6 rekomendasi tempat outbond di Bogor yang seru - WisataHits
Jawa Barat

6 rekomendasi tempat outbond di Bogor yang seru

Rekomendasi Tempat Outbound di Bogor, Foto: Unsplash/Ricky Mulki Mencari tempat wisata yang bisa memacu adrenalin? Jika iya, maka Anda bisa mengunjungi tempat-tempat wisata yang menawarkan fasilitas outbond. Rekomendasi tempat wisata di Bogor berikut ini bisa menjadi pilihan Anda.

Kutipan dari halaman tujuan.kotabogor.go.id/, Bogor memiliki beragam destinasi wisata yang layak untuk dikunjungi. Karena keindahan alamnya, ada banyak tempat wisata berbasis alam di kota Bogor. Tak terkecuali tempat-tempat outbond yang tersedia di berbagai sudut kota.

6 rekomendasi tempat outbond di Bogor yang seru

Rekomendasi Tempat Outbound di Bogor, Foto: Unsplash/Fahmi AnwarIni adalah rekomendasi tempat outbond di Bogor yang seru dan memacu adrenalin.

1. Area perkemahan Gunung Geulis

Rekomendasi pertama adalah tempat perkemahan dan akomodasi dengan fasilitas outdoor yaitu Area Camp Gunung Geulis. Di sini Anda bisa melakukan aktivitas outbond bersama rombongan di situs yang luas dengan fasilitas yang lengkap. Untuk penerbangan outbond tersedia dalam beberapa paket pilihan dengan harga mulai Rp 285.000.

Alamat : Jl. Bukit Pelangi, Desa No. 2, Mt. Geulis, Kecamatan. Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16710

Jika ingin mencari lokasi outbond yang juga tempat refreshing, bisa ke Griya Sawah Lega. Berbagai paket outbond tersedia di sini dengan harga terjangkau. Selain Outbound, kamu juga bisa mencoba game bola cat dan arung jeram. Sangat menarik.

Alamat : Desa Kopo, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750

Titik awal rekomendasi di Bogor selanjutnya adalah Panjang Jiwo Resort yang memiliki lokasi strategis. Anda bisa mencoba berbagai aktivitas outbond seperti flying fox, ATV, paintball dan aktivitas lainnya yang bisa menambah rasa kekompakan tim.

Alamat: Jalan Kampung Babakan Ujung Jl. Cikeas Raya No. 09, Cadas Ngampar, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16165

4. Talaga Cikeas Resort dan penerbangan luar

Tempat outbond yang satu ini menawarkan pemandangan hijau yang asri dan udara yang segar yaitu Talaga Cikeas Resort & Outbound. Lokasinya strategis dan mudah dijangkau. Bagi Anda yang ingin mencoba outbond di sini, Anda harus bersama rombongan minimal 30 orang. Ada berbagai paket outbond seru dan memacu adrenalin yang bisa mempererat kekompakan tim.

Alamat : Jl. Babakan Tumas, Cikeas, Kec. Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16710

Lokasi outbond selanjutnya berada di kawasan Sentul yaitu KM Zero Sentul. Lokasi outbond ini mengusung konsep alam dengan semua wahana outbond masih sangat alami. Sejumlah permainan yang tersedia di sini antara lain rubah terbang, permainan lucu, bola cat dan masih banyak lagi.

Alamat : Jl. Air Terjun Sentul Bidadari, Desa Curug – Desa Bojong Koneng, Babakan Madang, Sentul.

6. The Highland Park Resort – Hotel Bogor

Terakhir, ada penginapan yang juga menawarkan wisata alam, yaitu The Highland Park Resort. Beberapa kegiatan yang bisa dilakukan di sini adalah permainan keluar seperti rubah terbang dan tali tinggi berenang di dalamnya Taman air apa yang tersedia. Selain itu, Anda juga bisa berkemah di tempat yang disediakan.

Alamat : Jl. Air Terjun Nangka Sinarwangi, Sukajadi, Kec. Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16610

Inilah Kumpulan Rekomendasi Tempat Wisata di Bogor yang Bisa Asyik dan Memompa Adrenalin. Semoga informasi ini dapat membantu anda yang sedang mencari tempat outbond di Bogor. (Besar)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button