Info Locker September 2022 : PT Kereta Api Wisata membuka lowongan untuk SLTA, review persyaratan - WisataHits
Yogyakarta

Info Locker September 2022 : PT Kereta Api Wisata membuka lowongan untuk SLTA, review persyaratan

INDRAMAYUHITS – Kabar gembira bagi para pencari kerja, anak perusahaan PT KAI PT Kereta Api Wisata membuka lowongan pekerjaan untuk September 2022.

PT Kereta Api Wisata buka formasi Pelayanan pelanggan untuk lulusan SMK, SMA atau MA.

Lowongan di PT Kereta Api Wisata ini diperuntukkan bagi kaum muda berusia 18-25 tahun yang memenuhi semua kualifikasi yang dipersyaratkan.

Baca juga: Haus Ilmu! Yuk pelajari manfaat kimchi, makanan kaya nutrisi dan manfaat yang salah satunya bikin kamu luar biasa

Perlu dicatat bahwa PT Kereta Api Wisata, anak perusahaan dari perusahaan milik negara PT Kereta Api Indonesia (KAI), didirikan untuk menyediakan barang atau jasa berkualitas tinggi dan daya saing yang kuat di pasar pariwisata kereta api Indonesia.

Anak perusahaan PT KAI ini didirikan pada tanggal 8 September 2009 dengan komposisi kepemilikan 99,90% PT KAI dan 0,1% Yayasan Kesejahteraan Pegawai (Pusaka) Kereta Api.

Perusahaan PT KA Wisata menyelenggarakan kereta wisata (kawis) yang beroperasi di seluruh Jawa yaitu Nusantara, Bali, Toraja, Sumatera, Jawa, Imperial dan Priority.

Baca juga: BUMN Perum Jasa Tirta I membuka banyak lowongan pendidikan untuk lulusan SMA hingga S1, daftar di link ini

PT KA Wisata juga melayani jasa tour and travel seperti pemesanan tiket, paket wisata kereta api dan operasional kereta api di Museum Kereta Api Ambarawa.

KA Wisata juga mengoperasikan sejumlah fasilitas stasiun, seperti Anggrek Executive Lounge di Stasiun Yogyakarta dan Rail Transit Suite di Stasiun Gambir.

Source: indramayu.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button