Tiket & Wahana MALANG SMART Arena - WisataHits
wisatahits

Tiket & Wahana MALANG SMART Arena

Harga Tiket Masuk Malang Smart Arena: Rp 75.000 hingga Rp 110.000 Jam Buka: 09:00 – 17:00No. Telepon : +62 811 4252 5252 Alamat : Jl. Graha Kencana Raya No.55, Karanglo, Banjararum, Singosari, Malang, Jawa Timur, Indonesia,

Arena Pintar Malang merupakan taman bermain indoor terbesar di Malang, Jawa Timur. Tempat wisata ini memiliki banyak pilihan wahana edukasi untuk balita hingga remaja. Taman bermain ini berada di bawah naungan Hawaii Group dan berada di lokasi yang sama dengan Hawaii Water Park.

Berdiri di atas lahan seluas 400 meter persegi, lokasinya tak jauh dari kota Malang. Selain mudah diakses, fasilitasnya lengkap dan nyaman. Meski jumlahnya sedikit, ada juga wahana yang bisa dinikmati orang dewasa. Tak heran jika Malang Smart Arena menjadi salah satu pilihan favorit untuk liburan keluarga di Malang.

Tiket masuk Malang Smart Arena

Tiket masuk yang berlaku Malang Smart Arena terbagi menjadi dua jenis, yaitu tiket masuk weekday (hari dalam seminggu) dan paket akhir pekan atau liburan (akhir pekan/musim ramai). Yang paling menyenangkan adalah harga tiket masuk ini berlaku untuk bermain sepuasnya tanpa batas waktu. Pengunjung dan pendamping dikenakan tiket masuk yang sama.

Harga Tiket Masuk Malang Smart Arena
Jenis tiket hari dalam seminggu Akhir pekan
Tiket masuk reguler Rp 75.000 Rp 95.000
Tiket masuk all-in Rp 90.000 Rp 110.000

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Kebun Teh Wonosari Malang

Informasi penting sebelum mengunjungi Malang Smart Arena:

  • Diperlukan vaksin setidaknya dosis 1.
  • Anak-anak dapat masuk jika orang tuanya divaksinasi.
  • Semua tiket masuk menyediakan akses ke semua wahana, termasuk seluncur es, pengamatan satwa liar, dan go-kart.

Jam operasional

Malang Smart Arena dibuka untuk umum setiap hari. Tempat wisata ini ramai dikunjungi terutama pada akhir pekan dan liburan sekolah.

Jam buka
Setiap hari 09.00 – 17.00 WIB

Hidup Malang Smart Arena

Malang Smart Arena terletak di Kompleks Graha Kencana Raya, MalangMalang Smart Arena merupakan taman bermain indoor terbesar di Malang. Taman bermain ini menggabungkan berbagai permainan yang melatih perkembangan sensorik, motorik dan kreatif anak – Foto: Google Maps / Gunadi Kr

Bagi penduduk kota, pilihan rekreasi cenderung terbatas. Biasanya akhir pekan dihabiskan di tempat-tempat yang dekat dengan rumah yang tidak memakan waktu lama untuk sampai ke sana. Pusat perbelanjaan dan taman kota adalah beberapa pilihan yang tersedia. Namun, tempat-tempat tersebut tidak terlalu memfasilitasi anak-anak yang masih ingin bermain dan beraktivitas.

Malang Smart Arena hadir untuk memenuhi keinginan tersebut. Menampilkan arena dalam ruangan yang luas, orang tua dan anak-anak dapat bermain dengan bebas di sini. Tidak hanya dengan bermain, pengunjung juga bisa belajar dengan cara yang menyenangkan. Sambil bermain, pengunjung juga bisa melatih kemampuan sensorik, motorik dan kreatifitasnya.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana MALANG NIGHT PARADISE

Taman Safari

anak-anak yang berkunjung meluncur di salah satu seluncuran besar di kawasan Taman Safari, MSAArea Taman Safari merupakan taman bermain utama di MSA dengan berbagai pilihan wahana dan aktivitas yang mendebarkan untuk segala usia – Foto: Google Maps/Astrie Dyah

Malang Smart Arena merupakan taman bermain yang bertemakan seputar pendidikan dan binatang. Memasuki taman bermain ini, pengunjung akan menemukan banyak sentuhan dekorasi hewan yang lucu dan ceria. Oleh karena itu, area bermain utamanya disebut Taman Safari.

Pengunjung akan diajak berpetualang dengan berpindah dari satu wahana ke wahana lainnya. Satu hal yang mencolok adalah banyaknya perosotan tinggi yang bisa didaki oleh anak-anak hingga orang dewasa. Dengan demikian, orang tua dapat menikmati waktu bermain bersama anak dengan cara yang menyenangkan.

