang. BACA JUGA Shiny Randu Tie-Dye Dongkrak Perekonomian Dukuh Ngrandu. Sularto, pembuat payung tie-dye, mengatakan proses pembuatan kerajinan ini berbeda dengan kain atau kayu tie-dye. Promosi Angkringan Omah Semar Solo: Venue Unik Punya Menu Wedang Jokowi Panitia pemilihan beranggotakan anak-anak muda dari RW setempat. Iklan Angkringan Omah Semar Solo: Tempat nongkrong unik dengan menu Wedang Jokowi Daerah yang terdampak berada di bawah PLN ULP Tulung, seperti: Ngemplak Ds, Jetis Ds, Karangongko Ds, Gemampir Ds, SMPN 1 Karangnongko, PT Puspeta Sari, Pabrik Tahu Ngrundul, BRI Karangnongko, Puskesmas Karangnongko, KUD Karangnongko. Panitia menggunakan Google form dan internet untuk melakukan proses pemilihan atau voting. Delapan jabatan tersebut adalah Kepala Dinas Pendidikan (Diskdik), Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Kepegawaian (BKPSDM), Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Badan Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang), Panel Pakar Administrasi Hukum dan Kebijakan, Sekretaris DPRD, Kepala Dinas Pemajuan Masyarakat dan Desa (Dispermasdes) dan Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperinaker).

“Kemajuan teknologi informasi ini kami coba dekatkan dengan masyarakat dalam skala terkecil. Baca Juga: Cara Membuat Stiker WhatsApp di HP, Mudah dan Simpel! Mohon maaf atas pemadaman listrik di Klaten Berdasarkan informasi yang diunggah akun Instagram @plnklaten, PLN Klaten meminta maaf kepada pelanggan PLN yang terdampak pemadaman listrik. BACA JUGA Lasem Tie-dye Tertulis Jadi Souvenir KTT G-20 Sejak 2020 ia menciptakan payung tie-dye ini. Setelah mendaftar di kantor pendaftaran, warga menuju TPS. [Di dalam TPS] ada sebuah komputer. Baca juga: PLN Klaten juga mengimbau masyarakat memastikan keamanan sumber listrik. Warga tinggal klik [menu] pemilihan wilayah RT dan foto calon ketua RT muncul,” kata Ketua Panitia Pemilihan Dedhy Tirta Kurniawan, Minggu. Ide membuat payung tie-dye muncul ketika melihat payung di sekitar rumah saat hujan deras. “Setelah diklik, muncul gambar calon Ketua RW di layar komputer, siap untuk dipilih. Jarak aman pada Jumat (25/11/2022) adalah tiga meter dari jaringan electric.com.

Keunggulan sistem pemilu kali ini adalah kecepatan pelaksanaan dan penghitungan. Pastinya tanpa kertas. Baca Juga: Lalu masyarakat diimbau untuk tidak bermain layang-layang di dekat jaringan listrik. Dari segi penjualan dan pasar payung tie-dye, alhamdulillah konsumen lokal dan luar negeri tertarik dengan jalur online melalui jalur online.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button