Tiket & Wahana PANGHEGAR WATERBOOM - WisataHits
wisatahits

Tiket & Wahana PANGHEGAR WATERBOOM

Tiket & Wahana PANGHEGAR WATERBOOM

Harga tiket masuk Panghegar Waterboom Bandung: Rp 60.000 – Rp 75.000. Jam buka: 08:00 WIB – 17:00 WIB. Nomor Telepon: (022) 5227001/0811 2234 909. Alamat: Jl. Mengger Tengah No.37, Mengger, , Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40252.

Panghegar Waterboom Bandung merupakan salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi bagi wisatawan yang ingin mengajak anaknya bermain air. Berlokasi di Buah Batu, tempat ini sering menjadi incaran di akhir pekan.

Tidak hanya menawarkan kolam renang, tempat ini juga menawarkan berbagai wahana menarik yang sayang jika dilewatkan. Terdiri dari seluncuran yang dibagi menjadi 2 kategori, yaitu landai dewasa dan landai anak.

Harga Tiket Masuk Panghegar Waterboom Bandung

Pengunjung yang ingin merasakan serunya bermain di waterpark ini akan dikenakan biaya tiket. Harga tiket masuknya cukup terjangkau dibagi periode kedatangan.

Harga Tiket Masuk Panghegar Waterboom Bandung
Tiket masuk dari Senin sampai Jumat Rp60.000
Tiket masuk Sabtu-Minggu dan high season Rp 75.000
Tiket masuk periode 24 Desember 2022 – 8 Januari 2023 Rp 75.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Karang Setra Bandung Pool

Informasi penting sebelum mengunjungi Panghegar Waterboom:

  • Tiket masuk berlaku mulai 1 tahun.
  • Pengunjung wajib mematuhi protokol kesehatan selama berada di Panghegar Waterboom.
  • Anak-anak dapat memasuki area di bawah pengawasan orang tua. Dan orang tua memiliki vaksin dan menunjukkan bukti vaksin.

Jam buka Panghegar Waterboom Bandung

Panghegar Waterboom Bandung buka setiap hari. Senin sampai Minggu dari pukul 08:00 sampai 17:00 WIB. Dan tetap buka di hari libur.

Jam buka Panghegar Waterboom Bandung
Setiap hari 08.00 -17.00

Aktivitas & Wahana

Destinasi rekreasi keluarga ini menawarkan berbagai aktivitas seru baik untuk anak-anak maupun dewasa. Ada beberapa jenis kolam yang bisa Anda coba: kolam ombak, kolam mini, kolam arus, dll. Ada juga yang terbaru di Panghegar Waterboom Bandung yaitu thermal pool yang cocok untuk yang ingin berendam.

Baca: 49 Tempat Wisata di Bandung Lengkap

Kolam termal sendiri sering menjadi favorit, terutama untuk orang dewasa. Untuk anak-anak, kolam ini juga cukup aman namun memerlukan pengawasan dari orang tua masing-masing. Ada juga air terjun buatan mini yang menarik hati orang dewasa maupun anak-anak. Mereka sering memanfaatkan air terjun dengan berdiri di bawah aliran air untuk merasakan pijatan.

Bagi mereka yang merencanakan rekreasi untuk Panghegar Waterboom Bandung, berbagai wahana tema air bisa dimainkan. Berikut adalah beberapa:

Baca: Trans Studio Bandung: Tiket Masuk, Aktivitas Seru dan Studio

Slide

Panghegar Waterboom Bandung dilengkapi dengan wahana slide ditujukan untuk wisatawan. Tidak hanya orang dewasa slide Penawaran khusus untuk anak-anak juga tersedia di sini. Memotong seluncuran air memiliki berbagai ketinggian untuk dipilih, mana yang cocok untuk dicoba. Jika orang dewasa ingin memacu adrenalin, cobalah yang memiliki ketinggian maksimal.

