Bersiaplah untuk bermain di salju! Trans Snow World Surabaya dibuka pada 5 Agustus 2022 - WisataHits
Jawa Timur

Bersiaplah untuk bermain di salju! Trans Snow World Surabaya dibuka pada 5 Agustus 2022

Surabaya

Akan turun salju di kota Surabaya! Penasaran? Bersiaplah saudara! Mulai 5 Agustus 2022, Trans Snow World akan dibuka dan siap menyejukkan Kota Pahlawan.

Warga Surabaya kini tak perlu jauh-jauh mencari destinasi wisata untuk bermain salju. Di Trans Snow World ada sejumlah fasilitas seru untuk dimainkan bersama teman dan keluarga.

Trans Snow World SurabayaTrans Snow World Surabaya Foto: Trans Snow World Surabaya

“Untuk pembukaan nanti, persiapan sudah hampir 100 persen, salju sudah terisi semua, wahana juga siap menyambut masyarakat Surabaya,” kata Triya Filia Santi, Head of Marcomm Trans Entertainment, kepada detikJatim, Rabu (8/8). /3/2022).

Triya mengatakan cara untuk mencapai destinasi wisata ini sangat sederhana. Pengunjung cukup datang ke Trans Icon Mall Surabaya tepatnya di lantai F3. Lokasi Trans Icon Mall berada di titik strategis di Surabaya yaitu Jalan Ahmad Yani No 230, Kota Surabaya.

Di sini pengunjung langsung disuguhkan dengan permukaan salju yang sangat besar. Baik anak-anak maupun orang dewasa dijamin akan merasakan serunya bermain salju. Selain itu, salju turun pada waktu-waktu tertentu, yang meningkatkan kesenangan permainan.

Trans Snow World Surabaya menghadirkan taman bermain salju indoor bertema musim dingin di Jepang. Mata pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan indah khas Negeri Sakura.

Trans Snow World SurabayaTrans Snow World Surabaya Foto: Trans Snow World Surabaya

Jadi jangan lupa siapkan outfit terbaikmu saat berkunjung ke Trans Snow World Surabaya. Karena semua spot di sini pasti instagramable!

Biaya masuknya Rp 225.000 pada hari Senin sampai Jumat dan Rp 275.000 pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur. Harga ini untuk 2 jam unlimited play di Trans Snow World Surabaya.

Selama jam operasional, Trans Snow World buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Apalagi dengan pembukaan nanti, namun Trans Snow World akan dibuka pada pukul 12.00 WIB.

Trans Snow World SurabayaTrans Snow World Surabaya Foto: Trans Snow World Surabaya

Diketahui bahwa Trans Snow World Surabaya merupakan bagian dari Trans Entertainment, pengelola theme park dan taman bermain terbesar di Indonesia, yang meliputi Trans Studio Bandung, Trans Studio Cibubur, Trans Studio Bali, Trans Snow World Bekasi, Trans Snow World Bintaro dan Trans Snow World mengelola Surabaya, Trans Studio Garden serta 45 Trans Studio Mini dan Kid City yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Tertarik di sini? Untuk informasi lengkap dan pembelian tiket, kunjungi website resmi Trans Snow World Surabaya atau Instagram @transsnowworld.surabaya.

Tonton video “Berikut adalah aturan baru jika Anda ingin mengunjungi Trans Snow World!”
[Gambas:Video 20detik]
(hai/td)

Source: www.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button