Tiket dan Wahana Dino Park Jatim Park 3 - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana Dino Park Jatim Park 3

Tiket dan Wahana Dino Park Jatim Park 3

Harga tiket masuk Dino Park Jatim Park 3: Rp 125.000-Rp 170.000 Jam buka: 11:00 WIB – 20:00 WIB. Telepon: 0341-597777/0811-3115-0077. Alamat/Lokasi: Jalan Ir.Soekarno, Beji, Kota Batu, Jawa Timur, Indonesia, 65316.

Berlibur dan mengamati berbagai hewan dinosaurus purba pasti seru dan menarik. Kunjungi saja Taman Dino Jatim Park 3 Taman wisata dinosaurus yang dibuka pada November 2017. Berikut informasinya Harga tiket Dino Parkdan semua wahana seru yang bisa dinikmati.

Berbagai wahana bertema zaman dahulu bisa diamati. Jangan lewatkan Dino Park Jatim Park 3 yang juga memiliki beragam permainan futuristik. Dengan berbagai wahana seru, taman wisata ini sangat cocok dijadikan pilihan tempat wisata keluarga.

Berdiri di atas lahan seluas tak kurang dari 16 hektar, Jatim Park 3 menawarkan tempat wisata terpadu, baik kawasan wisata, hiburan, pusat perbelanjaan maupun hotel dan apartemen.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Seru Wisata Bahari Lamongan

Tiket Masuk Dino Park Jatim Park 3

Sudah siap mengunjungi tempat wisata bertema jadul ini? Berikut harga tiket masuknya.

Harga tiket masuk Dino Park Jatim Park 3 mulai 10 Februari 2023
Jenis tiket hari dalam seminggu Akhir pekan
Tiket masuk Dino Park + The Legend Star Rp 140.000 Rp 160.000
Tiket masuk Dino Park + Millenial Glow Garden Rp 140.000 Rp 170.000
Tiket masuk ke Dino Park + Fun Tech + Museum of World Music + Magic of the Circus + Secret Journey Rp 150.000 Rp 170.000
Tiket Masuk Dino Park + Predator Amusement Park Rp 125.000 Rp 160.000

Baca: MILENIAL GLOW GARDEN: Tiket Masuk dan Atraksi

Informasi penting yang membutuhkan perhatian pengunjung:

  • Anak-anak dengan tinggi lebih dari 85cm berlaku untuk tiket masuk penuh.
  • Harus menghormati protokol sanitasi 5M.
  • Pengunjung wajib memiliki vaksin dan menunjukkan buktinya melalui aplikasi PeduliLindungi.
  • Anak-anak di bawah 12 tahun dapat berkunjung jika orang tua mereka telah divaksinasi.

Jam buka dan program acara

Secara keseluruhan, Jatim Park 3 sebagai lokasi Dino Park dibuka mulai pukul 11.00 hingga 20.00 WIB. Saat berkunjung ke Dino Park, banyak pertunjukan yang bisa disaksikan.

Jam buka
hari dalam seminggu 11:00 WIB – 20:00 WIB
Akhir pekan 11:00 WIB – 21:00 WIB

Baca: Tiket Masuk Jatim Park 1 & 2 Aneka Paket dan Wahana

Pertunjukan dan wahana Dino Park Jatim Park 3

Ada banyak jenis wahana di taman hiburan Dino ini. Mulai dari wahana kuno hingga wahana edukatif yang menampilkan dunia dinosaurus.

sekolah dinosaurus

Dino School merupakan salah satu wahana edukasi yang ada di Dino Park. Di sini pengunjung yang masih anak-anak akan diajak belajar bersama. Kegiatan menyenangkan yang berbeda dapat dilakukan. Diantaranya membaca dan mewarnai. Bagi pengunjung yang datang bersama keluarga dengan anak yang lebih besar, sangat disarankan untuk datang ke Dino School.

hidup dengan dinosaurus

Bagi pengunjung yang ingin merasakan bagaimana kehidupan dinosaurus purba mungkin harus mengunjungi Dino Park. Di sini pengunjung akan merasa seperti berada di tempat-tempat khas dengan suasana seperti di Timur Tengah. Tentu saja, ini akan menjadi tempat yang menarik untuk difoto dari berbagai sudut.

Bagi pengunjung yang menyukai labirin misterius, mencoba memecahkannya di taman wisata ini sangat direkomendasikan. Selain itu, pengunjung juga dapat melihat dan mengabadikan danau buatan yang penuh dengan makhluk purba melalui lensa.

Baca: Jatim Park 3 Zona Wisata Lengkap dan Tiket Masuk Semua Zona

Temukan Triceratops

Dinosaurus bukan hanya hewan karnivora seperti T-Rex, lho. Ada juga Dino yang tergolong dinosaurus herbivora bernama Tricheratops. Dengan panjang lebih dari 9 meter, pengunjung bisa langsung melihat Dino yang hidup 72 juta tahun lalu. Tidak perlu susah payah mencari karena binatang ini akan menyapa pengunjung begitu memasuki taman.