Kolam air panas

Ini dia wahana baru di Panghegar Waterboom Bandung. Kolam ini bisa digunakan kapan saja, terutama di musim dingin atau saat hujan. Biasanya kolam ini menjadi incaran wisatawan dewasa yang suka berendam di air hangat. Namun tak jarang anak-anak juga bermain di kolam ini di bawah pengawasan orang tuanya.

kolam kesuksesan

The Achievement Pool adalah fasilitas di Panghegar Waterboom Bandung yang berupa kolam olimpiade mini. Biasanya, kolam renang ini merupakan sarana latihan edukasi renang untuk anak-anak.

Kolam ini juga sering dijadikan tempat latihan renang para atlet Jawa Barat. Wisatawan juga bisa mendaftarkan putra-putrinya untuk belajar renang di Waterboom Panghegar.

Baca: Puncak Pohon Bandung: Tiket Masuk dan Berbagai Aktivitas Keluar

Aneka Wahana Kolam Renang

Selain menyediakan kolam pertunjukan, Panghegar Waterboom Bandung juga menawarkan berbagai kolam seru. Kolam tersebut memiliki tema yang berbeda-beda, seperti kolam arus, ember terbalik, kolam mini, seluncuran raksasa baru, kolam ombak, kolam air panas, dan kolam air terjun buatan.

Wisatawan bisa mencoba segalanya di tempat rekreasi ini bersama keluarga dan teman. Dengan berbagai kolam dan wahana, tentunya rekreasi asinan akan semakin berkesan.

pelatihan renang

Panghegar Waterboom Bandung juga menawarkan pelajaran renang untuk anak di atas 2 tahun. Kegiatan ini diawasi oleh pelatih profesional yang siap membantu anak-anak menguasai renang.

Pembayaran biaya pelatihan sudah termasuk tiket masuk untuk pelajar perenang dan tiket masuk gratis untuk inisiasi. Setelah proses pelatihan selesai, siswa dapat bermain menggunakan fasilitas lain yang tersedia.

Wisata kuliner

Wisatawan dapat mencoba berbagai hidangan di food court yang berada di sebelah kolam renang. Dalam food court Ini menyajikan berbagai hidangan nasional hingga makanan orang barat. Selain itu, ada juga aneka minuman yang bisa dibeli wisatawan dengan harga terjangkau.

Tentunya dengan harga yang relatif murah, wisatawan bisa membawa keluarga untuk berwisata kuliner ke sini.

Wisata belanja

Bagi yang ingin berbelanja, terdapat deretan penjaja aneka pakaian anak atau perlengkapan rekreasi air seperti bola renang hingga kacamata renang. Bagi yang lupa membawa pakaian renang dan perlengkapannya, bisa mampir dulu ke outlet ini. Selain untuk melengkapi perlengkapan renang, berbagai pajangan juga bisa dijadikan oleh-oleh saat pulang kampung.

Fasilitas Waterboom Panghegar Bandung

Fasilitas yang tersedia di sini mirip dengan fasilitas yang tersedia di tempat rekreasi, yaitu area parkir yang luas, loker untuk menyimpan pakaian dan barang berharga, ruang ganti, dan musala. Lalu ada domain food court serta toko yang menyediakan peralatan untuk wahana air. Selain itu, terdapat fasilitas pelatihan renang bagi putra-putri yang ingin mengikuti ekstrakurikuler renang.

Rute transit

Untuk menuju tempat ini wisatawan bisa menggunakan transportasi dengan jalan Kebon Kalapa – Mengger, setelah itu minta turun di depan Panghegar Waterboom. Atau bisa juga menggunakan angkutan yang melewati Jalan Sukati, minta turun melalui Jalan Pasirluyu, kemudian dilanjutkan dengan angkutan Kebon Kalapa – Mengger.

Alamat dan kontak

Tempat wisata ini terletak di Jalan Mengger Tengah No. 37 (Mochammad Toha) Bandung. Kontak telepon yang dapat dihubungi untuk kepentingan apapun di (022) 5227001 atau melalui email di [email protected] atau Instagram @panghegarwaterboom.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button