Tiket dan Wahana SS Waterpark TMII - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana SS Waterpark TMII

Tiket dan Wahana SS Waterpark TMII

Harga tiket masuk SS Waterpark TMII : Rp 25.000 – Rp 30.000. Jam buka: 09:00 – 16:00 WIB. Nomor Telepon: 081323592896. Alamat/Tempat: Ceger,, Cipayung, Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia, 13820.

Taman Air SS TMII taman hiburan air bagian dari Taman Mini Indonesia Indah Children’s Palace. Taman air ini memiliki lokasi yang sangat eksotik karena letaknya persis di belakang istana anak yang megah. Waterpark ini kembali beroperasi setelah direnovasi, jelang ulang tahun minipark di tahun 2017 kemarin.

Harga Tiket Masuk TMII SS Water Park

Wisatawan yang berkunjung ke Taman Mini dan ingin bermain di taman air ini harus membayar biaya tambahan. Harga tiket masuk SS Waterpark TMII dari Rp 25.000

Harga Tiket Masuk TMII SS Water Park
Tiket masuk ke taman mini Rp 25.000
Tiket masuk dari Senin sampai Jumat Rp 25.000
Tiket masuk Sabtu – Minggu dan hari libur nasional Rp30.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana PALAIS DES ENFANTS

Informasi penting yang harus diperhatikan sebelum berkunjung:

  • Anak usia 1 tahun wajib memiliki tiket masuk.
  • Harga tiket masuk SS Waterpark belum termasuk tiket masuk TMII.
  • Beli tiket masuk di box office atau online melalui tiket.com, LaKupon, Traveloka dan Ogahrugi.com.

Jam Buka Taman Air SS TMII

Sendang Sejodo Water Park buka setiap hari mulai pagi. Pengunjung bisa datang mulai pukul 09.00 pagi hingga sore hari.

Jam buka
Senin Jum’at 09.00 – 16.00 WIB
Sabtu Minggu 08.30 – 17.00 WIB

Beragam wahana di SS Water Park TMII

kolam renang taman air ssKolam renang Sendang Sejodo dilengkapi dengan beberapa seluncuran air. foto: Ando M.

Wahana yang ada di SS Waterpark TMII tidak terlalu banyak seperti waterpark yang sudah ada. Namun, kegembiraan dan kepuasannya bisa dibandingkan dengan yang lain. Karena mini pool merupakan kolam khusus untuk anak-anak, maka wahananya juga didesain khusus untuk anak-anak.

Baca: Tiket Masuk PIK WATERBOM Jakarta dan 4 Wahana Populer

Kolam Sendang Sejodo

Meski hanya ada satu kolam, namun memiliki desain yang unik dan cukup luas. Kolam utama memiliki bentuk melengkung di beberapa sisinya dan dihiasi dengan ornamen batu. Selain itu, air di kolam mini juga sangat jernih dan bersih, sehingga keramik di bagian bawah terlihat jelas.

Baca: Tiket Masuk Atlantis Ancol, Annual Pass & 8 Wahana Seru

Setelah mengalami desain ulang, kolam mini tersebut telah dilengkapi dengan beberapa wahana yang mendebarkan, seperti seluncuran, replika kapal dan lainnya. suasana kolam renangnya juga sangat menggiurkan, apalagi cuacanya sangat panas. Menara istana anak-anak indah di pintu masuk taman air.

kolam dayung yang dangkalKolam dangkal dilengkapi wahana kiddie seperti ember terbalik dan seluncuran. foto: Hepri Prasetio

Dua ember terbalik

Wahana unik lainnya adalah dua ember raksasa yang siap menumpahkan ribuan kubik air dari atas. Kedua elang raksasa ini tentu saja sangat menarik perhatian pengunjung karena bentuknya yang tidak biasa. Di tempat lain, biasanya hanya ada satu ember raksasa, meski keduanya berada di tempat yang berbeda.

Replika perahu nelayan

Kendaraan inilah yang paling menarik perhatian. Kendaraan ini hadir dalam bentuk kapal kecil dengan kokpit di atasnya. Selain itu, ada dua bilah geser kanan dan kiri untuk dicoba pengunjung.

Baca: Tiket Masuk PONDOK INDAH Water Park dan 4 Wahana Populer

Seluncuran air – Perosotan air

Wahana ini merupakan wahana khas yang terdapat di setiap taman air. Seluncuran air atau seluncuran air SS Waterpark TMII tidak terlalu ekstrem karena memang dikhususkan untuk anak-anak. Tingginya sekitar satu hingga dua meter.

kolam renang anak dengan ornamen bertemaKolam bertema lengkap dengan ornamen replika kapal. foto: Erwin Nasution

Seluncuran air waterpark ini tersebar di beberapa titik seperti di tower utama, di sisi kolam dan di atas replika perahu. Warna cerah dari seluncuran air ini membuat anak-anak betah bermain di air waterpark ini. apalagi bentuknya Perosotan air terdiri dari slider lurus, pendek, lebar dan spiral.

Hujan dan hujan

Wahana lainnya melengkapi wahana utama di kolam SS Waterpark TMII. Meski saling melengkapi, wahana ini berperan penting dalam keseruan permainan air. Pancuran air yang berhamburan menambah keseruan bermain di waterpark ini.

Baca: Tiket Masuk TAMAN MINI TMII dan 10 Zona Wahana

Kunjungi Istana Anak-anak

Lokasi taman air yang berada di dalam Istana Anak mengharuskan pengunjung melewati Istana Anak terlebih dahulu. Kali ini biasanya digunakan pengunjung untuk berkeliling menikmati sejarah bangsa Indonesia. Momen ini bisa dilakukan pengunjung saat masuk atau saat selesai bermain di waterpark.

kolam rendamTaman air ini sangat cocok untuk anak-anak. kredit foto: sswaterpark

Fotografi

Dengan space yang dibuat unik dan berwarna-warni, taman air ini juga sering dijadikan latar foto. Beberapa spot seperti tebing dengan nama “sendang sejodo”, replika perahu nelayan dan setting istana anak-anak bisa dijadikan tempat untuk berfoto. Selain itu, aktivitas pengunjung keluarga di kolam renang juga bisa dijadikan objek fotografi personal dan eksis di dunia maya.

Lokasi SS Waterpark TMII

Terletak dan bagian dari Taman Mini Indonesia Indah, taman air ini terletak di Ceger, Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13820. Untuk informasi dan kontak lebih lanjut, silakan hubungi 021 22879951.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button