Tips Bermain Salju di Trans Snow World Surabaya, Coba! - WisataHits
Jawa Timur

Tips Bermain Salju di Trans Snow World Surabaya, Coba!

Surabaya

Sudah mencoba serunya bermain salju di Trans Snow World Surabaya? Jika belum, simak tips berikut ini, ya! Karena ada beberapa tips yang bisa diperhatikan sebelum bermain salju.

Tips ini penting untuk dilakukan. Karena salju di Trans Snow World Surabaya sangat dingin, bahkan di luar negeri disebut seperti salju. Agar tetap hangat dan asyik bermain, simak dulu tips-tips berikut ini, gan.

Trans Snow World Surabaya menghadirkan pengalaman seru bersalju ala Negeri Sakura. Kini tak perlu jauh-jauh ke Jepang, di sini pengunjung diajak bermain salju sambil melihat indahnya pemandangan Gunung Fuji. Ada juga rumah khas Jepang dengan bunga sakura yang indah.

Jadi sebelum kita berencana untuk bermain di Trans Snow World Surabaya, yuk simak dulu tips berikut ini:

Main salju di Snow World SurabayaBermain salju di Snow World Surabaya Foto: Budi Hartadi

1. Pakai jaket

Penduduk Surabaya dan sekitarnya ramah dengan cuaca panas setiap hari pada suhu udara yang panas atau panas. Namun jika ingin bermain di Trans Snow World Surabaya sebaiknya membawa jaket. Karena suhu udara disini cukup dingin yaitu hanya 5 derajat celcius.

Tak hanya itu, salju di Trans Snow World Surabaya pun seperti buatan luar negeri. Sehingga masyarakat Surabaya akan terkejut dengan perubahan suhu yang agak dingin ini.

Jangan khawatir jika Anda lupa membawa jaket, ada juga toko yang menjual berbagai jaket tebal di sini. Modelnya pun beragam dan cocok untuk berfoto seperti bermain salju di luar negeri.

2. Kenakan syal dan topi

Selain jaket, para detics juga disarankan untuk memakai syal dengan topi rajutan. Tujuannya tentu saja untuk melindungi leher dan kepala dari pendinginan. Bahkan jika Anda mengenakan jaket, bagian yang terbuka terkadang bisa menjadi dingin. Jangan lupa untuk memilih syal dengan topi rajutan yang stylish!

3. Kenakan kaus kaki dan sarung tangan

Perlengkapan bermain salju di Trans Snow World Surabaya yang juga penting untuk dipakai yaitu kaos kaki dan sarung tangan. Setelah menggunakan dua item ini, pengunjung bisa bermain salju tanpa khawatir kedinginan.

Selain itu, di Trans Snow World Surabaya Anda bisa mendapatkan kaos kaki gratis dengan sewa sepatu gratis sesuai ukuran sepatu Anda. Untuk jaga-jaga, Anda juga harus membawa kaus kaki dari rumah. Inilah saat Anda khawatir bahwa mengenakan kaus kaki tidak akan cukup untuk mengusir hawa dingin.

Main salju di Snow World SurabayaBermain salju di Snow World Surabaya Foto: Budi Hartadi

4. Bawa masker

Ingat Detikers, saat ini kita masih dalam masa pandemi COVID-19, jadi jangan lupa untuk selalu membawa masker cadangan. Khawatir, topeng itu tiba-tiba basah saat bermain di salju.

5. Bawa baju ganti

Selain masker cadangan, pakaian ganti juga penting. Juga bagi pengunjung yang datang bersama anak-anaknya. Terkadang anak-anak begitu asyik bermain salju hingga lupa apakah pakaiannya basah atau kotor.

6. Kenakan pakaian yang bergaya

Tips terakhir dan sangat penting: Jangan lupa siapkan outfit terbaikmu saat berkunjung ke Trans Snow World Surabaya! Karena semua spot di sini pasti instagramable. Jangan sedih jika Anda tidak mengambil foto terbaik dengan pakaian terbaik.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Trans Snow World Surabaya, lihat halaman selanjutnya!

Source: www.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button