Tiket & Wahana TMII LEGENDA PARK - WisataHits
wisatahits

Tiket & Wahana TMII LEGENDA PARK

Harga Tiket Masuk Golden Conch Legend Park: Rp 100.000 Jam Buka: 10:00 – 17:00 WIB Telp: (021) 29840888 Alamat: Jalan Raya TMII, Cipayung, Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia, 13550

Taman Legenda TMII salah satu area permainan seru yang bisa dikunjungi di Taman Mini Indonesia Indah – TMII. Menawarkan berbagai kegiatan untuk anak-anak dan orang dewasa. Dengan harga masuk yang masih terjangkau, sangat cocok dijadikan sebagai tempat rekreasi keluarga perkotaan.

Taman Legenda Keong Emas TMII terletak di kawasan yang sama dengan Taman Mini Indonesia Indah. Dengan konsep edukasi, budaya dan petualangan, taman hiburan ini seakan lengkap untuk dikunjungi.

Tiket Masuk TMII Legend Park

Harga tiket masuk Keong Emas TMII selalu terjangkau. Saat ini, TMII sedang menerapkan sistem tiket terintegrasi berupa gelang RFID (Radio Frequency Identification) untuk memudahkan pengunjung pergi tanpa melakukan transaksi tunai saat bermain. Semua pengunjung diwajibkan untuk menggunakan gelang RFID yang dapat diisi ulang dan dikembalikan jika ada sisa saldo.

Biaya masuk ke Golden Conch Legend Park
Tiket masuk harian Rp 100.000

Baca: Tiket Masuk SKYWORLD TMII dan Atraksi Luar Angkasa

Persyaratan dan Informasi Tour Area Pengunjung TMII/Golden Conch Legend Park:

  • Vaksin Covid-19 wajib 2 dosis.
  • Unduh aplikasi Care Protect.
  • Anak-anak di bawah 12 tahun diperbolehkan untuk berkunjung.
  • Pengunjung tidak boleh membawa makanan dan minuman dari luar ke dalam area Legend Park.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan pengunjung:

  • Tiket masuk memiliki 10 wahana sebanyak yang Anda inginkan.
  • Pengunjung dapat membeli tiket masuk langsung di loket tiket atau online melalui Traveloka, Tiket.com, Tokopedia, lakupon, blibli.
  • Harga tiket masuk belum termasuk tiket gerbang Taman Mini Indonesia Indah.
  • Tiket masuk belum termasuk biaya garansi gelang Rp 10.000.
  • Tinggi di bawah 90cm gratis.
  • Selama proses revitalisasi, akses melalui Gerbang 3.

Jam buka

Taman Legenda ditutup sementara untuk umum selama proses revitalisasi TMII.

Taman wisata ini buka setiap hari. Dari Senin hingga Jumat, taman ini buka mulai pukul 10:00 hingga 17:00, sedangkan hari Sabtu dan Minggu dapat dikunjungi mulai pukul 09:00 WIB.

Jam buka
Senin Jum’at 10.00 – 17.00 WIB
Sabtu Minggu 09.00 – 18.00 WIB

Atraksi dan Wahana Keong Emas TMII

Berbagai area berkuda dapat dilihat dan dimainkan di sini. Seperti: wahana pendidikan, budaya, petualangan, permainan, dll.

Baca: TMII Golden Conch Park Promo Tiket Masuk Gratis

Pusat Edukasi Taman Legenda TMII

Taman Legenda TMIITaman Legenda TMII

Taman bunga : Selain sebagai sarana rekreasi, taman bunga yang berada persis di belakang teater IMAX Keong Emas ini dimaksudkan untuk menambah pengetahuan wisatawan.

Dengan luas tidak kurang dari 7 ha, berbagai jenis dan jenis tanaman berbunga tertata dalam sebuah taman yang asri dan unik. Tidak hanya itu, pada malam hari pengunjung akan disuguhkan dengan tarian air mancur warna-warni yang sangat menarik.

Baca: Hotel Santika Taman Mini Promo Diskon 30%

Wahana Budaya Keong Emas TMII

museum taman legenda asmatMuseum TMII Asmat mengoleksi benda-benda khas budaya Asmat. foto: Vera Darmastuti

teater legendaris : Teater legendaris yang terinspirasi dari cerita rakyat Jawa Tengah tentang Keong Emas. Taman bunga indah dalam kisah keong emas ini coba diwujudkan dalam bentuk taman legenda TMII. Pengunjung juga dapat menyaksikan berbagai patung yang menggambarkan cerita tersebut.

Museum Asmat : Patung Asmat terkenal dari mancanegara bisa dilihat di tempat ini. Setiap bangunan museum memiliki tema yang berbeda. Misalnya, di satu gedung temanya adalah hubungan antara manusia dan alam, sedangkan di gedung lain temanya adalah manusia dan budaya.

Baca: Tiket Masuk TMII Mini-Park Semua Zona

Wahana Taman Dinosaurus

Taman Dinosaurus Taman Legenda TMIITaman dinosaurus adalah salah satu tempat favorit bagi pengunjung.

Di area ini, pengunjung dapat melihat spesies dinosaurus yang telah punah. Dibuat dengan ukuran yang terlihat seperti ukuran sebenarnya dengan tanaman yang memberikan kehidupan purba.

Di area ini Anda dapat melihat berbagai jenis dinosaurus termasuk: Ankylosaurus, Brachiosaurus, Carnotaurus, Dilophosaurus, Pachycephalosaurus, Parasaurolophus, Tyrannosaurus Rex (T-Rex) dan banyak lagi.

Baca: Snowbay Waterpark TMII Snow Mountain Theme Water Park

terpasang

Selain wahana di atas, permainan seru juga bisa dicoba. Seperti theme park, berbagai wahana seperti roller coaster, ferris wheel, comedy game dan wahana lainnya bisa dimainkan.

Agar lebih nyaman dan aman dalam bermain, harap perhatikan juga prosedur keselamatan dan keamanan taman.

Kontak & Alamat Taman Legenda TMII

Untuk informasi lebih lanjut dan kontak, silahkan hubungi Taman Mini di Jl.Raya Taman Mini, Jakarta Timur, Telp. : 021-29840888, fax: 021-29840999, [email protected], [email protected].

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button