Perkuat Silaturahmi, "Arek Isoek" Gelar Gathering Empat Hari di Bali - Kilas Bali - WisataHits
Jawa Timur

Perkuat Silaturahmi, “Arek Isoek” Gelar Gathering Empat Hari di Bali – Kilas Bali

KUTA, Kilasbali.com — Puluhan lulusan SMP Eka Jaya Surabaya Angkatan 1983 mengulang sukses menggelar acara reunifikasi di Surabaya dan Malang (Jawa Timur) dan Yogyakarta (Jawa Tengah), yang anggotanya berasal dari Komunitas Arek Isoek kembali menggelar pertemuan selama empat hari (1-4 September 2022) di Bali.

Penggagas dan penyandang dana acara, Arie Koesmarini, mengatakan tujuan acara ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan dalam suasana kekeluargaan di antara puluhan orang dari berbagai latar belakang dan status sosial. Namun, semuanya tampak kompak dan solid serta berkomitmen untuk selalu menjaga integritas dan semangat kebersamaan.

“Saya merasa benar-benar sangat beruntung dan yang membuat saya senang adalah melihat kebersamaan teman-teman sekelas saya yang masih semangat dan bahagia. Saya juga ingin semuanya rukun, rukun dan selalu merasa bahagia,” kata Arie didampingi panitia penyelenggara, Liliek, Hartini, Abraham, Anis, Budi Rahardjo dan Soemantri.

Mantan Presiden OSIS Didik Triono mengapresiasi inisiatif Arie Koesmarini dan penyelenggaraan pertemuan ini sangat istimewa. “Kalian semua luar biasa dan bertanggung jawab atas komitmen bersama untuk memperkuat hubungan. Inilah jiwa-jiwa “Arek isoek” yang sebenarnya, semoga tidak tercemar oleh hal-hal yang tidak baik,” harap Didik didampingi Marsudi, Trisno, Yudi Boyreng, Jus Suwarno, Tjoyo, Charles, Kunto dan Sonny.

Dwi Yoga mengaku bangga menjadi bagian dari Arek Isoek. Pegawai salah satu hotel bintang 5 di Surabaya itu juga mengapresiasi kepedulian Arie Koesmarini terhadap rekan-rekannya. “Dari transportasi, akomodasi, sajian kuliner, serta beberapa resort yang dikunjungi rombongan Arek Isoel, semuanya tampak mewah dan sangat semarak,” kata Yoga.

Pembawa acara Gathering Arek Isoek, Djoko Moeljono, mengaku sangat terharu, bangga dan bersyukur atas semangat dan inisiatif Arie Koesmarini yang mempertemukan kembali alumni SMP Eka Jaya kali ini setelah 39 tahun di Bali tidak bisa dilakukan. bertemu secara fisik. “Oleh karena itu pantas menjadi tuan rumah acara, kami menyambut baik dan memberikan pelayanan yang terbaik secara utuh dan semaksimal mungkin selama pertemuan di Bali ini,” kata Djoko Moeljono didampingi istri Lutfi Hidayati dan kawan-kawan Esther.

Rombongan Arek Isoek yang berjumlah 30 orang yang terbagi dalam beberapa rombongan dari Jakarta dan Surabaya ini tiba di Bali pada Rabu (31/8/2022) siang dan sore dan Kamis (9/1/2022) siang dan malam, dan semuanya berangkat. Bali pada Minggu sore (9/4/2022). Mereka bermalam di Arnaya Villa, sebuah vila mewah yang terletak di Jalan Merdeka Raya X/1, Sunset Road, Kuta.

Selain di villa, rombongan Arek Isoek disuguhkan makan malam di Bali Nikmat Restaurant dan Ganesha Cafe, Kedonganan serta menyaksikan live music di Kuta yaitu Center Stage Hard Rock Hotel Bali dan 69 Bar & Resto Grand Istana Rama Hotel. Juga mengunjungi beberapa tempat wisata di Alas Harum, Tegalalang, Kabupaten Gianyar dan Kintamani, Kabupaten Bangli, serta Pantai Melasti Ungasan, Kabupaten Badung.

Bahkan, sebelum kembali ke Surabaya, rombongan “Arek Isoek” menyerbu pusat oleh-oleh di Kuta dan membeli berbagai oleh-oleh, serta oleh-oleh dan aneka jajanan khas Bali. (KB/djo)

Source: www.kilasbali.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button