Tiket Masuk dan Wahana WATERBOOM JATIRASA - WisataHits
wisatahits

Tiket Masuk dan Wahana WATERBOOM JATIRASA

Tiket Masuk dan Wahana WATERBOOM JATIRASA

Harga Tiket Masuk Waterboom Jatirasa: Gratis – Rp 35.000 Jam Buka: 09:00 WIB – 17:00 WIB Telp: 081315645343 Alamat: Jalan Raya Serang – Setu, Sukajeti, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17530

Jalan air Jatirasa memang harus masuk dalam daftar tempat wisata keluarga. Pasalnya, objek wisata pilihan ini memiliki suasana hangat dan kekeluargaan. Mengusung tema ceria khas anak-anak, pengelola juga memadukan desain estetis, kontemporer dan atraktif pada sisi dewasa.

Nuansa tempat rekreasi modern dengan perpaduan suasana pedesaan tentu menjadi ciri khas tersendiri. Sambil bermain air, pengunjung bisa menikmati segarnya udara di sekitar pepohonan yang hijau. Dikombinasikan dengan dekorasi kartun, hewan vintage dan warna-warna cerah, mereka terlihat sangat meriah. Bahkan tata letak pohon asli sehingga menghasilkan kesan segar dan menyejukkan.

Harga tiket masuk Waterbom Jatirasa

Anda tidak perlu merogoh kocek banyak untuk mengunjungi Waterboom Jatirasa. Karena harga tiket masuknya tetap terjangkau. Namun, jika Anda berniat untuk menyewa ban apung, pengunjung harus membayar biaya tambahan. Sedangkan anak di bawah satu tahun tidak perlu membayar biaya masuk.

Harga Tiket Masuk Jatirasa Waterboom
Senin Jum’at Rp20.000
Sabtu Minggu Rp25.000
Libur nasional Rp 35.000
Anak < 1 tahun Gratis
Tiket parkir kendaraan Rp 3.000 hingga Rp 5.000

Baca: Tiket dan Wahana TRANSERA WATERPARK

Jam Buka Waterboom Jatirasa

Tempat wisata keluarga yang unik ini selalu ramai dikunjungi pengunjung hampir setiap hari. Jika ingin suasana yang lebih tenang, datanglah di pagi hari. Beroperasi mulai pukul 09.00 Senin hingga Jumat, atraksi air seru ini tutup pukul 17.00 waktu setempat. Sedangkan dari hari Sabtu hingga Minggu buka lebih awal yaitu pada pukul 08:00 dan tutup pada pukul 17:00 WIB.

Jam Buka Waterboom Jatirasa
Senin Jum’at 09.00 – 17.00 WIB
Sabtu Minggu 08.00 – 17.00 WIB

Rekreasi di Waterboom Jatirasa

Potret keunikan Waterboom Jatirasa dengan berbagai wahana yang terlihat dari atas.Keunikan tata letak Waterboom Jatirasa sehingga wisatawan dapat mengunjungi Waterboom Jatirasa bersama orang-orang terdekat untuk mencoba berbagai atraksi. Foto: Duta Fasilitas Gmap/Multimedia

Selain memiliki fasilitas yang baik, berbagai wahana menarik juga tersedia. Tak heran jika tempat rekreasi berbasis wisata air ini hampir tidak pernah sepi pengunjung. Nah, tempat wisata keluarga yang satu ini memang sangat cocok dikunjungi bersama orang-orang terdekat, seperti orang tua, saudara atau teman. Adapun kegiatan, berikut adalah beberapa.

Baca: Tiket dan wahana GO WET GRAND TOURISM

Ada 3 jenis kolam yang tersedia!

Ada beberapa wahana seru di Waterboom JatirasaPengunjung bisa mencoba berbagai aktivitas seru di Waterboom Jatirasa. Foto: Gmap/muh aji

Waterboom Jatirasa memiliki 3 kolam dengan kedalaman air yang bervariasi. Pengunjung dari segala usia dapat berenang di waktu luang mereka. Pertama, kolam dengan kedalaman 1,5 meter hingga 1,7 meter. Kolam berbentuk persegi panjang ini diperuntukan bagi orang dewasa dan wisatawan yang bisa berenang dengan baik.

Kedua, kolam renang yang memiliki seluncuran setinggi 5 hingga 7 meter. Dilihat dari atas, kolam tampak berbentuk hati dengan air kolam memantulkan warna kebiruan. Sedangkan kolam ketiga tampak seperti angka delapan atau seolah-olah terbentuk dari dua kolam yang menyatu. Kolam ini didesain khusus untuk anak-anak dengan kedalaman sekitar 50-60 cm dan memiliki beberapa wahana.

Baca: Tiket dan Wahana THB Water Park

Berenang di kolam yang bersih dan jernih

wahana ember terbalik dan seluncuran seru di Waterboom JatirasaWisatawan menikmati keseruan wahana ember terbalik dan seluncuran di Waterboom Jatirasa. Foto: Gmap/Irawan

Di bawah terik matahari, suhu udara yang panas membuat Anda ingin mandi. Di sini, pengunjung bisa menikmati sejuknya air sambil berenang atau sekedar berendam di kolam. Air yang jernih dan pepohonan yang rindang tentu memberikan nuansa tersendiri.

Wisatawan yang ingin belajar berenang juga bisa berlatih di kolam pertama. Tentu saja dengan pendamping dewasa. Sedangkan yang ingin berenang bersama anak-anak bisa memilih kolam kedua atau ketiga.

