Tiket dan wahana Water World Krakatau - WisataHits
wisatahits

Tiket dan wahana Water World Krakatau

Tiket dan wahana Water World Krakatau

Harga tiket masuk Water World Krakatau: Rp 40.000 hingga Rp 50.000. Jam buka: 08:00 – 17:00 WIB. Nomor Telepon : 081291029297. Alamat : Jl.KH. Yasin Beji No. 6, Kebondalem, Purwakarta, Cilegon, Banten, Indonesia, 42433.

Belajar, bersenang-senang, dan menyegarkan‘ adalah semboyan Water world Krakatau Cilegon. Destinasi wisata bahari memang memiliki konsep pengalaman wisata yang penuh kesenangan dan edukasi untuk semua. Dunia Air Krakatau menawarkan berbagai wahana menarik.

Suasananya juga nyaman karena didesain dengan ruang hijau khas daerah tropis. Ada 6 area kolam dan wahana di taman air ini. Pemberian namanya pun sesuai dengan tema terkait Gunung Krakatau.

Harga tiket masuk Water World Krakatau

Untuk bermain di berbagai wahana yang ada di water park ini, pengunjung harus membayar tiket. Harga tiket masuk Water World Krakatau bervariasi tergantung hari kunjungan.

Harga tiket masuk Water World Krakatau
Tiket masuk pada hari kerja Rp40.000
Tiket masuk akhir pekan Rp 50.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Cilegon GREEN WATERPARK

Jam Buka Water World Krakatau

Bagi yang ingin bermain di waterpark ini bisa datang di pagi hari. Karena waterpark Krakatau buka dari pagi.

Jam buka
selasa-minggu 08.00 – 17.00 WIB

Anda bisa mencoba berbagai permainan air. Berikut adalah beberapa wahana mendebarkan yang tersedia:

1. Kolam Selat Sunda

kawasan dunia air KrakatauBerbagai wahana dan permainan biliar di Water World Krakatau. foto: bos soleh/google maps

Selat Sunda adalah nama kolam persegi panjang standar kolam renang olimpiade. Biasanya kolam ini digunakan untuk pengunjung yang ingin berlatih atau berenang. Karena sudah berstandar internasional, kolam Selat Sunda ini juga sering menjadi tempat diadakannya kejuaraan renang di provinsi Banten.

Baca: Wisata Cilegon City Square Gratis Tiket Masuk Fasilitas Lengkap

2. Slideshow Aliran Volcano

berbagai peluncuran airBerbagai bentuk dan ketinggian peluncuran air. foto: Topanicuz Erectuz/peta google

Kawasan yang disebut Arus Volcano ini merupakan area kolam seluncuran air. Kolam Water Slide adalah ruang bagi pecinta tantangan. Disini ada dua jenis slide yaitu slide lurus dan slide tabung spiral.

Dengan ketinggian mencapai 12 meter, pengunjung akan meluncur cepat ke kolam di bawahnya seperti aliran jentik-jentik dari puncak kawah gunung berapi ke kaki gunung.

3. Wahana Anak Krakatu

Berlokasi di dekat area Volcano Flow, wahana unik ini akan memberikan perasaan rileks dan rileks. Di area kolam yang dalamnya hanya sekitar 40cm ini, pengunjung akan diguyur dengan cipratan air. Bisa dibilang kawasan Anak Krakatau merupakan kolam santai setelah bermain seluncuran air.

4. Kawah Kuno

menara kolam saat iniKolam dangkal dengan arus yang tenang sangat cocok untuk bersantai setelah lelah bermain di berbagai wahana di Water World Krakatau. foto: dede Rahmat/peta Google

Kawah Purba adalah nama wahana kolam yang ada saat ini. Wahana ini bisa dinikmati oleh segala usia karena hanya mengharuskan pengunjung bersantai di atas ban dan akan terbawa arus air.

Rasa hanyut jadi lebih variatif karena di beberapa titik terdapat air mancur yang mengarah ke kolam. Suasana santai seperti di sungai alami juga kental dengan penanaman semak belukar di beberapa sisi kolam.

Baca: Tiket Masuk dan Atraksi ISTANA TAMAN CADAS

5. Kolam kering

Seperti namanya, area kolam ini tidak tergenang seperti kolam renang, melainkan berupa air semburan air dari dasar kolam renang. Wahana ini menjadi favorit anak-anak karena bisa bermain di air seperti saat hujan. Kendaraan ini juga dianggap paling aman bagi mereka.

6. Kendaraan Erupsi

wahana anak dengan permainan airKolam renang anak dengan berbagai permainan dan seluncuran. foto: rosyid mustofa/google maps

Area cekungan terakhir adalah Letusan. Ini adalah kolam renang anak yang terdiri dari dua kolam utama yaitu kolam untuk mini water playground dan kolam untuk mini water slide. Di wahana permainan air ini terdapat seluncuran, mata air dan yang paling favorit adalah atraksi ember terbalik.

Untuk seluncuran air terdapat dua seluncuran spiral, yang satu tingginya sekitar 2 meter dan yang satunya lagi sekitar 4 meter.

Fasilitas di Water World Krakatau

Taman air ini menawarkan fasilitas yang memadai. Area parkir luas dan gratis, kamar bilas dan ruang ganti, loker bagasi, persewaan peralatan renang, gazebo, hingga food court dengan beberapa pilihan food friendly.

Belum lagi, ada juga mushola atau mushola, ATM center dan akses internet gratis. Untuk menambah kenyamanan dan keamanan, petugas kolam renang atau lifeguard juga selalu hadir di beberapa lokasi.

Lokasi Dunia Air Krakatau

Taman air ini terletak di Jl. KH. Yasin Beji No. 6, Kebondalem, Purwakarta, Kebondalem, Kec. Purwakarta, Kota Cilegon, Banten 42433.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button