Lihat keseruan penyembuhan di Hejo Forest Ciwidey Bandung | perjalanan - WisataHits
Jawa Timur

Lihat keseruan penyembuhan di Hejo Forest Ciwidey Bandung | perjalanan

Dapatkan sekilas keseruan penyembuhan di Wisata Hutan Hejo Ciwidey Bandung

Hutan Hejo bisa menjadi alternatif tujuan wisata di kawasan Bandung Selatan. Yuk intip fasilitasnya, lengkap dengan reviewnya.

Bagi wisatawan yang ingin bersantai atau menikmati momen bersama keluarga atau bahkan rekan kerja dalam suasana alam, Hutan Hejo di Bandung merupakan destinasi pilihan.Ada beberapa faktor mengapa Hutan Hejo masuk dalam daftar Tempat yang wajib Anda kunjungi. dikunjungi.

Baca Juga: Pertama, lokasinya berada di kawasan Ciwidey – Rancabali, Kabupaten Bandung, dari segi jarak relatif mudah dijangkau dan dekat dengan kawasan wisata lain seperti Situ Pategang atau Kawah Putih, apalagi di kawasan 5,5 hektar masih penuh dengan pepohonan yang asri.

Lanjut membaca:
JPNN.com »

Suasana Akad Nikah Kaesang Erina – ANTARA News

ANTARA – Rangkaian pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep-Erina Gudono kembali digelar pada Minggu (12/11) di Solo, Jawa Tengah… Selengkapnya >>

Persib Bandung vs Persebaya di Liga 1 BRI, Maung Bandung di Motivasi Tinggi – Pikiran-Rakyat.comPersib Bandung sangat termotivasi melawan Persebaya Surabaya hari ini Sabtu 10 Desember 2022 dalam lanjutan Liga 1 BRI.

Lihatlah peran swasta dalam menjadikan Indonesia sebagai poros maritim duniaPemerintah telah berjanji untuk menjadikan Indonesia sebagai poros maritim dunia.

Simak pergerakan industri halal Indonesia di IHYA 2022Pengembangan industri berbasis Halal penting dan ekspor Indonesia sekitar USD 46,7 miliar, termasuk makanan, fesyen, farmasi, dan kosmetik.

Jenazah pelaku bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Bandung, ditolak keluarganya – Tribunnews.comJenazah pelaku bom bunuh diri Agus Sujatno ditolak keluarganya karena dianggap teroris.

Prediksi Liga 1 Persib Bandung vs Persebaya SurabayaLaga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya lanjutan match day 13 Liga 1 di Stadion Jatidiri, Sabtu 10 Desember 2022 pukul 15:00 WIB. Berikut prediksinya.

Terkait Warga Terdampak Citarum Harum, DPRD Janjikan Dukungan Anggaran Daerah ke Kota Bandung – Mind-Rakyat.comWakil Ketua II DPRD Kota Bandung menjanjikan bantuan kepada warga terdampak program Citarum Harum, lihat selengkapnya.

jabar.PIKIRAN RAKYAT – ​​Persib Bandung bertemu Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 BRI 2022-2023 hari ini Sabtu 10 Desember 2022 pukul 15.Liputan6.Liputan6.

jpnn.com, BANDUNG – Liburan adalah cara sepanjang tahun untuk melepaskan penat dari rutinitas. Pemain Persib Frets Butuan bertekad melanjutkan tren positif setelah mengalahkan Persik Kediri, Rabu di Stadion Manahan, Solo. Bagi wisatawan yang ingin “menyembuhkan” atau menikmati momen bersama keluarga atau bahkan rekan kerja dalam suasana alam, Hutan Hejo di Bandung bisa menjadi destinasi pilihan. Baca Juga Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang distribusi dan infrastruktur energi, ekosistem pelabuhan dan laut, PT Humpuss Maritim International (HUMI) juga berperan penting dalam mewujudkan cita-cita luhur tersebut. Ada beberapa faktor mengapa Hutan Hejo harus masuk dalam daftar yang wajib dikunjungi. Hal itu, kata dia, menjadi modal utama skuad berjuluk Maung Bandung itu menghadapi Persebaya. Baca Juga: Pertama, lokasinya di kawasan Ciwidey – Rancabali, Kabupaten Bandung.

Dari segi jarak, tempat ini relatif mudah diakses dan dekat dengan kawasan wisata lain seperti Situ Patenggang atau Kawah Putih. Selain itu, pemilik nomor punggung 21 itu mengatakan kondisi fisik dan mentalnya dalam kondisi baik. Saat ini HUMI ​​adalah pengelola akun YouTube bernama Lighthouse Seafarer Network. Selain itu, lahan seluas 5,5 hektar ini masih dipenuhi pepohonan yang asri. Baca Juga: Ada berbagai fasilitas yang bisa digunakan antara lain bumi perkemahan, area outbond, panahan paintball, hammock park, hutan avatar, dan pemandian air panas. Pelatih Persib Luis Milla mengungkapkan, timnya memiliki mental positif dan juga sangat termotivasi untuk meraih tiga poin lagi. Semua fasilitas dan layanan tersebut dikelola secara resmi oleh BUMD Jabar PT Jabar Tourism and Services (Perseroda) atau Jaswita Jabar. Upaya tersebut terlihat dari lini bisnis Perseroan yang saat ini aktif diwujudkan dalam industri kelautan. . “Menurut laporan yang sama, Indonesia merupakan negara dengan konsumsi produk halal terbesar di dunia dengan porsi 11,34 persen dari belanja halal global,” lanjutnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button