Baca: Harga Tiket dan Wahana TRANS SNOW WORLD Bekasi

Asyiknya main slide

Bermain seluncuran jelas merupakan aktivitas yang mengasyikkan di tempat wisata air. Kegiatan sederhana ini tidak akan membosankan dan bisa dilakukan oleh siapa saja, tanpa memandang usia. Waterboom Jatirasa memiliki seluncuran yang bisa digunakan untuk dewasa dan anak-anak.

Ada perosotan lebar dan pendek, perosotan melengkung kecil dan perosotan setinggi 5-7 meter. Wahana ini cukup memicu adrenalin. Pengunjung bisa menikmatinya secara gratis. Namun, Anda harus siap mengantri saat bergiliran dengan wisatawan lain.

Baca: Tiket dan Wahana Grand Splash Water Park

Air Mancur Mulut Dinosaurus Keren

air mancur dinosaurus ikonik di Waterboom JatirasaPengunjung akan menemukan air mancur yang keluar dari mulut dinosaurus dengan berbagai jenis di Waterboom Jatirasa. Foto: Gmap/Harisa Donny Nugroho

Salah satu keunikan yang bisa ditemukan di Waterboom Jatirasa adalah air mancurnya. Atraksi pilihan ini menampilkan air mancur yang mengalir dari mulut replika miniatur dinosaurus. Hal ini tentu sangat menyenangkan, terutama untuk anak-anak.

Didesain dengan proporsi tubuh seukuran manusia dewasa, replika dinosaurus hadir dalam berbagai jenis. Ada dinosaurus berleher panjang, dinosaurus badak, dinosaurus bergigi tajam dan banyak lagi. Jumlah air mancur juga cukup banyak sehingga pengunjung tidak perlu bersusah payah.

Baca: Tiket dan Wahana Colombus Bekasi Water Park

Jangan lewatkan taman bermainnya

Area permainan anak di Waterboom JatirasaJika berkunjung ke Waterboom Jatirasa, wisatawan bisa bermain di mini playground secara gratis. Foto: Gmap/Desyanto Kurniawan

Selain kolam renang sebagai wahana utama, Waterboom Jatirasa juga memiliki fasilitas pendukung salah satunya adalah taman bermain. Tidak cukup besar, tapi cukup menyenangkan untuk anak-anak. Pengunjung dapat beristirahat di taman setelah berenang sambil menikmati makanan ringan. Ada beberapa permainan seperti ayunan, perosotan, rumah dan meja batu.

Spot foto instagramable

Rasanya kurang jika tidak mengabadikan momen-momen liburan. Nah, tempat wisata kurasi ini menyuguhkan spot-spot instagramable di setiap sudutnya. Di sebelah pintu masuk, wisatawan akan disambut dengan 7 patung kuda di sebelah kanan dan 2 patung jerapah di sebelah kiri. Waterboom Jatirasa mengusung tema warna-warni dengan dekorasi yang keren dan unik.

Saat memasuki kawasan wisata, pengunjung akan disuguhkan dengan atraksi air berwarna-warni. Wisatawan bisa berfoto dengan dasar kolam renang yang ramai. Jangan lewatkan spot foto air mancur yang keluar dari replika dinosaurus. Ada juga spot foto estetis di sekitar restoran dan kabin.

Baca: Tiket dan Wahana SIRKUIT WATERPLAY Bekasi

Rencana perjalanan

Jika menggunakan angkutan umum, wisatawan bisa berangkat dari Terminal Cikarang. Pilih jalur bus K17 dari pusat perbelanjaan Lippo hingga tiba di Polsek Cikarang Selatan. Kemudian akan melewati 23 pemberhentian selama kurang lebih 27 menit perjalanan. Turun di halte Polsek lalu lanjutkan perjalanan dengan ojek selama kurang lebih 21 menit hingga sampai di Waterboom Jatirasa.

Sedangkan jika memulai perjalanan dari terminal Bekasi, Anda bisa naik bus K36 dari CBL (regensi). Setelah melewati 12 pemberhentian dengan waktu tempuh kurang lebih 25 menit, Anda akan sampai di Jl. Kp Utan Wanasari. Kemudian naik bus K14 dari Serang sampai tiba di Grand Mutiara Gading setelah melalui 14 halte dengan waktu tempuh 13 menit. Terakhir, lanjutkan perjalanan menggunakan ojek sejauh 6,7 KM hingga tiba di lokasi.

Baca: Tiket dan Aktivitas Pantai Muara Gembong Bekasi

Fasilitas Waterboom Jatirasa

Soal fasilitas, tidak perlu diragukan lagi. Sebagai tempat wisata keluarga, Waterbom Jatirasa menawarkan fasilitas yang memadai. Misalnya dari ruang pertemuan, gazebo, gubuk, kantin hingga restoran. Selain itu, bagi yang suka berolahraga, tersedia lapangan futsal. Kemudian, untuk kenyamanan Anda, tersedia tempat parkir yang luas, mushola, dan loker.

Alamat dan kontak Waterboom Jatirasa

Objek wisata keluarga yang menarik ini terletak di Jl. Raya Serang – Setu, Sukasejati, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530. Jika ada pertanyaan, pengunjung bisa menghubungi 081315645343 atau DM ke akun Instagram resmi @jr_waterboom .

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button