Nyamannya Hidup di Sleman, Gelandang berdarah campuran Jerman asal PSS ini langsung belajar budaya lokal - WisataHits
Jawa Timur

Nyamannya Hidup di Sleman, Gelandang berdarah campuran Jerman asal PSS ini langsung belajar budaya lokal

INDOSPORT.COM – Gelandang lokal berdarah Jerman milik klub Liga 1 Indonesia, PSS Schlemanyakni Kim Jeffrey Kurniawan, menikmati momen tinggal di Sleman meski harus menyesuaikan diri dengan cuaca baru.

Tak mau melewatkan kesempatan di Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan dan keluarga langsung menikmati momen di kota kampus belajar budaya lokal dan menjelajahi tempat piknik.

Kim Kurniawan sudah lama tinggal di Indonesia. Dia telah terlibat dengan sepak bola Indonesia sejak 2011.

Namun, dalam waktu yang lama, Kim terutama tinggal di Malang dengan seragam Persema dan membela Pelita Bandung Raya dan Persib di Bandung.

Ngomong-ngomong, kedua kota ini memiliki cuaca yang sama. Malang dan Bandung dianggap sebagai kota yang cukup keren. Nah, sebagai pria yang sudah lama tinggal di Jerman, Kim sangat menikmati kedua kota tersebut.

Selama dua tahun bersama PSS, Kim merasakan sesuatu yang baru. Meski berdomisili di daerah Sleman, aktivitasnya juga banyak dilakukan di Jogja. Di dua kawasan bertetangga ini, Kim merasakan cuaca yang berbeda dibandingkan Bandung dan Malang.

“Tentu saja ada perbedaan cuaca. Walaupun sekarang banyak hujan, tapi tentu saja cuacanya lebih panas, seringkali lebih panas. Itulah salah satu alasan saya mungkin lebih memilih Malang atau Bandung,” kata Kim Kurniawan.

Namun, ada hal yang membuat Kim begitu senang dengan kawasan ini. Kim menemukan bahwa baik Sleman maupun Jogja memiliki karakteristiknya masing-masing.

Kim, istri dan anak-anaknya tidak pernah kehabisan tempat piknik. Belum selesai dengan daftar awal, tempat-tempat wisata baru yang menarik sepertinya untuk dijelajahi.

“Sleman dan Jogja juga sangat maju. Banyak tempat untuk keluarga karena sudah punya anak jadi tidak bosan main kesana kemari. Selalu ada tempat baru untuk membawa keluarga saya,” katanya tentang kakak ipar Irfan Bachdim.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button