Tiket & Wahana RITA PARK Tegal - WisataHits
wisatahits

Tiket & Wahana RITA PARK Tegal

Harga Tiket Masuk Rita Park Tegal : Rp 80.000 s/d Rp 100.000 Jam Buka : 09:30 – 21:00 WIBNo. Telepon: (0283) 320681/081327616611 Alamat: Jl.Kolonel Sugiono No.155, Pesurungan Kidul, Tegal Barat, Tegal, Jawa Tengah, Indonesia, 52117

Taman Rita merupakan taman hiburan keluarga di Tegal yang menawarkan berbagai macam wahana. Sebagai gambaran bagi wisatawan, taman hiburan ini bisa dikatakan sebagai dunia fantasi Jawa Tengah. Sejak dibuka pada Maret 2013, Rita Park terus menambah jumlah wahananya.

Taman hiburan ini dianggap sebagai taman hiburan terbesar di Provinsi Jawa Tengah. Menara ini dibangun di atas tanah seluas 2,4 hektar. Di dalamnya, wisatawan disuguhkan 28 permainan untuk anak-anak dan dewasa.

Harga tiket masuk Rita Park Tegal

Ada 2 opsi pembelian tiket untuk wisatawan. Pertama, bayar tiket masuk plus deposit. Untuk menikmati wahana tersebut, pengunjung akan dikenakan biaya untuk setiap wahana. Deposit akan dikembalikan saat kartu dikembalikan.

Bagi mereka yang lebih memilih kenyamanan, pilihan kedua tersedia. Tiket masuk kanal disediakan agar wisatawan bisa berkeliling sambil leluasa menjajal berbagai atraksi.

Harga tiket masuk Rita Park
Tiket masuk kanal pada hari kerja Rp 80.000
Tiket masuk kanal akhir pekan Rp 100.000

Baca: Tiket Masuk Guci Hot Water Boom Tegal dan 4 Wahana Keren

Anak usia 2 tahun sudah dikenakan biaya tiket masuk.

Dengan tiket kanal Anda dapat mengakses 20 wahana berulang.

Jam Buka Taman Rita

Wisatawan bisa datang dan bermain di taman hiburan ini setiap hari. Tempat wisata ini buka dari siang hingga malam hari.

Jam operasional
hari dalam seminggu 09.30 – 21.00 WIB
Akhir pekan 09.30 – 21.00 WIB

Wahana Rita Park Tegal

Menara kincir angin setinggi 35 meter di Rita Park Tegal, Jawa TengahWahana Mill setinggi 35 meter di Rita Park Tegal.
Foto: Instagram/ritaparktegal

Rita Park Tegal menawarkan lebih banyak sensasi dari model petualangan hingga keluarga yang lengkap. Tempat yang nyaman dan wahana yang variatif menjadi salah satu kekuatan dari taman hiburan ini. Alat yang ditawarkan luar biasa canggih. Sejauh ini, ada 28 wahana yang bisa dinikmati wisatawan.

Diantaranya adalah Wisata Sirkus, Pulau Hiu, Kincir Angin, Mini Coaster dan Flying Tiger. Ada juga 5D Cinema, Sky Drop, Circle 360, Mini ATV dan Space Travel. Taman hiburan ini menawarkan pengalaman dan sensasi berbeda dari satu wahana ke wahana lainnya.

Bianglala raksasa di Taman Rita

Wahana ini merupakan satu-satunya wahana Kincir di Jawa Tengah yang memiliki ketinggian hingga 35 meter. Melewatinya, wisatawan bisa menikmati keindahan kota Tegal dan sekitarnya.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas SINDANG KEMADU Tegal

jatuh dari langit

Wahana Tetesan Langit Wahana Sky Drop yang mendebarkan. Foto: Instagram/ritaparktegal

Sky Drop merupakan perlombaan yang penuh tantangan dan menguji adrenalin Anda. Wisatawan akan ditarik dan dijatuhkan dari ketinggian 25 meter. Di sini wisatawan diajak merasakan histeria sensasi meluncur dari ketinggian.

coaster mini

Wahana Mini Coaster merupakan versi mini dari Jet Coaster. Roller coaster mini meluncur di sepanjang jalur kereta api yang sulit. Di atas kendaraan ini, wisatawan bisa merasakan sensasi terbang dengan kecepatan tinggi.

ayunan mengagumkan

Super Swing adalah wahana lain yang penuh dengan tantangan yang memacu adrenalin. Wisatawan bisa merasakan hembusan udara sambil bergoyang dan menyalakan wahana ini.