Tak perlu khawatir jika anak-anak asyik berlarian di sini. Lantainya dilapisi karpet lembut untuk mengurangi risiko cedera. Wahana juga dibuat sesuai dengan nilai-nilai keselamatan.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana HAWAI Malang Water Park

Tempat bermain bayi

balita dapat menikmati permainan di Baby Playzone ditemani oleh orang tuanyaBaby Playzone adalah tempat bermain untuk balita. Sembari mendampingi, para orang tua juga ikut mendidik anak melalui berbagai permainan edukatif yang tersedia – Foto: Google Maps/Guntur Sudarmanto

Tidak hanya anak-anak, balita juga ingin bermain. Malang Smart Arena juga menawarkan area bermain khusus balita. Permainan berkisar dari teka-teki hingga pasir kinetik.

Sambil bermain, anak bisa belajar warna, bentuk, huruf, dll. Selain itu, anak-anak juga bisa belajar bersosialisasi dengan pengunjung lain yang sebaya. Habiskan waktu bermain sambil belajar bersama anak Anda di Baby Playzone ini!

Baca: 70 Tempat Wisata Terbaik di Malang

Wahana lainnya

Di zona Warrior, anak-anak dapat dengan bebas berayun dan jatuh ke dalam kolam busa tanpa rasa khawatirAda banyak wahana yang bisa menjadi tempat latihan kekuatan fisik anak dengan cara yang menyenangkan, salah satunya adalah Warrior Zone. Di sini, anak-anak bisa berayun bebas sambil memanjat rintangan yang aman karena bahannya yang lentur – Foto: Google Maps / Sunik MT

Tak hanya sebagai tempat rekreasi edukatif, Malang Smart Arena juga ingin mendekatkan keluarga Indonesia. Dengan bermain bersama, hubungan orang tua dan anak menjadi lebih dalam dan harmonis. Oleh karena itu, ada juga permainan yang bisa dinikmati bersama.

Baca: JATIM PARK 3 Tiket Masuk dan Wahana

Lihatlah arena Warrior dan Wall Climbing. Di sini, orang tua dan anak-anak bisa berolahraga melalui aktivitas panjat dan gantung. Ada juga arena go-kart, di mana pengunjung dari segala usia dapat mencoba balapan kecil.

Selain itu, disini juga secara rutin menyelenggarakan kegiatan yang dapat diikuti oleh pengunjung. Kegiatan tersebut mulai dari belajar menari hingga memasak bersama. Jika ingin menghabiskan akhir pekan dengan kegiatan yang bermanfaat, Malang Smart Arena bisa menjadi pilihan yang tepat.

Peraturan

Pengunjung mencoba menaiki go-kart yang bisa dimainkan oleh berbagai usiaMSA Indoor Playground tidak hanya untuk anak-anak, terdapat berbagai wahana dan fasilitas yang dapat dinikmati oleh remaja maupun dewasa – Foto: Google Maps/hariesdesign

Ada sejumlah aturan bagi pengunjung. Demi kenyamanan dan keamanan bersama, semua pengunjung diharapkan untuk memahami dan mematuhi. Peraturan tersebut menyatakan bahwa pengunjung diharuskan memakai kaos kaki. Larangan memakai alas kaki, baik sandal maupun sepatu.

Baca: Tiket Masuk Selecta MALANG dan 7 Wahana Keren

Sebelum bermain, pengunjung harus menyimpan barang-barangnya di loker yang disediakan. Dilarang juga membawa makanan atau minuman ke dalam area bermain untuk menjaga kebersihan. Pengunjung di bawah 4 tahun harus memakai popok. Selalu perhatikan keamanan saat bermain, jangan sampai melukai diri sendiri maupun orang lain. Permainan bagus !

Fasilitas Malang Smart Arena

Pengunjung tidak perlu khawatir akan kenyamanan karena Malang Smart Arena sudah menawarkan fasilitas yang lengkap. Tersedia tempat parkir yang luas, toilet, mushola dan loker bagasi. Kembalikan tenaga setelah puas bermain dengan makan di food court yang ada. Jika ingin masuk ke arena, Anda tinggal menunjukkan tiket berupa gelang kepada petugas.

Lokasi Malang Smart Arena

Taman hiburan indoor ini berada di kompleks Graha Kencana, tepatnya di Jalan Graha Kencana Raya nomor 55, Karanglo, Kota Malang. Destinasi wisata ini masih satu kawasan dengan Hawaii Water Park. Untuk menuju ke sini, aksesnya sangat mudah.

Jika Anda dari pintu keluar Tol Singosari, arahkan kendaraan ke arah selatan menuju Kota Malang. Dari pusat kota Malang arahkan kendaraan menuju Jalan Raya Malang – Gempol. Kompleks Graha Kencana ada di sebelah kanan. Lokasi MSA tidak jauh dari gerbang resor.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button