Turnamen sepak bola Piala Ketua PSSI di Bogor - WisataHits
Jawa Barat

Turnamen sepak bola Piala Ketua PSSI di Bogor

Bogordaily.net – Udin Saputra, Kepala Desa (Kades) Ciangsana mengikuti turnamen sepak bola Piala Ketua PSSI pada Rabu, 27 Juli 2022 yang diselenggarakan oleh Forum Temu Sepak Bola Indonesia (Fossbi) di Bagian Pariwisata Kota Desa Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Bogor Daerah

Turnamen Sepak Bola Piala Ketua Umum PSSI dihadiri oleh Presiden Imran Fossbi, Udin Saputra, Kepala Desa Ciangsana, Riki, Ketua Forum Sepak Bola AHY Kabupaten Bogor, dan Andi Kinang, Kepala Desa Karangtaruna Marga bakti Ciangsana.

Kepala Desa Ciangsana, Udin Saputra, mengaku hari ini menerima undangan mengikuti turnamen sepak bola kejuaraan nasional yang diselenggarakan oleh Possbi dan meraih piala ketua PSSI.

“Alhamdulillah saya bangga turnamen sepak bola ini diadakan di Desa Ciangsana dan Desa Nagrag, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Dan dengan adanya turnamen ini semoga banyak manfaat bagi masyarakat yang merasakannya karena berbagai provinsi hadir disini

Udin menyampaikan harapannya agar Indonesia memiliki pemain timnas untuk Piala Dunia dengan menggelar turnamen sepak bola ini.

“Selain itu, apalagi jika pemainnya berasal dari Ciangsana, sebagai kepala Desa Ciangsana saya akan sangat bangga jika anak-anak Ciangsana bisa melaju ke kancah internasional.

Selain itu, Udin Saputra, Kepala Desa Ciangsana, sekaligus Camat Gunung Putri, menyatakan akan ada Piala Dunia 2032 yang akan diselenggarakan oleh Indonesia, jadi mulai sekarang para pemain akan siap untuk dipilih untuk Piala Dunia.

“Saya berharap dengan adanya turnamen sepak bola ini diharapkan dapat menghasilkan pemain-pemain berbakat yang berprestasi sehingga bisa bermain di tingkat nasional dan internasional. Kalau internasional ya mudah-mudahan bisa ikut Piala Dunia 2032, apalagi kalau finis minimal 10 besar. dia menyimpulkan.

Khaerudin

Source: bogordaily.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button