Baca: Pemandian Air Panas Guci Tegal: Tiket Masuk dan Wahana

Bioskop 5D

Rita Park menawarkan 5D Cinema sebagai pertunjukan yang memadukan unsur artistik dan teknologi canggih. Kendaraan ini mampu menghasilkan efek 5D yang memberikan kesan seperti berada di dunia nyata.

mundur

Retret menawarkan wahana yang penuh histeria. Travelers bisa menikmati dahsyatnya 3 tingkat kecepatan.

Sepeda terbang

Wisatawan bisa melawan rasa takutnya akan ketinggian di sini. Di wahana ini, wisatawan bisa mengayuh di relnya. Rel ini mengelilingi area taman hiburan yang penuh warna.

Baca: Waduk Cacaban Tegal 4 Tempat Wisata

Lingkaran 360

Wahana Circle 360 ​​Rita Park Tegal Jawa TengahKelilingi 360 tur. Foto: Instagram/ritaparktegal

Circle 360 ​​​​adalah tantangan pemacu adrenalin lain yang ditawarkan oleh Rita Park. Wisatawan akan diajak merasakan sensasi berputar 360 derajat di atas wahana ini. Jalan kaki ini tidak disarankan untuk anak-anak.

Bajak laut

The Pirate Rides memberikan perasaan berada di atas kapal. Wisatawan bisa merasakan imajinasi berada di laut dan diguncang ombak besar.

Bus antar-jemput

Di atas pesawat ulang-alik, wisatawan dapat merasakan sensasi meluncur di angkasa. Wisatawan diundang untuk mengalami simulasi penerbangan dengan pesawat ulang-alik.

Baca: Tiket Masuk Lokawisata Baturraden Banyumas dan 9 Wahana Terbaik

kereta sirkus

Kereta Sirkus adalah kereta warna-warni yang membawa wisatawan ke jalur yang menyenangkan.

pulau hiu

Di wahana Pulau Hiu, wisatawan diajak bertarung dengan biota laut, senjata yang digunakan adalah pistol air. Wisatawan juga akan merasakan sensasi menerima semburan air sebagai balasannya.

roda

Wahana dengan roda ini penuh dengan putaran dan ayunan. Perjalanan ini akan membawa kegembiraan bagi seluruh keluarga.

harimau terbang

Wahana Flying Tiger di Rita Park Tegal, Jawa TengahWahana Flying Tiger di Rita Park Tegal. Foto: Googlemap/kickfendi

Di atas Flying Tigers, wisatawan bisa menikmati keseruan menerbangkan pesawat unik.

Korsel

Wahana Kuda Berputar adalah korsel dengan tempat duduk berbentuk kuda. Di wahana ini wisatawan bisa menikmati keseruan menunggang kuda. Anak-anak sangat menyukai kendaraan ini.

Selain wahana yang disebutkan di atas, masih banyak lagi. Seperti Redeo, Kiddy Ride, Stunt Area dan Mini Atv. Ada juga Lompat Katak, Rumah Hantu, Mobil Bom Bom dan masih banyak lagi.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Sangkan Resort Kuningan Water Park

Acara turis di Rita Park

Rita Park sering menyelenggarakan acara untuk mengakomodasi momen-momen tertentu. Seperti menggelar pesta kembang api, parade badut, dan musik spesial saat liburan tahun baru.

Acara yang diselenggarakan selalu semarak. Acara juga dimeriahkan oleh penampilan dance, stand up comedy, Lady Carnival dan live DJ.

Fasilitas Rita Park Tegal

Fasilitas yang disediakan taman hiburan keluarga ini cukup lengkap. Dari tempat parkir yang luas, mushola dan toilet. Shelter juga cukup banyak tersedia sebagai tempat istirahat para wisatawan.

Kios suvenir, aneka bangku, serta konter makanan dan minuman juga disediakan. Selain itu, area Pujasera nyaman dan menyajikan berbagai menu yang menggugah selera pengunjung.

Lokasi Rita Park Tegal

Taman hiburan ini terletak di Jl.Kolonel Sugiono No.155, Pesurungan Kidul, Tegal Bar., Kota Tegal, Jawa Tengah 52117. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi telp. (0283) 320681 atau follow Instagram @ritaparktegal

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button