Temui Elasmo Saurus

Bagi pengunjung yang menganggap dinosaurus hanya ada di darat, ini salah besar. Ada juga dinosaurus yang hidup di air bernama Elasmo Saurus. Elasmo adalah dinosaurus mirip kadal lempeng tipis yang memiliki leher sangat panjang dan berat mencapai 2,2 ton.

Dengan panjang 14m, dinosaurus ini benar-benar memiliki kaki dan lengan seperti sirip yang membuatnya pandai berenang. Jika Anda ingin mengetahui penampakan dan bentuk hewan air pada zaman Jurassic, maka datang dan kunjungi wahana ini di Jatim Park 3.

Baca: JATIM PARK 1 Tiket Masuk dan 10 Wahana Seru

jembatan akar

Kendaraan ini bukanlah jembatan biasa yang bisa ditemukan dan dilintasi oleh siapapun. Jembatan ini merupakan jembatan yang dikelilingi tanaman hijau dan akar-akar yang mencuat. Dari atas jembatan ini pengunjung bisa melihat berbagai jenis dinosaurus.

Namun, pastikan untuk menyapa Elasmo Saurus yang memiliki leher lebih panjang dan lebih tinggi dari dek Root. Tidak hanya bisa menjadi sumber foto yang instagrammable, jembatan akar juga menjadi penghubung antar kawasan taman dinosaurus.

Baca: Promo Hawaii Waterpark Malang Diskon Hingga 50%

Hutan

Di Rimba, pengunjung bisa berjalan di tengah hutan lebat layaknya hutan belantara. Namun alih-alih berada di antara hewan liar, pengunjung malah berjalan di antara makhluk prasejarah.

Di sini pengunjung bisa melihat puluhan makhluk purba tersebut dengan aman dan leluasa. Tentunya pengalaman hidup diantara mereka akan menjadi pengalaman yang luar biasa di Rimba.

Jelajahi 5 Usia di Dino Park Jatim Park 3

Seperti namanya, pengunjung akan diajak untuk mempelajari aliran waktu pada zaman prasejarah. Pengunjung akan menonton film tentang kehidupan dinosaurus dan interaksinya.

Selain film, pengunjung juga akan diajak mengunjungi kereta raksasa berkapasitas 48 orang. Sambil berjalan di jalan ini, pengunjung akan mengenali satu per satu dinosaurus dari Permian hingga Zaman Es.

Baca: Tiket Masuk Malang Night Paradise dan Wahana Unik

Zaman Es

Pernah nonton film Ice Age kan? Zaman Es adalah zaman ketika bumi mencapai suhu yang sangat dingin. Saat itu, hanya ada beberapa spesies hewan yang bisa bertahan hidup.

Nah, di sini pengunjung bisa melihat banyak hewan yang masih hidup pada masa itu, misalnya Mamooth dan Smilodon. Jika pengunjung penasaran dengan makhluk Zaman Es, jangan lewatkan tur jalan kaki ini.

Baca: Tiket Masuk Legend Star Jatim Park 3 dan Wahana Seru

Pujasera Dino

Di dalam food court Dino, pengunjung bisa merasakan bagaimana makan bersama dinosaurus. Tentu tidak dengan dinosaurus sungguhan. Tapi kerangka dinosaurus sambil makan makanan. Kegiatan ini akan menjadi kegiatan yang nyaman karena dilakukan di tepi sungai

Museum Dino Park Jatim Park 3

Di Museum Dino, pengunjung bisa melihat berbagai tulang raksasa milik makhluk purba tersebut. Beberapa kerangka dinosaurus dipamerkan, yaitu Ankylosaurus, Triceratops, bahkan Apatosaurus dan Tyrannosaurus.

Di museum ini, pengunjung dapat melihat panjang dan ukuran makhluk ini di zaman dahulu. Sebagai tempat segala informasi tentang dinosaurus, pengunjung dapat mempelajari tentang persebaran DNA dan kehidupan dinosaurus.

Baca: Tiket Masuk Taman Jatim 3 dan Aneka Permainan

Fasilitas Dino Park Jatim Park 3

Dino Park, salah satu wahana permainan dan hiburan di Jatim Park 3, memiliki fasilitas yang lengkap. Beberapa fasilitas umum yang harus tersedia adalah toilet, mushola dan food courtT.

Lalu ada juga Café dimana anda bisa minum kopi dan bersantai bersama keluarga dan teman-teman anda. Ada juga area khusus untuk perokok Area merokok. Atau ada juga fasilitas Perawatan bayi untuk ibu yang datang dengan bayi.

Alamat & Kontak Dino Park Jatim Park 3

Untuk informasi lebih lanjut mengenai tiket Dino Park Jatim Park 3 dapat menghubungi Dino Park, Jalan Raya Ir.Soekarno No.144, Beji Junrejo, Kota Batu. Seperti. (+62) 341 597777.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button