Tiket & Wahana MARCOPOLO WATER PARK Bogor - WisataHits
wisatahits

Tiket & Wahana MARCOPOLO WATER PARK Bogor

Harga Tiket Masuk Marcopolo Cimanggu Water Park: Rp 50.000-Rp60.000 Jam Buka: 07.00-21.00 WIB Telp: 02517536334/+62 813-8094-6683 1, Cibadak, Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16168

Kolam renang Marcopolo terletak di tengah perumahan kota Bukit Cimanggu, Tanah Sareal, Bogor. Taman air Marcopolo merupakan salah satu kolam renang yang memiliki slogan “Water Adventure”, yaitu berpetualang di kolam renang.

Pengunjung bisa menikmati berbagai permainan dan aktivitas seolah mengarungi lautan. Konsep Mediterania yang kental menghiasi ornamen di sekitar lingkungan kolam.

Harga Tiket Masuk Marcopolo Bogor Water Park

Pengunjung yang ingin bermain di theme water park ini harus membayar tiket masuk. Harga tiket masuk dibedakan menurut periode kunjungan yaitu weekdays dan weekends. Sedangkan bagi pengunjung yang ingin berenang sendiri dapat memilih program night swimming dengan harga tiket yang lebih murah.

Harga Tiket Masuk Marcopolo Water Park
Tiket masuk di hari kerja Rp 50.000
Tiket masuk akhir pekan 60.000 rupiah
Tiket masuk renang malam Rp 35.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana DEVOYAGE Bogor

Informasi penting sebelum mengunjungi Marcopolo Water Park:

  • Pengunjung dengan tinggi 80 cm akan membutuhkan tiket masuk biasa.
  • Wajib mengikuti protokol kesehatan.
  • Kendaraan beroperasi kembali.
  • Tunjukkan sertifikat vaksinasi.

Jam buka

Jam Buka Taman Air Marcopolo Cimanggu
Jam operasional 07.00 – 21.00 WIB

Aktivitas dan wahana di Marcopolo Water Park

wahana taman air marcopoloBerbagai atraksi air bisa dimainkan di Marcopolo Water Park

Berbagai aktivitas bisa dilakukan di puluhan wahana air yang tersedia. Baik wahana untuk anak-anak maupun dewasa. Berikut beberapa hal yang bisa dilakukan.

Kolam renang balita

Pengunjung yang membawa bayi atau balita tidak perlu khawatir karena kolam ini tidak dalam. Balita dapat bermain di kolam ini tetapi selalu dalam pengawasan orang tua. Terdapat patung berbentuk gurita yang menghiasi area tengah kolam. Selain itu, ada pancuran air kecil dan seluncuran untuk dinikmati.

Baca: Tiket Masuk Jungle BNR Bogor Water Park & ​​Aktivitas Seru

Kolam renang anak

kolam renang anakKhusus untuk anak-anak, Marcopolo Waterpark juga menyediakan kolam renang anak dan balita

Ada kolam renang anak dengan berbagai permainan air. Anak-anak bisa bermain trik ember terbalik di kiddie pool. Terdapat shower mini dengan ornamen patung-patung hewan. Selain itu, ada berbagai jenis papan selancar yang melengkapi petualangan anak-anak.

Kolam renang untuk dewasa

Terdapat kolam renang untuk dewasa dengan kedalaman 1,8 meter. Di sekitar kolam terdapat pancuran dengan patung binatang. Ada kolam pijat di dekat kolam dewasa yang dilengkapi dengan air panas. Untuk menikmati fasilitas hot tub, pengunjung perlu membayar tambahan Rp 20.000.

Baca: 29 TEMPAT WISATA PALING SPEKTAKULER DI BOGOR

Kolam arus

taman air marcopolo bogorTaman Air Marcopolo Bogor

Kolam saat ini memiliki panjang hingga 200 meter di sekitar area Marcopolo. Di sepanjang kolam anak sungai terdapat berbagai ikon yang menarik. Beberapa papan selancar tersedia dan mengarah langsung ke kolam yang sebenarnya.

Baca: Nikmati Tiket Masuk Bogor Water Park dan Wahana Seru

Patung-patung dengan konsep petualangan laut seperti kapal bajak laut dan hewan laut menghiasi jalur sepanjang kolam yang sebenarnya. Ada juga gua bajak laut dan air terjun buatan yang menambah keseruan petualangan air di Marcopolo Water Park.

bioskop 4D

Bioskop 4 dimensi melengkapi perjalanan keluarga ke taman air Marcopolo. Harga masuk tetap termasuk menonton bioskop ini dalam 4 dimensi. Pengunjung bisa merasakan sensasi menonton dalam 4 dimensi berkat beberapa film yang tersedia. Pengunjung dapat membeli tiket bioskop secara terpisah dengan biaya Rp 20.000 per orang.

Kebugaran dan Gym

Selain berenang, di sini juga tersedia arena olahraga lainnya. Ada pusat kebugaran, gym, dan sauna. Pusat kebugaran menawarkan peralatan olahraga lengkap untuk berolahraga. Ada juga lapangan bulu tangkis dan meja biliar di area pusat olahraga.

Baca: Tiket Masuk Taman Safari Cisarua untuk Atraksi dan Pertunjukan Satwa

danau wisata

berenang malamWaterpark Marcopolo juga buka kolam renang sampai malam bagi yang ingin berenang

Pengunjung dapat menikmati wisata danau di sekitar taman air ini. Wisata yang ditawarkan adalah wisata memancing di kawasan danau. Selain memancing, ada juga wahana, flying fox dan ATV yang menguji adrenalin Anda. Plus, ada juga becak mini, sepeda air, dan balon air raksasa untuk ditunggangi keluarga.

Fasilitas Taman Air Marcopolo

Fasilitas yang tersedia di sini adalah kamar mandi, ruang flushing dan ruang ganti. Tidak perlu khawatir tentang keselamatan karena ada penjaga pantai yang selalu bertugas di area sekitar kolam renang.

Baca: Tiket Masuk Kebun Raya Bogor dan Aktivitas Tamasya

Bagi pengunjung yang tidak membawa bekal makan siang dapat membeli makanan dari food court dengan berbagai pilihan makanan. Ada juga hiburan musik berupa pertunjukan live setiap hari libur dan akhir pekan.

Alamat & Kontak Marcopolo Waterpark Cimanggu

Kolam renang dan waterpark ini terletak di komplek perumahan Bukit Cimanggu City. Jaraknya sekitar 500 meter dari gerbang utama. Alamat di Bukit Cimanggu City, Jalan Soleh Iskandar No. 1, Cibadak, Tanah Sereal, Cibadak, Tanah Sereal, Bogor, Jawa Barat 16168. Nomor Telepon 0251-7536334.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button