Tingkatkan Kunjungan Wisatawan Domestik, Pemprov DKI Jakarta Gelar Jakarta Travel Fair 2022 di Medan - WisataHits
Jawa Timur

Tingkatkan Kunjungan Wisatawan Domestik, Pemprov DKI Jakarta Gelar Jakarta Travel Fair 2022 di Medan

WARTAKOTALIVE.COM, GAMBIR – Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta akan menggelar Jakarta Travel Fair (JTF) 2022 di Atrium Sun Plaza, Medan, Sumatera Utara pada (26-28/08/2022).

Sementara JTF merupakan pameran Disparekraf untuk mendorong pertumbuhan kunjungan wisatawan ke Jakarta. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mengajak masyarakat Indonesia untuk menikmati pariwisata Jakarta yang modern, ramah, digital dan inklusif.

Baca juga: Kasus Cacar Monyet di Jakarta, Dinas Kesehatan Pantau Orang yang Pernah Kontak dengan Pasien

“Dengan arsitektur tata kota yang ramah dan inklusif, Jakarta terus berkembang, melakukan pembaruan dari waktu ke waktu dan berkembang menjadi #collaborationbox. Ayo datang ke Jakarta,” kata Kepala Disparekraf DKI Jakarta, Andhika Permata, dikutip dari PPID DKI Jakarta, Kamis (25/8/2022).

Selain itu, JTF 2022 diikuti oleh pelaku pariwisata dari berbagai kategori seperti maskapai penerbangan, hotel, atraksi wisata hingga atraksi wisata.

Beberapa di antaranya adalah Ancol Dreamland, Jakarta Aquarium Safari, Jakarta Experience Board, Lounge In The Sky Jakarta, Citilink Airline dan Artotel Suite Mangkuluhur Jakarta.

Baca juga: VIDEO: Niatnya, Tukang Parkir di Malang Branding Motor di Tempat Parkir Seperti Di Showroom

Andhika mengatakan pihaknya terus bekerja sama dengan pemangku kepentingan untuk meningkatkan fasilitas pariwisata. Disparekraf memastikan bahwa pilihan akomodasi, transportasi, atraksi dan wisata tidak membatasi kebebasan pergerakan wisatawan.

“Berbagai upaya tersebut bertujuan untuk mendorong berkembangnya citra Jakarta sebagai kota urban modern yang terasa nyaman sebagai tempat wisata,” ujarnya.

Selain pameran, JTF 2022 juga akan menghadirkan hiburan, pentas seni, games, talk program, dan penampilan Saykoji dan Danar Widianto. (M35)

Source: wartakota.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button