Kunjungi Capital Tourism, Jakarta Travel Fair 2022 di Sun Plaza Medan - WisataHits
Jawa Barat

Kunjungi Capital Tourism, Jakarta Travel Fair 2022 di Sun Plaza Medan

Saat ini, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta terus mendorong pemulihan ekonomi akibat pandemi di daerahnya, khususnya di sektor pariwisata. Oleh karena itu, berbagai upaya telah dilakukan untuk menunjukkan perkembangan ibukota menjadi kota urban yang modern, cocok untuk wisatawan luar kota. Salah satu upaya tersebut dapat dilihat pada Jakarta Travel Fair yang akan digelar di Kota Medan mulai besok, 26 Agustus 2022 hingga akhir pekan ini.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 26-28 Agustus 2022 oleh Dinas Pariwisata dan Industri Kreatif (Disparekraf) di Atrium Sun Plaza Medan. Mengusung tema #Jakcation, Jakarta Travel Fair 2022 pada dasarnya ingin mengajak warga Kota Medan merasakan urban vibe yang dibawakan oleh para pelaku industri pariwisata dan industri kreatif yang mewakili ibu kota. Mulai dari biro perjalanan, maskapai penerbangan, hotel, tempat wisata, pusat perbelanjaan, transportasi hingga rumah sakit membuka stand dalam kegiatan ini.

Saksikan Capital Tourism, Jakarta Travel Fair 2022 di Sun Plaza Medan.jpg

Menurut Kepala Daerah DKI Jakarta, Disparekraf Andhika Permata, kegiatan ini sebenarnya dilakukan untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya di kota Medan, modernisasi Jakarta, wisata kotanya (sejarah, kuliner, alam, untuk belanja) serta melihat itu membuang bagaimana digitalisasi telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari di ibukota. Semua itu tentu saja dilakukan untuk mengajak warga Kota Melayu Deli datang langsung ke Jakarta dan menikmati berbagai wisata yang ditawarkan di sini.

“Dengan arsitektur tata kota yang ramah dan inklusif, Jakarta terus berkembang, melakukan pembaruan dari waktu ke waktu, dan semakin berkembang menjadi kotak kerjasama. Ayo datang ke Jakarta,” ujarnya mengutip siaran pers yang diunggah ke PPID.Jakarta.go.id (24.8.2022).

[Baca Juga: Ajak Wisatawan Muslim, KTO Jakarta Adakan Korea Travel Fair 2019]

Jakarta Travel Fair 2022 di Sun Plaza Medan akan dibuka mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB dengan berbagai acara hiburan dan pertunjukan yang bisa Anda nikmati sambil menyaksikan penampilan Saykoji dan Danar Widianto. Menariknya, bagi Anda yang memang berencana jalan-jalan ke ibu kota bisa memanfaatkan acara ini untuk mendapatkan berbagai promo dan diskon yang ditawarkan tempat wisata untuk biro perjalanan dan hotel. Selain Medan, Jakarta Travel Fair 2022 juga akan digelar di Makassar dan Balikpapan.

Source: pingpoint.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button